Serangan Figma dan Nendoroid Overwatch Bakal Bikin Dompet Kalian Menipis!

Nendoroid Overwatch

Selain nendoroid Tracer, Blizzard Entertainment dan Good Smile Company Siapkan figma dan dua nendoroid Overwatch Baru!

Kita sudah mengetahui sebelumnya bahwa nendoroid Overwatch pertama adalah Tracer, yang akan segera dirilis tahun ini, tepatnya pada bulan Agustus 2017 mendatang. Namun tampaknya kerja sama Blizzard Entertainment selaku pengembang game first-person shooter ini tidak hanya selesai sampai disini saja. Melalui sebuah poster yang ada di panggung New York Fair 2017, terungkap bahwa akan ada banyak karakter Overwatch lain yang bakal menjelma menjadi figure.

Karakter Tracer Overwatch Akan Menjelma Menjadi Nendoroid Tahun Ini!

Setelah banyak ditunggu penggemarnya, Karakter Tracer Overwatch akan menjelma menjadi figur lucu Nendoroid dari perusahaan Good Smile, Jepang.
Baca Juga

Nendoroid Overwatch

Nendoroid Overwatch pertama adalah Tracer, sang hero ikonik yang juga muncul sebagai sampul game tembak-tembakan tersebut. Lalu Tracer akan disusul oleh dua karakter cewek lainnya, Mei dan Mercy. Hal ini terlihat dari poster, Mei dan Mercy nampak berubah menjadi sosok karakter chibi berkepala besar. Keduanya memakai kostum klasik seperti yang kita kenal dari game Overwatch!

Nendoroid Overwatch

Mei Lin Zhou atau yang hanya dikenal sebagai Mei merupakan karakter dari Cina, ia merupakan seorang hero yang mampu memanipulasi es dengan senjatanya yang bernama Endothermic Blaster. Penampilannya terlihat polos, dengan pakaian tebal berwarna biru. Ia memakai pakaian tebal itu karena dahulunya ia merupakan pasukan panjaga di markas operasi Antartica. Rambutnya diikat menggunakan tusuk konde unik, dengan hiasan snowflake.

Nendoroid Overwatch

Sedangkan Mercy yang bernama asli Angela Ziegler merupakan karakter pendukung di Overwatch. Ia juga akan berubah wujud menjadi nendoroid Overwatch, dengan kostum klasik yang ia miliki. Dalam posternya, Mercy tampak lengkap dengan sayap dan senjata utamanya yang bernama Caduceus Staff. Sesuai dengan pekerjaan sebelumnya di Swiss sebagai perawat, tugasnya dalam medan pertempuran adalah menyembuhkan teman-temannya yang sekarat.

Nendoroid Overwatch

Selain kedua nendoroid Overwatch ini, tampaknya pihak Blizzard Entertainment dan Good Smile Company juga menyiapkan figur untuk karakter Genji! Ninja berbadan robot itu akan berubah wujud menjadi sosok figur dari lini seri Figma yang juga diproduksi oleh Good Smile Company. Berbeda dengan nendoroid, figma merupakan figur dengan bentuk proporsi manusia dengan penuh sendi. Hal itu memungkinkan kolektor untuk mem-pose-kan figure tersebut sesuai dengan gaya orisinalnya.

Baca Juga

Genji merupakan salah satu karakter yang cukup difavoritkan. Selain bentuknya keren, Genji merupakan salah satu karakter Overwatch yang lincah dan memiliki dua mode: range dan melee. Sebagai robot ninja, Genji dilengkapi dengan shuriken dan pedang berteknologi tinggi yang disebut Dragonblade.

Ada rencana untuk membeli salah satunya?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleMekanika Dota 2 : Penjelasan 3 Tipe Damage di Dota 2
Next articleCara Membuat Nintendo Account ID Sebelum Switch Rilis, Ayo Buat Sebelum Diklaim Orang!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.