Resmi! Inilah Aktor dan Aktris Pemeran Film Han Solo!

pemeran film han solo

Disney dan LucasFilm merilis foto perdana para pemeran film Han Solo. Siapa saja mereka? Yuk kita kenali mereka!

Proses produksi film spin off Star Wars yang mengisahkan Han Solo sudah dimulai sejak tanggal 31 Januari 2017 lalu. Namun masih banyak penggemar berat Star Wars yang bertanya-tanya, siapa saja aktor dan aktris yang akan berperan dalam film ini? Akan berperan sebagai apa mereka?

Proses Produksi Film Han Solo Dimulai, Ini 5 Fakta yang Harus Kamu Tahu!

Bagaimana kisahnya? Siapa aktor dan aktrisnya? Apakah Harrison Ford bakal memerankan Han Solo lagi? Simak detailnya di dalam!
Baca Juga

Untungnya, Disney dan LucasFilm tidak terlalu “pelit” dalam memberikan informasi mengenai pemeran film Han Solo ini. Dan hampir sebulan setelah dimulainya proses produksi, Disney dan LucasFilm pun merilis foto perdana yang menampilkan aktor dan aktris pemeran dalam film ini!

Proses produksinya sendiri sudah dimulai tanggal 31 Januari 2017 lalu, namun proses principal photography-nya baru dimulai tanggal 20 Februari 2017 kemarin. Dalam foto perdana yang dirilis, tampak sutradara Christopher Miller dan Phil Lord berfoto bersama beberapa aktor dan aktris pemerannya.

pemeran film han solo
Dari kiri bawah searah jarum jam: Christopher Miller, Woody Harrelson, Phoebe Waller-Bridge, Alden Ehrenreich, Emilia Clarke, Joonas Suotamo sebagai Chewbacca, Phil Lord, dan Donald Glover.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, peran sebagai Han Solo muda jatuh kepada Alden Ehrenreich (pemeran dalam Hail, Caesar!). Selain Ehrenreich, di dalam foto terdapat nama seperti Woody Harrelson (Now You See Me) yang rumornya bakal memerankan Garris Shrike, seorang pembunuh bayaran yang mengasuh Han Solo muda. Lalu ada juga Donald Glover (The Martian) yang akan memerankan Lando Calrissian, serta Joonas Suotamo yang sudah mengenakan kostum Chewbacca.

Selain aktor di atas, ada dua aktris cantik yang juga tampil, seperti Phoebe Waller-Bridge dan Emilia Clarke. Phoebe merupakan aktris pendatang baru yang sebelumnya pernah mengisi peran dalam Man Up, sedangkan Clarke mungkin lebih banyak dikenal sebagai Daenerys Targaryen di Game of Thrones. Sayang, keduanya belum diketahui akan berperan sebagai siapa di film ini.

pemeran film han solo
Alden Ehrenreich (kanan). Cocok ga? Sumber foto: Movieweb

Belum juga ada sinopsis resmi untuk film Han Solo ini. Namun yang pasti, Disney dan LucasFilm sudah mengungkapkan bahwa film Han Solo ini akan mengisahkan petualangan duet ikonik dari Star Wars, Han Solo dan Chewbacca sebelum event dalam Episode IV berlangsung. Karena ada nama Lando, tentu juga akan dikisahkan bagaimana hubungan antara dua bandit luar angkasa ini di masa lalu sebelum akhirnya bertemu kembali di Episode V.

Baca Juga

Film Han Solo ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang, atau hanya enam bulan setelah The Last Jedi ditayangkan pada 15 Desember 2017. Sudah tidak sabar?

Sumber: Star Wars

SHARE
Previous articleStreaming Game 22 Jam Non-stop, Ayah 3 Anak Ini Meninggal Dunia
Next articleJangan Ngaku Penggemar Doraemon kalau Gak Tahu 5 Fakta Fujiko F. Fujio Ini
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.