Versi Beta Heroes of Mataram Dirilis, Saatnya Usir Penjajah Belanda dari Tanah Jawa!

versi beta Heroes of Mataram

Versi beta Heroes of Mataram sudah dirilis. Yuk download dan cicipi game-nya!

Seperti yang sudah pernah kami tuliskan sebelumnya, salah satu developer asal Semarang, SIDJI Game Studio tengah mengembangkan sebuah game mobile menarik bertema sejarah. Game berjudul Heroes of Mataram ini mengisahkan salah satu babak dalam penjajahan VOC (Belanda) di Indonesia, yakni Geger Pacinan yang terjadi di Jawa Tengah era 1700-an.

Dan di pertengahan Februari 2017 ini, SIDJI Game Studio pun menepati janji mereka. Mereka akhirnya menggulirkan fase beta Heroes of Mataram di Google Play Store!

Dalam Heroes of Mataram, kamu bisa menjalankan 5 pahlawan dari Mataram dan bertarung satu lawan satu melawan anggota pasukan VOC dengan skema tombol yang sederhana. Versi beta ini bertajuk pre prologue, dimana kamu akan memerankan R.M Garendi sebelum event di game utamanya nanti, dimana dia ditunjuk untuk memimpin para pasukan Mataram dalam mengusir VOC dari tanah Jawa.

Heroes of Mataram – New Gameplay Teaser Trailer

Hello guys! Seperti yang kami janjikan tadi, ini dia video teaser trailer terbaru "Heroes of Mataram" kami. Enjoy! :)

Dikirim oleh Heroes of Mataram pada 18 Januari 2017

Game ini menjanjikan kelas karakter, yaitu; attacker (karakter yang memiliki kemampuan yang condong ke menyerang), defender (karakter yang mempunyai kemampuan bertahan yang sangat baik), assassins (karakter yang mempunyai kecepatan menyerang yang sangat tinggi bak ninja), ranger (karakter yang menggunakan senapan untuk jarak jauh sebagai senjatanya), dan magician (karakter yang menggunakan sihir sebagai senjata utama).

Untuk versi beta Heroes of Mataram kali ini, sementara kamu hanya bisa memainkan satu hero saja, yaitu R.M Garendi itu sendiri. Versi beta ini menyajikan tiga pertarungan yang terdiri dari pertarungan melawan tentara biasa dan juga boss. Untuk melewati pertarungan ini, tersedia tiga macam spell untuk digunakan di luar serangan standar.

beta Heroes of Mataram

Gameplay-nya sendiri cukup sederhana. Untuk menyerang, kamu bisa tap virtual button serangan yang ada di bagian kanan. Lalu setelah cooldown selesai, kamu bisa swipe tombol tersebut ke atas untuk mengeluarkan serangan spesial. Terdapat satu tombol untuk menghindar di sebelah kiri, dan satu tombol spell di bagian tengah layar.

Spell yang kamu miliki ada tiga macam, dan akan keluar secara random setiap kali kamu tiap tombol spell tersebut. Dalam versi beta ini, R.M Garendi memiliki spell untuk bertahan, menyembuhkan health dan juga menyerang. Sistem pertarungannya sendiri lebih ke arah game fighting, dimana kamu bisa menyerang musuh bertubi-tubi tanpa ada jeda.

beta Heroes of Mataram

Fitur lain yang diimplementasikan dalam versi beta ini adalah Blacksmith yang mirip dengan fitur gacha. Melalui fitur ini, kamu bisa mendapatkan senjata baru secara random serta mengganti penampilan meliputi baju, celana, sepatu dan tentunya senjata dari setiap pahlawan yang dimainkan.

Heroes of Mataram juga menyediakan puluhan jenis item armor dada, celana, sepatu, dan senjata yang bisa kamu koleksi untuk menjadi beberapa setelan. Tiap bagian pakaian sangat mempengaruhi performa pahlawan yang kamu jalankan.

beta Heroes of Mataram

Untuk versi beta Heroes of Mataram ini, SIDJI Game Studio hanya menyediakan fitur offline saja. Kabarnya fitur online PvP menurut rencana akan hadir saat game ini dirilis secara penuh nantinya.

Baca Juga

Tertarik untuk mencicipi perang lawan VOC dalam Heroes of Mataram ini? Kamu bisa ikut berpartisipasi dalam versi beta-nya dan memberikan feedback kepada pihak pengembang dengan men-download game-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Versi Beta Heroes of Mataram (Pre Prologue): Android – Gratis

SHARE
Previous articleIni Peran Loki di Thor Ragnarok Menurut Tom Hiddleston!
Next articleApa Arti Intelligence di Dota 2?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.