Guide Balmond Mobile Legends: Tanker Sekaligus Pembunuh yang Menakutkan!

Guide Balmond Mobile Legends

Tanker sekaligus pembunuh yang sangat mematikan! Simak Guide Balmond Mobile Legends disini! Jadilah tanker killer di tim kamu!

Guide Yun Zhao Mobile Legends: Sang Anak Naga yang Tak Terkalahkan!

Sang anak naga siap memimpin perang menuju kemenangan! Simak Guide Yun Zhao Mobile Legends disini! Bertempurlah layaknya panglima perang!
Baca Juga

Kali ini saatnya giliran hero Balmond untuk saya bahas. Guide Balmond Mobile Legends kali ini akan membahas hero Balmond menggunakan tanker build. Meskipun termasuk dalam kategori Fighter, Balmond sangat baik diberikan build tanker. Dengan build ini, Balmond masih tetap bisa membunuh musuh-musuhnya menggunakan kemampuan ultimate-nya yaitu Lethal Counter. Hal ini dikarenakan, kemampuan ultimate-nya dapat menghasilkan true damage yang cukup besar ketika musuh sedang sekarat atau mempunyai HP yang sedikit.

Kamu pasti bertanya-tanya, kenapa build tanker? Mengapa tidak build damage saja? Mungkin beberapa alasan ini dapat menjawab pertanyaan kamu. Dengan build tanker, Balmond dapat bertahan lebih lama pada saat pertarungan dengan tim lawan dan pastinya dapat membantu tim kamu lebih lama saat pertarungan berlangsung.

Meskipun build tanker, ia masih dapat menghasilkan damage yang besar dengan kemampuan ultimate miliknya. Balmond sendiri cocok menjadi tanker karena mempunyai status dasar sebagai Fighter yang memiliki armor dan HP besar.

Nah, kali ini saatnya membahas item yang akan digunakan pada Guide Balmond Mobile Legends. Untuk lebih jelasnya, simak itemitem berserta penjelasannya berikut.

Blade Armor

Guide Balmond Mobile Legends

Setelah membeli item ini, saya pastikan kamu tidak akan terbunuh oleh hero apapun jika kondisinya satu versus satu. Jika hero musuh berani satu versus satu, maka yang akan terjadi malah ia akan mati terlebih dahulu karena kamu dapat melukainya dengan kemampuan Cyclone Sweep dan juga menghabisinya menggunakan ultimate miliknya yaitu Lethal Counter. Terlebih lagi, dengan menggunakan item ini, kamu dapat mengembalikkan damage fisik yang kamu terima ke musuh kamu.

Jangan lupa menggunakan ultimate kamu ketika HP musuh sedang kritis. Ultimate kamu tidak akan menghasilkan damage yang tinggi jika musuh memiliki full HP.

Warrior Boots

Guide Balmond Mobile Legends

Sepatu yang dapat memperkeras armor kamu lebih lagi. Cocok sekali digunakan oleh hero build tanker agar tidak mudah terbunuh oleh hero carry musuh. Efek dari sepatu ini juga dapat menambah armor kamu ketika menerima serangan basic attack. Total armor yang bisa kamu dapatkan dari sepatu ini adalah 37 armor! Hampir setara dengan item armor-armor pada game Mobile Legends.

Cursed Helmet

Guide Balmond Mobile Legends

Item ini dapat menghasilkan damage ke area di sekitarmu menggunakan persen HP yang kamu miliki. Sangat cocok digunakan untuk hero build tanker seperti saat ini. Nantinya build item pada Guide Balmond Mobile Legends ini juga akan menambah banyak HP, jadi kamu akan menghasilkan damage yang cukup besar dengan item ini.

Bloodthirsty King

Guide Balmond Mobile Legends

Item penambah maksimum HP yang sangat besar, cocok digabungkan dengan Cursed Helmet. Selain itu, item ini berkerja sangat baik dengan kemampuan Balmond, di mana ia dapat memulihkan HP-nya setelah membunuh musuh.

Immortality

Guide Balmond Mobile Legends

Ketika menjalankan tugas sebagai tanker, kamu memiliki kesempatan mati yang sangat tinggi. Maka kamu memerlukan item seperti Immortality untuk hidup satu kali lagi. Kamu juga mendapatkan kesempatan untuk melancarkan ultimate kamu setelah hidup kembali, di mana biasanya HP musuh sudah mulai banyak yang sekarat karena pertarungan dengan anggota tim kamu.

Dominance Ice

Guide Balmond Mobile Legends

Item terakhir pada guide Balmond Mobile Legends adalah Dominance Ice. Item serba guna yang cocok digunakan oleh hero Balmond. Selain menambah armor, item ini dapat mengurangi critical damage yang diterima oleh Balmond. Kamu juga dapat melambatkan musuh dengan menggunakan item ini.

Baca Juga

Itulah guide Balmond Mobile Legends sebagai tanker, selamat mencoba!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Guide Karina Mobile Legends: Hero Assassin Pengguna Magic yang Unik

Kebal serangan fisik sekaligus dapat membunuh hero dengan sangat cepat! Simak Guide Karina Mobile Legends disini! Jadilah magic assassin tak terkalahkan!
Baca Juga
SHARE
Previous articleSetelah Kimi no Na Wa, Makoto Shinkai Sudah Siapkan Film Terbarunya Lagi!
Next articleSquare Enix Siapkan Judul RPG Baru, Hadirkan Produser Serial Tales!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.