Menurut Guillermo Del Toro, Hellboy 3 Tidak akan Terwujud!

hellboy 3

Kamu-kamu yang menantikan Hellboy 3 sepertinya harus kecewa. Guillermo Del Toro menyampaikan film ini tidak akan terwujud! Kenapa?

6 Superstar Hollywood yang Karirnya Sempat Hancur dan Terpuruk

6 superstar Hollywood ini karirnya sempat hancur karena berbagai alasan. Namun dengan peran yang tepat, kini mereka kembali menjadi nama yang digemari!
Baca Juga

Konfirmasi negatif mengenai nasib Hellboy 3 ini disampaikan Del Toro lewat Twitter.

Itu bukan berarti judul Hellboy akan sepenuhnya mati tentu saja. Dalam cuitan lanjutannya, Del Toro menyampaikan kemungkinan film ini akan bergerak ke arah baru. Tapi tentu itu berarti remake, dan cerita yang tersaji tidak berhubungan dengan visi Del Toro sebelumnya.

Bila benar Hellboy berikutnya adalah remake, diharapkan sutradara dan timnya bisa menyajikan visual memukau setingkat Hellboy 2.

Untuk kilas balik, Hellboy 2: The Golden Army rilis di tahun 2008 lalu. Film ini memperoleh rating Rotten Tomatoes 85%; lebih tinggi 4% dari pendahulunya. Hellboy 2 juga sukses memperoleh pendapatan 160 juta dolar dengan modal 85 juta dolar. Angka yang tergolong cukup sukses.

Namun sepertinya Universal Pictures selaku distributor mengharapkan lebih. Terutama karena angka 160 juta dolar itu jauh dilampaui oleh dua film superhero besar yang rilis di tahun 2008: The Dark Knight (lebih dari satu miliar dolar menurut Box Office Mojo) dan Iron Man (lebih dari 585 juta dolar menurut Box Office Mojo). Karenanya studio ini ragu untuk memberi lampu hijau kepada sekuel baru.

Waktu berlalu. Genre superhero yang di tahun 2008 baru memasuki masa awal kini sepenuhnya menjadi mesin pengeruk uang andalan studio Hollywood. Disney memiliki Marvel Cinematic Universe, 20th Century Fox mengandalkan X-Men, sementara Warner Bros memiliki DC Extended Universe. Meski begitu, tetap saja tidak ada kabar mengenai Hellboy 3. Padahal fan Guillermo Del Toro selalu menanggapi serius rencana tersebut.

Lalu pada akhirnya, sampailah kita kepada hari ini. Sang sutradara sendiri mengabarkan proyeknya mati.

Sebagai properti dari Dark Horse Comics, sulit bagi Hellboy untuk mencapai level kesuksesan film-filmnya Iron Man maupun Batman, dua rekan pahlawan supernya yang dulu membayanginya di tahun 2008. Tapi kondisi perfilman 2008 dan 2017 sudah berbeda jauh. Asal digarap dengan benar, rasanya Hellboy bisa memperoleh kesuksesan yang melampaui dua film pertamanya bila dirilis dalam waktu dekat.

Jadi, ya, Universal Pictures tampaknya tidak akan membiarkan judul ini menganggur terlalu lama. Tapi Guillermo Del Toro tak akan terlibat untuk menggarapnya.

Baca Juga

Sumber: Movie Web 

 

 


SHARE
Previous articleSelain CPU Xiaomi Pinecone, Benarkah Xiaomi Mi5c Juga Gunakan Snapdragon 821?
Next articleKarena Dendam, Pria Ini Mengancam Akan Membunuh “Hinata Hyuuga”
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.