7 Karakter Anime dengan Nama Terpanjang. Dijamin, Gak Mungkin Hafal yang No. 7

Nama Terpanjang

Apa yang kalian pikirkan saat seseorang memiliki nama yang panjang? Nama yang panjang memang dapat membuat seseorang yang mengucapkan nama tersebut bakal membuat lidah kita serasa mati rasa saking rumitnya. Seperti yang pernah viral sebelumnya dengan namanama uvueve …. Ossas termasuk orang yang memiliki nama terpanjang. Namun, tidak hanya di dunia nyata, di dunia anime pun juga ada karakter yang memiliki nama yang panjang. Siapa saja yah karakter anime dengan nama terpanjang. Penasaran bukan? Yuk Baca terus artikel ini.
Baca Juga

 

1

Kaiser de Emperana Beelzebub IV (Beelzebub)

Yang pertama dengan nama yang tidak terlalu rumit diucapkan berasal dari anime Beelzebub. Beelzebub atau dengan nama asli Kaiser de Emperana Beelzebub IV adalah seorang anak iblis yang diutus ke dunia untuk menghancurkan bumi dan ras manusia karena ayahnya terlalu bosan. Beelzebub atau bisa disebut Berubo ini memiliki nama dengan 31 karakter termasuk spasi dan ternyata memiliki nama asli yang simpel, yaitu Diwikia. Jika memakai bahasa Jepang menjadi Kaizaru de Enperāna Beruzebabu Yonsei.

Inilah 5 Anak dari Karakter Utama dalam Anime yang Tidak Kalah Kuat dari Ayahnya!

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, demikian juga karakter utama dalam anime yang memiliki keturunan. Apakah anak mereka mampu melanjutkan estafet orang tuanya dan menjadi karakter yang lebih hebat?
Baca Juga

2

Theophrastus Bombastus Van Hohenheim (Fullmetal Alcemist)


Yang kedua berasal dari anime bergenre magic, Fullmetal Alcemist. Van Hohenheim, adalah ayah kandung dari Elric bersaudara. Dia diberi nama Theophrastus Bombastus Van Hohenheim oleh Homunculi kecil. Mungkin karena terlalu panjang untuk diingat, jadi dia hanya mengambil “Van Hohenheim”-nya saja. Memiliki nama dengan 36 karakter termasuk spasi merupakan suatu nama yang bisa dibilang panjang.

3

Ren Ren Ren Nagusaran Rensia Ruroonren Nakora (DearS)


8 Karakter Anime Kembar Ini Sukses Membuat Kalian Bingung

Ga hanya di dunia nyata, di tengah manga dan anime juga eksis banyak pasangan anime kembar, yang dijamin membuat kalian kebingungan mengenalinya... sepeeti nomer 8, karakter anime kembar yang paling greget!
Baca Juga

Anime DearS juga punya karakter yang namanya panjang. Awalnya, Ren tidak diberi nama, namun Takeya menjulukinya “Ren” setelah kata pertama pada pod suspensinya hilang dan pecah terbuka selama transportasi. Ren Ren Ren Nagusaran Rensia Ruroonren Nakora memiliki nama dengan 45 karakter termasuk spasi. Nama panjangnya berawal dari Kode Identifikasi yaitu, 000-3901-0.

4

Red Haired Hot Eyed Flame Haze Nietono no Shana (Shakugan no Shana)


Anime Shakugan no Shana juga tak mau kalah dengan memiliki namma peeran utama yang panjang. Sejak lahir, Shana dibesarkan dalam hôgu raksasa berbentuk kastil yang mengapung di udara dan terpisah dengan dunia luar, Tendokyu.

Awalnya dia tidak memiliki nama juga dan nama Shana yang disandangnya saat ini adalah pemberian Yuji, diambil dari nama pedang Nietono no Shana miliknya. Nama Shana sekarang adalah Red Haired Hot Eyed Flame Haze Nietono no Shana dan dipercaya sebagai julukannya, memiliki nama dengan 47 karakter termasuk spasi yang menjadikannya berada di posisi ke 4.

5

Duke Mojara Hanamogera Sanadabintonikusu Furansasukatchi Ritorufuddo Bikunin Arekisandorobonikku Konikkutaranberi- Kuchukuchu Suppabibbi- Poppo (Mojacko)


Selanjutnya datang dari anime lawas. Masih ingat dengan tokoh di atas? Yap! Dia adalah Mojacko. Tapi taukah siapa nama aslinya? Nama aslinya adalah Duke Mojara Hanamogera Sanadabintonikusu Furansasukatchi Ritorufuddo Bikunin Arekisandorobonikku Konikkutaranberi- Kuchukuchu Suppabibbi- Poppo.

Panjang bukan namanya? Dia biasanya menggunakan nama panjangnya ini untuk memperkenalkan dirinya, dan seseorang yang mendengarkannya kadang akan tertidur. Karena nama panjangnya ini, dia berada di posisi ke 3 dengan 142 karakter dengan spasi.

Lanjut ke halaman 2… untuk karakter anime dengan nama terpanjang yang paling greget!

1
2
SHARE
Previous article12 Karakter Anime Tercantik Sejagat Ini Bisa Bikin Mata Semua Cowok Terpaku
Next articleSelain Snapdragon 625, Motorola Moto G5, Punya Kamera Canggih, Sony Exmor Dual-Pixel
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...