Dari Boruto sampai Attack on Titan 2, Inilah Deretan Anime Spring 2017 yang Paling Ditunggu

anime spring 2017

Setelah anime Winter memanjakan para penggemar anime di awal tahun, maka sebentar lagi waktunya anime spring 2017 untuk unjuk gigi dengan deretan cerita yang sangat menjanjikan. Kira-kira anime mana saja yang layak kamu tunggu?

Belum juga anime winter 2017 berakhir, para fans sudah dibuat tak sabar menyambut kehadiran anime spring 2017 nanti. Terlebih banyak sekali daftar anime baru yang cukup menjanjikan. Bukan hanya itu, tak sedikit juga season terbaru dari anime yang sudah memulai debutnya beberapa waktu lalu bakal tayang di spring 2017 ini.

Gak Nyangka, 6 Anime Ini Ternyata Dibenci Pembuatnya!

Terdapat beberapa judul anime yang ternyata dibenci oleh pembuatnya. Ya meskipun anime yang dibenci tersebut memiliki kualitas yang tak buruk-buruk amat. Nah kamu bisa menebak anime mana sajakah itu?
Baca Juga

Nah kira-kira anime spring 2017 mana saja yang paling ditunggu dan masuk daftar tontonanmu nanti?

9

Rage of Bahamut: Virgin Soul

anime spring 2017

Keiichi Satou yang sebelumnyya menggarap season pertama dari anime Rage of Bahamut kembali dipercaya untuk menukangi anime spring 2017 ini. Shizuku Oishi (Futarikko) akan mengerjakan skrip. Naoyuki Onda (Gantz) akan menjadi desainer karakter.

Rage of Bahamut: Virgin Soul berlatar pada 10 tahun setelah masa kebangkitan Bahamut yang digagalkan oleh Kaisar & Favaro. Umat manusia sudah hidup makmur, para demon pun dipaksa menjadi budak untuk memperbaiki segala kerusakan. Sedangkan para dewa kehilangan kekuatan berkat turunnya kepercayaan manusia. Namun konflik besar mulai timbul ketika perdamaian sepertinya akan tercipta.

8

Re:Creators

anime spring 2017

Melihat jajaran orang yang bekerja di baliknya membuat anime Re: Creators cukup menjajikan. Penulis naskah anime Re:Creators adalah Rei Hireo yang notabene adalah orang yang berjasa mengangkat manga Black Lagoon sampai nama Ei Aoki, seorang sutradara jempolan yang sukses bersama Fate/Zero.

Cerita Re: Creators sendiri akan berfokus kepada sekelompok grup yang mencari siapa sebenarnya sang pencipta itu. Karakter utama Sota Mizushino akan disuarakan oleh seiyuu Daiki Yamashita dan karakter Celejia Yupitilia oleh Mikako Komatsu.

7

Grimoire of Zero

anime spring 2017

Penggemar anime fantasi pun akan dimanjikan oleh kehadiran Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho sebagai anime spring 2017. Berlatar pada saat dunia dipenuhi oleh penyihir, Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho mengisahkan makhluk setengah manusia, setengah binatang, setengah tentara bayaran, di mana orang-orang memanggilnya dengan sebutan “Fallen Beasts”.

Dia selalu bermimpi untuk menjadi manusia seutuhnya, sampai suatu ketika ia bertemu dengan seorang penyihir yang akan mengubah hidupnya. Untuk mewujudkan mimpinya menjadi manusia, sang penyihir memerintahkan ia menemani mencari buku ajaib yang telah dicuri oleh para bandit.

Buku tersebut berjudul The Book of Zero yang mengandung pengetahuan magis berharga yang dapat digunakan untuk menaklukan dunia.

Baca Juga

Anime spring 2017 mana lagi yang paling menjanjikan? Cek di halaman dua!