Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!

Anti-MageSetelah kedatangan patch 7.00, semua orang terkejut dengan kehadiran Talent Tree dan skill terbaru yang bisa di dapat oleh masing-masing hero setelah memiliki Aghanim Scepter. Salah satunya adalah Anti-Mage, hero agility super lincah yang sekarang dapat memantulkan semua skill yang di arahkan kepadanya kembali ke penggunanya. Namun, darimana asal kekuatan yang dia miliki?

Anti-MagePara pemain veteran Dota pasti mengenal Anti-Mage sebagai Magina, namun, apakah kamu tahu kalau di Dota 2 ternyata hero ini tidak memiliki nama sama sekali? Walaupun tetap dikenal sebagai musuh terbesar bagi para penyihir, Anti-Mage mendapatkan lore baru yang jauh lebih menarik daripada sebelumnya. Tidak lagi dikenal sebagai saudara kembar Terrorblade dan anak dari Nature’s Prophet, Anti-Mage telah kembali sebagai seorang pengembara tanpa nama yang bersumpah untuk menghukum para pengguna sihir di dunia ini. Yuk kita simak lore dari hero ini!

Anti-Mage

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es

Mulai dari umurnya hingga dunia asalnya, Kaldr adalah sosok misterius yang bahkan dapat disamakan dengan Enigma. Apakah ada hubungan antara Kaldr dengan Enigma? Darimana sumber kekuatannya berasal? Yuk kita simak lore dari hero ini!
Baca Juga

Peristiwa jatuhnya Mad Moon telah membuat semua orang dari berbagai penjuru dunia mencari pecahannya dengan harapan mendapat kekuatan dari seorang Ancient. Namun, jauh di daerah pegunungan Turstarkuri, para pendetanya tidak tergoda dengan hal tersebut. Disaat para raja dan penguasa saling membunuh demi kekuasaan dan banyak orang berlatih untuk memperkuat ilmu sihir yang mereka miliki, para pendeta Turstarkuri hanya melakukan meditasi dan mengabaikan semua kejadian di sekeliling mereka.

Anti-MageTurstarkuri adalah sebuah tempat yang dipenuhi oleh dataran tinggi, dan daerahnya yang luas telah menjadi saksi bisu dari berbagai pertempuran besar yang terjadi di daerah tersebut. Walaupun serangan demi serangan telah meratakan sebagian besar wilayah tersebut, kuil yang berada di puncak tertinggi Turstarkuri tetap berdiri megah tanpa adanya satupun bekas serangan. Perang bukanlah tujuan seorang pendeta, dan mungkin inilah alasan mengapa tidak ada satupun pasukan yang menyerang mereka karena berpikir tidak ada apapun yang bisa di dapat dari kuil tersebut.

Anti-Mage

Cerita Hero Dota 2: Abaddon, Sang Pangeran Terkuat dari Avernus

Cerita hero Dota 2 kali ini membahas tentang Abaddon, anak dari keluarga Avernus dan merupakan pangeran di keluarga tersebut.
Baca Juga

Disaat banyak orang berlomba-lomba untuk menjadi penguasa atau penyihir terhebat, para pendeta Turstakuri tetap percaya dengan gaya hidup mereka yang pragmatis dan memisahkan diri dari dunia yang penuh dengan kekacauan. Bagi para penduduk Turstakuri yang lain, perang mungkin adalah satu-satunya cara mereka untuk terus bertahan hidup, dan hal ini telah membuat para penduduknya terbagi menjadi dua bagian, prajurit yang terus membela wilayah mereka dan para pendeta yang lebih memilih perdamaian.

Anti-MageTanpa mengenal Dewa ataupun sihir, para pendeta Turstarkuri semakin mengasingkan diri mereka. Hal tersebut membuat banyak orang melihat kuil Turstarkuri sebagai sebuah tempat misterius yang penuh dengan energi spiritual, walaupun perang terus terjadi dibawah mereka. Kuil tersebut tidak keberatan menerima pengunjung dari berbagai tempat yang ingin mempelajari ajaran mereka, dan sedikit demi sedikit jumlah pendeta di tempat tersebut semakin bertambah dan nama Turstakuri semakin terkenal sebagai tempat untuk mendapatkan ketenangan, baik secara fisik maupun spiritual.

Anti-Mage

Namun, apa sebenarnya yang membuat banyak orang sangat tertarik untuk mengunjungi tempat tersebut? Apakah karena ajaran perdamaian yang diberikan oleh para pendeta? Jika mereka tidak memuja Dewa ataupun mengajarkan teknik sihir, lalu apa makna dari meditasi yang selama ini selalu mereka lakukan? Mungkin tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan tersebut karena para pendeta Turstarkuri sangat menjaga ketat ajaran mereka dari dunia luar dan memilih untuk menuliskannya dalam berbagai buku yang tersimpan di dalam kuil tersebut.

Anti-MageWalaupun rahasia mereka sangat dijaga ketat, berbagai rumor mulai bermunculan yang mengatakan bahwa para pendeta Turstarkuri telah menyempurnakan teknik untuk memantulkan serangan sihir kepada siapapun yang menggunakannya. Perdamaian mungkin adalah pilihan hidup mereka, namun, secara tidak langsung nama Turstarkuri telah menimbulkan sedikit rasa cemas bagi para pengguna sihir di seluruh dunia – ajaran mereka yang dahulu menjadi sebuah pertanyaan, sekarang berubah menjadi rasa takut.

Anti-MageSalah satu diantara para banyaknya pengembara yang pergi ke kuil Turstarkuri adalah seseorang yang akan dikenal sebagai Anti-Mage, satu-satunya pendeta terakhir dari kuil tersebut. Namun, apa yang membuat mendapat gelar tersebut? Lanjut ke halaman berikutnya!

Baca Juga
1
2
SHARE
Previous articleCrash Bandicoot PS4 akan Rilis Pertengahan Tahun Ini, tapi Bukan Jadi Game Eksklusif?
Next articleSpin-off A King’s Tale: Final Fantasy XV Bisa Kamu Unduh Gratis 1 Maret Besok
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.