Resmi! Film Valak “The Nun” Mulai Bergentayangan di Bioskop Tahun 2018

the nunSiapkan mentalmu, hantu biarawati Valak akan bersolo karir dan siap memberikan teror yang lebih mengerikan dalam film The Nun yang akan dirilis tahun depan.

Tahun 2016 lalu pencinta film horor dunia sempat digemparkan oleh kehadiran sekuel film The Conjuring berjudul The Conjuring 2: The Enfield Portegeist. Semua orang rasanya tak ketinggalan untuk membicarakan film garapan James Wan ini.

Terlebih dengan penampilan hantu biarawati bermuka pucat yang bernama Valak sebagai tokoh antagonis yang menyeramkan, semakin menambah daya tarik para penonton yang penasaran. Popularitas setan Valak ini di Indonesia bahkan sampai dijadikan bahan becandaan atau meme-meme kocak yang membuat netizan tertawa ngakak.

Fakta Mengerikan dalam Pembuatan Film Horor yang Pasti Bikin Kamu Merinding

Ternyata kengerian bukan cuma tersaji di dalam bioskop saja loh. Pasalnya hal-hal mistik sudah dirasakan para kru selama proses syuting film horor. Contohnya seperti berikut ini!
Baca Juga

Menyadari bagaimana reaksi positif terhadap kemunculan hantu biarawati ini, New Line selaku rumah produksi pun sudah menyiapkan film spin-off-nya tersendiri untuk hantu biarawati Valak, yang berjudul The Nun.

Melansir Deadline, film The Nun rencananya akan digarap oleh sutradara Corin Hardy. Sedangkan James Wan yang sebelumnya menjadi sutradara The Conjuring 2 memilih untuk mengisi posisi penulis skenario bersama Gary Dauberman. Dauberman sendiri adalah orang yang bertanggungjawab atas skenario film spin-off The Conjuring yakni Annabelle dan Annabelle 2.

Pemilihan Corin Hardy tentu tak terlepas dari suksesnya ia menyutradarai film Hallow yang dirilis tahun 2015 lalu. Film horor asal Inggris ini mendapat nilai 71% yang berarti cukup memuaskan dari kritikus film di Rotten Tomatoes.

the nun

Namun sampai sekarang belum ada aktor yang ditunjuk untuk bermain dalam film ini. Begitupun dengan jalan cerita yang belum ditulis dan masih misterius. Tapi diperkirakan film The Nun akan mengupas tuntas asal usul siapa sebenarnya hantu biarawati bernama Valak tersebut.

Meskipun belum ada nama-nama yang pasti mengisi jajaran pemain, namun film The Nun rencananya mulai akan bergentayangan di bioskop-bioskop pada bulan Juli tahun 2018 mendatang.

Film The Nun bukanlah film spin-off pertama dari The Conjuring. Sebelumnya dalam film The Conjuring pertama, sosok boneka menyeramkan bernama Annabelle sempat mencuat dan mencuri perhatian banyak penonton.

Annabelle pun langsung dibuatkan filmnya sendiri dan cukup sukses di pasaran. Tercatat New Line mampu meraup pendapatan yang mencapai $256.000.000 di seluruh dunia. Bahkan Annabelle tengah diproduksi sekuelnya dan siap rilis pada tahun 2017 ini.

Baca Juga

Melihat bagaimana suksesnya spin off film Annabelle, bukan tak mungkin film hantu biarawati bernama Valak yang berjudul The Nun diharapkan mampu menyedot banyak penonton di seluruh dunia

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleIni Dia 10 Sensei Terhebat di Naruto, Manakah Karakter Favoritmu?
Next article6 Lagu Inuyasha Paling Berkesan hingga Akhir Seri
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca