Developer Survive! Mola-mola! Membuat Game Pokemon Baru yang Berjudul Splash Magikarp!

splash! magikarp!

Baru saja menambahkan Pokemon generasi kedua di Pokemon GO dan merilis Pokemon Duel, The Pokemon Company tak berhenti di situ saja dengan mengumumkan game Pokemon terbaru mereka, Splash Magikarp!

Cara Mendapatkan Item-item Baru Pokemon GO untuk Evolusi ke Generasi 2

Ingin evolusi Seadra menjadi Kingdra? Atau Porygon jadi Porygon 2? Simak daftar item dan cara mendapatkannya di dalam!
Baca Juga

Fan Pokemon tampaknya kebanjiran game mobile Pokemon akhir-akhir ini. Setelah Pokemon GO menghentak dunia di pertengahan tahun 2016 lalu dan Pokemon Duel baru saja rilis, tak lama lagi akan ada game Pokemon baru berjudul Splash Magikarp! Sesuai dengan namanya, game ini kan berfokus kepada Pokemon ikan super lemah tersebut.

Seperti yang terlihat pada poster promonya, terlihat dua buah lubang yang berbentuk Magikarp. Menurut “berita” yang ada di poster tersebut, kedua lubang ini ditemukan oleh seorang pemancing berumur 27 tahun di tengah-tengah kota (memancing di tengah kota, baiklah).

splash magikarp!
Poster promo yang bisa kamu lihat di sini: http://www.apppokemon.com/koiking/

Splash Magikarp! sendiri kabarnya dikembangkan oleh SELECT BUTTON, Inc., developer yang mengembangkan game ikan unik lainnya, Survive! Mola-Mola! yang sempat populer di Indonesia beberapa tahun yang lalu. Survive! Mola-Mola! sendiri adalah game simulasi memelihara ikan mola mola, yang merupakan ikan bertulang terbesar.

Game Splash Magikarp! direncanakan untuk rilis pada musim semi 2017, yaitu sekitar bulan Maret hingga Juni 2017. Bagaimanakah gameplay dari game ini? Masih belum jelas, tetapi kemungkinan besar akan berkisar tentang memancing dan memelihara ikan yang terkenal lewat meme ini.

splash magikarp!
Gyarados, evolusi Magikarp yang mengerikan dan super kuat.

Sekilas tentang Magikarp, salah satu jenis Pokemon air bisa dibilang adalah Pokemon terlemah yang pernah ada. Jurusnya, Splash, tidak memberikan efek apapun kepada Pokemon lawan. Akan tetapi, jika ia berhasil naik ke level tertentu, maka kamu akan mendapatkan Gyarados yang perkasa.

Menarik untuk menyimak gerak-gerik The Pokemon Company akhir-akhir ini yang begitu gencar merilis game di platform mobile. Diawali dengan Pokemon Shuffle yang rilis pada akhir tahun 2015, lalu dilanjutkan dengan Pokemon GO yang menjadi fenomena di awal perilisannya. Tahun ini diawali dengan Pokemon Duel dirilis secara tiba-tiba, lalu update besar Pokemon GO yang berisi Pokemon generasi kedua.

Baca Juga

Apakah kita akan melihat lebih banyak game-game Pokemon yang muncul di mobile dalam waktu mendatang? Bagaimana menurutmu?

Sumber: Touch Arcade