Nikmati Petualangan Lengkap Nathan Drake Lewat Bundel Uncharted Adventure Pack

Kembali bertualang bersama Nathan Drake melalui paket lengkap Uncharted Adventure Pack, yang berisi PS4 Slim, Uncharted Collection, dan Uncharted 4!

Nikmati Petualangan Lengkap Nathan Drake Lewat Bundel Uncharted Adventure Pack

Nikmati Petualangan Lengkap Nathan Drake Lewat Bundel Uncharted Adventure Pack

Kembali rasakan serunya bertualang bersama dengan Nathan Drake melalui paket lengkap Uncharted Adventure Pack, yang memberikanmu bundel PS4 Slim, Uncharted Collection, Uncharted 4, dan voucher PS Plus!

[read_more id="290407"]

Kangen sama Nathan Drake? Atau justru kamu lagi mencari momen yang pas buat mencoba tetralogi Uncharted? Nah, berarti "Uncharted Adventure Pack" adalah jawaban tepat buat kamu yang menjawab iya!

Kemarin tanggal 21 Februari 2017, Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES) mengumumkan dan meluncurkan paket konsol PS4 dengan nama Uncharted Adventure Pack.

Dibanderol pada Rp5.490.000, bundel Uncharted Adventure Pack ini dilengkapi dengan konsol PS4 Slim 500 GB, game Uncharted 4: A Thief's End, remaster trilogi Uncharted: The Nathan Drake Collection, dan voucher berlangganan PS Plus selama tiga bulan.

Game Uncharted: The Nathan Drake Collection sendiri merupakan kompilasi remaster dari seluruh petualangan Nathan Drake di PS3, mulai dari Uncharted: Drake’s Fortune, Uncharted 2: Among Thieves, sampai Uncharted 3: Drake’s Deception.

Nikmati Petualangan Lengkap Nathan Drake Lewat Bundel Uncharted Adventure Pack

Judul terbaru dan terakhirnya, Uncharted 4: A Thief’s End telah mencapai penjualan kumulatif baik digital maupun retail hingga 8,7 juta kopi di seluruh dunia pada 21 Desember 2016 kemarin.

Berikut adalah daftar lengkap isi dari bundel Uncharted Adventure Pack yang disediakan oleh Sony:

  1. Konsol PlayStation 4 Slim 500 GB (secara resmi dihargai Rp5.290.000)
  2. Kartu voucher berlangganan PS Plus tiga bulan
  3. Kartu voucher perpanjang jaminan servis PS4 selama setahun
  4. Game Uncharted 4: A Thief’s End (secara resmi dihargai Rp699.000)
  5. Uncharted: The Nathan Drake Collection (secara resmi dihargai Rp339.000)

Berdasarkan perhitungan di atas, maka dengan membeli bundel seharga Rp5.490.000 ini kamu bisa menghemat hingga Rp838.000! Lumayan, kan?

Sebagai perbandingan, ini harga yang dipatok oleh toko-toko game lokal lainnya:

 

Nikmati Petualangan Lengkap Nathan Drake Lewat Bundel Uncharted Adventure Pack

[duniaku_adsense]

Sebagai salah satu serial system seller Sony untuk PS4 yang popularitasnya sudah tidak diragukan lagi, Sony juga berencana ingin membawa petualangan Nathan Drake, Sully, teman-teman, dan musuh-musuh mereka ke layar lebar.

Pada Oktober 2016 kemarin, Sony telah menunjuk Shawn Levy sebagai sutradara adaptasi game petualangan bernuansa Tomb Raider yang dicampur dengan Indiana Jones ini.

Nama Shawn Levy sebenarnya telah sangat terkenal dalam dunia perfilman, namun hampir semua film yang pernah dia buat memiliki genre komedi seperti Night at the Museum, Cheaper by the Dozen, Date Night, dan The Internship.

[duniaku_baca_juga]

Akan tetapi proyek film Uncharted ini tidak akan menjadi film non-drama pertama buatan Levy, karena pada tahun 2011 dia telah membuat film Real Steel dan belakangan ini bertugas sebagai sutradara dari dua episode Stranger Things.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

TokoHarga Uncharted Adventure Pack
DrakuliRp4.600.000
Play Inc.Rp4.799.000
PS EnterpriseRp4.750.000