Greget! Ternyata Itachi Uchiha Akan Menjadi Musuh Terakhir di Naruto Shippuden

Itachi Uchiha

Bandai Namco Entertainment telah merilis game Naruto untuk hape, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing, sejak Agustus 2016 lalu. Sejak saat itu, game ini telah meningkat kepopulerannya, bukan hanya di Jepang, namun di juga wilayah Amerika dan Eropa, dan mencapai enam juta unduhan hanya dalam waktu empat bulan.

Baca Juga

Mungkin kalian sudah mulai bertanya-tanya kapan pengembangnya, GREE, bakal memberikan update, media Jepang Shonen Jump memberikan petunjuk beberapa hal baru yang akan diberikan dalam update-nya. Tentu saja, versi Jepang terlebih dahulu yang mendapatkannya.

Update Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing diperlihatkan bakal memberi kalian Stage Gimmicks. Di sini, kalian bisa memancing musuh mendekat ke jebakan di tengah stage, yang akan membantu karakter dalam menyerang musuh. Namun kalian patut berhati-hati, karena jebakan tersebut juga bisa melukai rekan setim!

Selain itu juga disinggung sebuah area spesial yang akan memberi dukungan kerusakan jika karakter menyerang menggunakan Ninjutsu. Namun penambahan terbaik dari update ini adalah mode baru yang terfokus pada usaha kalian mengalahkan Itachi, yang di sini bakal menjadi ultimate boss game ini.

Semenjak perilisannya, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing memang belum memberikan pembaruan yang besar. Karena itulah, tidak heran meskipun banyak pemainnya yang menyukai kesederhanaan gameplay dan memikatnya antar muka, mereka sedikit kecewa ketila ceritanya begitu singkat.

RESMI! Download APK Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing Versi Inggris di Sini!

Bandai Namco resmi merilis game hape Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing di saat yang tepat, ketika Pokemon GO mulai sepi pemain! Langsung saja unduh dan mainkan game Naruto terbaik untuk Android dan iOS ini!
Baca Juga

Bahkan kalian juga sedikit dipaksa untuk login tiap hari terus menerus sampai 200 hari hanya untuk mendapatkan bonus hariannya. Memainkan hard mode-nya pun juga tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikannya.

Kemarin Bandai Namco juga merilis misi baru, “Impact! Battle in the Final Valley!”, yang bisa dimainkan secara multiplayer untuk mendapatkan Sasuke Uchiha “Curse Mark 2nd State”, bertarung melawan Sound Four, sekaligus juga boss elemen Wisdom, Sasuke Uchiha!

Banyak yang berharap misi tambahan dimana para pemain bisa menggunakan kemampuan masing-masing karakter yang diperkuat. Masih belum diketahui juga apakah Itachi muncul di sini dalam misi baru, atau, dia memang benar-benar boss terakhir (kata ultimate itu menegaskannya). Apakah itu berarti Ultimate Ninja Blazing bakal berakhir?

Mengenai Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing


Game gratisan ini memungkinkan kalian menyelesaikan misi melalui pertarungan turn-based yang epik, yang disebut sebagai Shinobi Formation Battle! Kalian bisa pilih banyak roster dari dunia Naruto, dan masing-masing memiliki serangan dan skill yang berbeda. Kalian bisa melancarkan combo, serangan jarak dekat, hingga serangan Ninjutsu (dari Ninjutsu tipe menyerang, sampai yang menyegel gerakan musuh, bahkan ada Secret Technique yang kuat) yang divisualisasikan dengan efek cahaya yang berkilauan ala serial game Naruto Shippuden.

Pastikan Kemenanganmu dengan Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing Ini!

Pastikan kamu selalu menang dalam setiap pertarungan ninja di Konoha dengan membaca guide Naruto Ultimate Ninja Blazing yang satu ini!
Baca Juga

Di tengah permainan ada mode story mode yang mengambil jalan cerita sesuai seri animenya, dan bisa dimainkan secara single atau multiplayer maksimal sampai 3 orang pemain secara online. Kemudian untuk menguji kemampuan karakter, kalian bisa masuk ke dalam event Phantom Castle yang mencatat peringkat ninja terbaik setelah seiring mereka menaiki Phantom Castle serta bertarung melawan musuh yang menunggu di sana. Setiap bulan bakal dinilai siapa yang berhak masuk leaderboard Phantom Castle.

Overall, untuk game ini, jika kalian menyukai Dragon Ball Z Dokkan Battle dan One Piece Treasure Cruise yang juga diberikan Bandai Namco untuk smartphone, pasti bakal menyukai game ini. Kalian bisa langsung memainkannya dengan mengunduh di App Store masing-masing platform di bawah.

NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing Trailer: SHIPPUDEN Update Campaign

SHARE
Previous articleAkhirnya! Jadwal Rilis Movie Baru Fairy Tail Berjudul Dragon Cry Telah Diumumkan
Next articleMerinding, 5 Anime Horor Ini Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.