Akhirnya! Jadwal Rilis Movie Baru Fairy Tail Berjudul Dragon Cry Telah Diumumkan

fairy tail dragon cry

Fairy Tail, manga buatan Mashima Hero ini bakal merilis movie terbarunya yang berjudul Dragon Cry. 

Setelah sekian lama menunggu Fairy Tail: Dragon Cry, akhirnya jadwal rilis dari movie ini sudah diumumkan. Sebelumnya kabar tentang bakal adanya movie Fairy Tail yang kedua ini telah diumumkan 22 Desember kemarin!

Kebetulan? Ternyata 7 Karakter Fairy Tail Ini Mirip dengan Bajak Laut One Piece

Pasti kalian sempat menyadarinya, bahwa karakter dari anime Fairy Tail dan One Piece ada yang mirip secara fisik. Menurut kalian siapa saja ya yang paling mirip?
Baca Juga

Jadwal rilis movie ini telah diumumkan melalui Twitter resmi Fairy Tail, dan juga di website resmi mereka pada tanggal 22 Februari kemarin.

Situs resmi yang memuat tentang Fairy Tail: Dragon Cry ini memuat berita tentang jadwal rilis movie dan juga memuat tentang staff yang terlibat dalam pembuatan anime ini. Fairy Tail movie baru ini akan memperkenalkan beberapa karakter baru seperti :

  • Sonia, seorang wanita cantik.
  • Zash, seorang pria yang terlihat jahat dan juga kuat.
  • Animus, seorang yang berpenampilan seperti raja.

Pengisi suara yang baru diketahui adalah para pengisi suara yang memang asli dari serial anime Fairy Tail :

fairy tail dragon cry

Mashima juga memperlihatkan sketsa miliknya saat membuat cerita dari movie ini. Oh iya, movie ini disutradarai langsung oleh Tatsuma Minamikawa (yang juga merupakan sutradara dari anime Aldnoah Zero, Attack on Titan dan Haganai NEXT). Movie ini digarap oleh A-1 Pictures, Shoji Yonemura bertugas menulis skripnya, Yuuko Yamada (yang merupakan Chief animation director dari anime Hakkenden: Eight Dogs of the East, dan Persona 3 The Movie) bertugas sebagai karakter desainer sekaligus chief animation director dan Yasuharu Takanashi yang akan membuat musiknya.

fairy tail dragon cry

Di halaman utama bisa dilihat ilustrasi Natsu yang memiliki badan setengah naga dan siap untuk bertarung! Bahkan di situs tersebut memuat tulisan yang berbunyi “Kibou ka Hakai ka“, yang memiliki arti “Harapan atau Kehancuran”.

Baca Juga

Untuk jadwal rilisnya sendiri, movie kedua Fairy Tail ini direncanakan bakal mulai tayang di Jepang pada tanggal 6 Mei 2017. Keren gak guys? mari kita menunggu dengan sabar hingga teaser dan trailer-nya dirilis untuk memuaskan rasa penasaran kita.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari