5 Armada Terbesar dan Terkuat di Dunia One Piece dengan Nilai Bounty...

5 Armada Terbesar dan Terkuat di Dunia One Piece dengan Nilai Bounty Milyaran Berry


Dunia One Piece

Dunia One Piece memang tak ada habisnya memberi kejutan kepada kita. Seperti Armada, Armada adalah sebuah organisasi yang berada dibawah Komando satu orang. Sebuah armada bekerja menuju tujuan yang pasti, dan tidak ada banyak organisasi yang memiliki sumber daya untuk mendanainya.

Terkadang mungkin menimbulkan tanda tanya pada benak kalian, siapa yang terkuat diantara para armada tersebut. Pastilah mereka yang sangat kuat dan sangat banyak jumlah pasukannya, juga memiliki pengaruh atas beberapa bajak laut lainnya. Sekarang kita akan membahas tentang armada terkuat dan terbesar di dunia One Piece. Penasaran bukan? Berikut daftarnya.

Baca Juga

5

Armada Topi Jerami


Armada yang pertama kita bahas berasal dari komando Luffy si Topi Jerami. Armada ini awal dibentuk pada akhir Dressrosa Arc dan sang pemimpin armada ini adalah Monkey D. Luffy. Ada total 7 Kapten Bajak Laut yang bergabung dalam armada ini, dan Kapten mereka telah berjanji memberikan kesetiaan kepada Luffy. Total Bounty yang dimiliki armada ini sekitar 2,800,000,100 Berry termasuk Kru Bajak Laut Topi Jerami.

Komandan Divisi pertama dari Armada ini adalah Cavendish. Belum banyak tindakan apa saja yang dilakukan oleh Armada ini, tetapi anggota armada ini telah berhasil di Dunia Baru. Armada ini terdiri dari 5640 orang. Selain itu, lima dari tujuh pemimpin armada ini cukup kuat untuk mengalahkan kru-kru eksekutif dari Bajak Laut Donquixote.

4

Blackbeard Pirate


Selanjutnya datang dari Blackbeard Pirate. Bajak Laut ini dipimpin oleh salah satu dari empat kru bajak laut paling kuat di dunia dan dia juga menyandang gelar Yonko, Marshall D. Teach. Bajak laut Blackbeard dibentuk setelah Teach meninggalkan Whitebeard. Kru dari bajak laut ini masih bisa tumbuh menjadi lebih kuat, seperti Bajak laut Whitebeard yang memiliki banyak divisi.

Kapten yang memimpin setiap Divisi dari Bajak Laut Blackbeard disebut dengan “Ten Titanic Captains”, dan sekarang ditambah kekuatan dari mantan Admiral Aokiji juga anggota dari kru bajak laut ini, yang membuatnya lebih kuat dan mematikan. Mereka juga mengalahkan sisa-sisa  dari bajak laut Whitebeard, yang merupakan salah satu armada terkuat di One Piece, dan mengklaim sebagian besar wilayah Whitebeard.

3

Germa 66


Armada terkuat dan terbesar selanjutnya adalah Germa 66 biasa disebut sebagai Warmongers.  Germa 66 adalah cabang militer serta kekuatan tentara bayaran yang diperintah oleh Keluarga Vinsmoke. Vinsmoke Judge sebagai Pemimpin dari Armada ini. Germa juga terlibat dalam rencana untuk “Menaklukan Empat Bangsa” yang ada di Laut Utara.

Germa 66 mampu mengakhiri perang saudara dua tahun hanya dalam empat jam. Mereka menggunakan teknologi canggih dalam pertempuran, dan itu akan lebih baik karena keterlibatan mereka terus maju dalam peperangan. Teknologi mereka sangatlah maju, dan kuat, bahkan Big Mom yang mana seorang Yonko ingin menguasai Armada ini.

Lanjut ke halaman 2…. masih ada lagi yang lebih besar dan kuat lho!