6 Bangsawan One Piece Ini Kisah Hidupnya Gak Kalah dengan Raja di Dunia Nyata

bangsawan One Piece

Ada banyak pulau-pulau yang eksis di dunia anime One Piece yang diperintah oleh Raja dan Ratu. Namun karena beberapa alasan, beberapa karakter yang memiliki garis keturunan bangsawan One Piece ini lebih suka memilih menjalani kehidupan sebagai bajak laut.

Di sini kita akan membahas tentang siapa saja karakter yang memiliki garis keturunan Bangsawan yang ada di Dunia One Piece. Penasaran bukan? Yuk baca terus artikel ini!

Baca Juga
1

Boa Hancock


Karakter  yang pertama akan kita bahas adalah Boa Hancock. Ia adalah permaisuri dari Amazon Lily. Dia juga memiliki dua adik perempuan, dan bersama-sama mereka bertiga disebut sebagai “Gorgon Sisters”.

Seperti yang kita tahu, mereka bertiga adalah bekas budak dari Bangsawan Dunia. Namun, mereka dibebaskan oleh Fisher Tiger seorang Kapten dari Bajak Laut Matahari. Setelah kejadian itu, mereka menjadi penduduk Amazon Lily.

Kemudian, Hancock menjadi Ratu di Amazon Lily, sekaligus menjadi Kapten dari Bajak Laut Kuja yang biasa dikenal sebagai “Ratu Bajak Laut”.

2

Donquixote Doflamingo


Karakter selanjutnya yang memiliki garis keturunan bangsawan ialah Donquixote Doflamingo. Terlahir sebagai keturunan Bangsawan Dunia yang tinggal di Mariejois. Ayahnya yang seorang Donquixote, memutuskan bahwa mereka harus menjalani kehidupan manusia normal dan meninggalkan Mariejois.

Akan tetapi, terjadi bahwa ibu dari Doflamingo meninggal karena tidak ingin menjadi warga biasa. Doflamingo pun kesal dan akhirnya membunuh ayahnya sendiri. Setelah itu Doflamingo memutuskan untuk menjadi Bajak Laut. Dengan demikian yang mengarah pada pembentukan Bajak Laut Donquixote.

3

Vinsmoke Sanji


Baru-baru ini terbukti bahwa Sanji memiliki garis keturunan bangsawan. Sanji adalah anggota keluarga dari Vinsmoke. Ketika Sanji kecil, ia selalu disiksa oleh keluarganya kecuali adiknya, Reiju, dan ibunya. Ia bahkan dijebloskan ke penjara oleh ayahnya sendiri.

Reiju kemudian membantu Sanji untuk melarikan diri dari penjara dan mengatakan kepadanya untuk tidak pernah kembali ke kerajaan itu. Sanji kemudian tinggal di Baratie sampai ia akhirnya menjadi anggota Bajak Laut Topi Jerami, dan menjelajahi Grand Line, sambil menyimpan masa lalunya yang kelam.

4

Wapol


Selanjutnya ada Wapol. Ia adalah mantan Raja dari Drum Kingdom, ia menjadi seorang bajak laut setelah melarikan diri dari negaranya ketika Blackbeard dan krunya menyerang Pulau Drum.

Setelah kekalahannya oleh Bajak Laut Topi Jerami, ia menjadi kepala perusahaan mainan sendiri, dan dua tahun setelah timeskip, Wapol akhirnya diberi kerajaannya sendiri oleh Bangsawan Dunia sebagai Raja dari Black Drum Kingdom.

5

Viola


Karakter selanjutnya yang memiliki garis keturunan bangsawan ialah Viola. Viola adalah putri dari Kerajaan Dressrosa. Dia juga salah satu mantan kru Bajak Laut Donquixote. Setelah Doflamingo mengambil alih Dressrosa di bawah kekuasaannya, ia mengatakan kepada Viola bahwa ia tidak akan membunuh siapapun di keluarganya jika ia bergabung dengan Krunya.

Akhirnya Viola pun setuju dan menjadi salah satu eksekutif dari Bajak Laut Donquixote. Namun, setelah kekalahan Doflamingo, akhirnya Viola pun kembali menjadi Putri Kerajaan Dressrosa.

6

Charlotte Linlin


Karakter terakhir yang memiliki garis keturunan bangsawan ialah Charlotte Linlin. Linlin yang biasa kita sebut Big Mom, adalah seorang yang miliki garis keturunan bangsawan dari keluarga Charlotte. Keluarga ini tinggal di Totto Land, yang di tempati oleh orang-orang dari seluruh dunia. Linlin menciptakan tanah ini dan menjadi Ratu. Dia dan Keluarganya adalah Bajak Laut dan juga memiliki keturunan bangsawan. Totto Land adalah wilayah terbesar yang dimiliki seorang Yonko, Big Mom.

Ternyata itulah beberapa karakter One Piece yang memiliki garis keturunan bangsawan. Apakah ada karakter favorit kalian di atas? Atau mungkin kalian memiliki karakter lain yang memiliki darah bangsawan namun belum dimasukkan dalam daftar di atas? Jika ada, jangan lupa ingatkan kami melalui kolom komentar di bawah yah!


SHARE
Previous article3 Profil Pendobrak Rekor MMR Dota 2
Next articleTabel Status Ragnarok Online yang Harus Kamu Pelajari Sebelum Main Ragnarok Gravindo
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...