Walaupun Sempat Ditunda, Tiket Special Screening SAO: Ordinal Scale Tetap Ludes Terjual!

Distributor film Indonesia, Jive Movies, mengumumkan akan mengadakan special screening film anime Sword Art Online (SAO) yang sebelumnya ditunda pada hari Sabtu, tanggal 25 Februari 2017. Tapi sayangnya hanya dalam waktu beberapa jam saja, tiketnya sudah sold out. Penayangan premier SAO: Ordinal Scale ini hanya akan diadakan satu hari di CGV Cinemas Grand Indonesia.

Baca Juga

Special screening ini memiliki dua jadwal berbeda pada satu hari untuk dua tingkatan tiket berbeda. Tiket Gold Class akan dapat menonton lebih awal, pada jam 2:30 sore,  dan mereka yang membeli tiket ini akan menerima enam ilustrasi yang ditandatangani, cangkir mini, poster, dan clear file.

Tiket Regular akan dapat menonton pada jam 4:00 sore di hari yang sama, dan mereka yang membeli tiket ini akan mendapatkan dua ilustrasi yang ditandatangani dan poster. Dan kabar buruk bagi kalian, tiket special screening SAO: Ordinal Scale sudah ludes terjual, baik yang Gold Class ataupun Reguler.

Movie lovers, terima kasih atas antusiasnya. Tiket Special Screening #SwordArtOnlineID SOLD OUT!Share atau comment yang ingin tambah showtime!

Dikirim oleh Jive Movie pada 21 Februari 2017

CGV Cinemas sebelumnya menunda special screeing pada hari Sabtu, tanggal 18 Februari 2017,  karena “masalah teknis”. Film ini rencananya akan ditayangkan terbatas bersamaan dengan penayangan di Jepang dan wilayah Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia dan Brunei.

Sementara itu, SAO: Ordinal Scale masih dijadwalkan untuk masuk bioskop Indonesia pada bulan Maret di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Sebelumnya staf film SAO mengkonfirmasi kalau film ini akan tayang di sekitar 1.000 bioskop di seluruh dunia.

Karena Dendam, Pria Ini Mengancam Akan Membunuh “Hinata Hyuuga”

Wah, bagaimana kira-kira nasib pria ini jika Naruto tahu dia mengancam istrinya ya...
Baca Juga

Di Jepang, film SAO: Ordinal Scale sukses menjual tiket sebanyak 308.367 yang menghasilkan ¥ 425.762.760 (sekitar 3,76 juta US $) dan menempati peringkat pertama box office jepang selama akhir pekan tanggal 18-19 Februari kemarin. Film ini dibuka di Jepang pada hari Sabtu di 151 bioskop.

Ini adalah film anime pertama yang berhasil meraih peringkat pertama box office dan penonton terbanyak di akhir pekan (Sabtu dan Minggu) semenjak Kimi no na Wa karya Makoto Shinkao. SAO: Ordinal Scale juga membuat rekor untuk penayangan perdana di akhir pekan untuk film-film yang didistribusikan oleh Aniplex. SAO: Ordinal Scale

SAO: Ordinal Scale bercerita tentang sebuah mesin baru bernama Augma yang diciptakan untuk bersaing dengan NerveGear buatan Kayaba Akihiko, dan penerusnya, Amusphere. Augma tidak memiliki fungsi full-dive seperti para pendahulunya.

Sebaliknya, Augma menggunakan Augmented Reality (AR) untuk memasukkan pemain ke dalam game. Ini menjadikan Augma aman, mudah digunakan, dan menungkinkan pengguna untuk bermain dalam keadaan sadar. Hal ini membuat Augma langsung sukses di pasaran. Game yang paling populer pada sistem ini adalah “Ordinal Scale” yang disingkat OS, sebuah ARMMORPG yang dikembangkan secara eksklusif untuk Augma.

Di game ini pemain dapat meningkatkan Rank mereka dengan mengumpulkan barang-barang di beberapa tempat di dunia nyata dengan mengalahkan banyak monster. Sistem Ranking inilah yang akan menjadi fitur utama di game baru ini. Status pemain akan ditentukan dari tingkat Ranking mereka yang diindikasikan dengan nomor urut bukan nomor kardinal. Jadi bagi mereka yang sudah mencapai Rank tinggi akan lebih tangguh saat pertarungan Player versus Player.

Gimana? Sudah ga sabar untuk nonton? Berhubung tiket untuk penayangan premier SAO: Ordinal Scale sudah habis, kalian harus sabar ya!