Resmi, DLC Resident Evil 7 akan Menampilkan Chris Redfield!

DLC resident evil 7

Kangen dengan karakter-karakter klasik Resident Evil? Sudah dipastikan kalau DLC Resident Evil 7 akan menampilkan Chris Redfield, si pahlawan game pertama!

5 Misteri Resident Evil 7 yang Belum Terjawab Hingga Akhir Game

Ada sejumlah misteri Resident Evil 7 yang hingga akhir gamenya belum terungkap lho. Apa saja? Ini dia beberapa di antaranya!
Baca Juga

Sebenarnya kabar soal DLC Resident Evil 7 ini bukan berita baru. Kalau kamu sudah menamatkan gamenya, pasti kamu sudah melihat duluan pengumuman soal DLC Not a Hero. Gambar promonya mengedepankan Chris Redfield.

Yang menjadi kejutan sebenarnya adalah bahwa Capcom mengonfirmasi karakter ini memang Chris Redfield.

Dalam pengumuman resmi dari akun Resident Evil, disampaikan dengan tegas kalau Chris Redfield akan kembali dalam DLC Resident Evil 7 yang gratis ini. Jadi walau penampilannya sangat berbeda, orang ini memang Chris.

Kalau kamu sudah membaca artikel soal misteri Resident Evil 7, pasti kamu sudah tahu sosok Redfield ini memiliki sejumlah kejanggalan. Karenanya banyak yang curiga kalau dia bukanlah Chris, melainkan penipu yang menggunakan identitasnya saja.

Sebagai perbandingan, dikabarkan oleh Eurogamer kalau film animasi Resident Evil: Vendetta merupakan prekuel dari Resident Evil 7. Jembatan antara Resident Evil 6 dengan judul terbaru seri pertempuran melawan zombi ini. Di sana, penampilan Chris Redfield itu seperti ini.

Sekarang coba kamu lihat lagi gambar-gambar Redfield Resident Evil 7 di atas. Berbeda sekali bukan? Tak heran kalau masih ada pemain Resident Evil 7 yang ragu soal identitas tokoh ini.

Tapi desain ulang bukanlah hal baru di dunia game. Bahkan Chris di Resident Evil 5 juga sebenarnya adalah hasil desain ulang dari Chris Redfield Resident Evil 1 dan Code Veronica.

Chris menjadi kekar dan gagah di Resident Evil 5 bertepatan dengan pergeseran model permainan Resident Evil. Fokus survival horror yang dibawa dari Resident Evil 1 ke Code Veronica sudah bergeser sepenuhnya menjadi aksi heboh ala Michael Bay saat Resident Evil 5 datang.

Sekarang, Resident Evil 7 kembali mengubah model permainan seri ini. Aksi heboh ala film aksi Hollywood surut. Penggantinya adalah survival horror menegangkan gaya film horor seperti Texas Chainsaw Massacre. Bahkan tokoh utama RE 7 saja hanya orang biasa, bukan prajurit dan polisi seperti pendahulunya.

Bila memang karakter DLC ini Chris Redfield, maka desain ulang ini pastinya dilakukan untuk menyesuaikan dengan nuansa baru Resident Evil 7.

Untuk saat ini, tanggal rilis Not a Hero adalah musim semi 2017 di Amerika. Itu berarti antara Maret hingga Juni, tidak akan terlalu lama lagi. Untuk plot, disampaikan di pengumuman Redfield sedang memburu seseorang. Siapa yang dia buru? Temukan jawabannya saat DLC gratis ini rilis nanti.

Baca Juga
SHARE
Previous article12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Heroes of Mataram, Batman Underworld, dan Lain-lain
Next articleLogan akan Jadi Film X-Men Terakhir Patrick Stewart
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.