Logan akan Jadi Film X-Men Terakhir Patrick Stewart

Patrick Stewart Professor X X-Men

Bukan hanya Hugh Jackman yang akan pensiun dari X-Men setelah Logan. Ini juga film terakhir Patrick Stewart si Professor X!

5 Aktor Hebat yang Kemampuannya Disia-siakan oleh Marvel Studio

Walau sukses menghasilkan film berkualitas, Marvel Studio memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya adalah menyia-nyiakan sejumlah aktor hebat. Siapa saja?
Baca Juga

Pengumuman ini disampaikan oleh Patrick Stewart di SiriusXM Town Hall. Adapun, inilah kutipan penuh dari ucapannya.

“A week ago, Friday night in Berlin, the three of us sat, watching the movie… And I was so moved by it, much more moved than I had been the first time of seeing it. Maybe it was the company of these two guys, but the movie ended and — this is an admission — but at one point [Hugh] reached out, and he took my hand in those last few minutes, and I saw him go [mimes wiping a tear from his eye] like this, and then I realized I had just done the same thing. Then, the movie ended… and we were going to be taken up on stage, but not until the credits were over. So, we had some time to sit there and, as I sat there I realized there will never be a better, a more perfect, a more sensitive, emotional, and beautiful way of saying au revoir to Charles Xavier than this movie. So, I told [Hugh] that same evening, ‘I’m done too. It’s all over.’”

Kamu masih penasaran dengan film Logan? Kalau begitu seharusnya kata-kata Stewart tadi akan membuatmu semakin penasaran ingin menyaksikannya.

Bayangkan saja, setelah menyaksikan filmnya sendiri, Stewart menyadari kalau tidak akan ada film yang bisa menyampaikan perpisahan kepada Charles Xavier lebih baik dari Logan. Sampai-sampai aktornya sendiri merasa emosional dan memutuskan untuk tidak kembali ke film X-Men lagi.

Patrick Stewart telah bergabung dengan film X-Men sejak judul pertamanya yang rilis tahun 2000 lampau. Sejak kemunculan pertamanya, penonton film sudah merasakan kalau aktor karismatik ini memang bisa menyajikan seorang Charles Xavier dengan begitu sempurna.

Lalu karakter Professor X terbunuh di X-Men: The Last Stand. Itu kesalahan yang begitu fatal hingga 20th Century Fox dan Brian Singer memutuskan menghapus kejadian itu dengan Days of Future Past.

5 Alasan untuk Nonton Split, Film Thriller Masterpiece M. Night Shyamalan!

Tak diragukan lagi, Split adalah film thriller masterpiece M. Night Shyamalan. Inilah alasan kamu wajib menyaksikannya setelah film ini rilis nanti!
Baca Juga

Tapi tidak seperti Wolverine yang penggantinya masih tanda tanya, sudah ada sosok yang pantas untuk menjadi Professor X di film-film X-Men baru: James McAvoy. Sejak X-Men: First Class, McAvoy sudah menyajikan sosok Professor X muda dengan memikat. Dari film itu hingga Apocalypse, penampilannya selalu apik.

Hugh Jackman dan Patrick Stewart sama-sama sudah beraksi di X-Men sejak film pertama. Hengkangnya mereka dari franchise ini benar-benar menandakan akhir dari sebuah era. Diharapkan para bintang muda X-Men bisa mengukir jejak yang sama-sama berkesannya dengan kedua aktor ini.

Baca Juga

Sumber: Entertainment Weekly

 

SHARE
Previous articleResmi, DLC Resident Evil 7 akan Menampilkan Chris Redfield!
Next articleKampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Segera Digulirkan, Ada Demo Gratisnya Lho!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.