Kembali Kumpulkan Petarung King of Fighters dalam Kolaborasi Kedua Brave Frontier!

king of fighters brave frontier

Para petarung The King of Fighters kembali hadir dalam kolaborasi kedua Brave Frontier. Kolaborasi The King of Fighters Brave Frontier ini dibuka hingga 15 Maret mendatang.

SNK Persiapkan The King of Fighters Mobile Bergenre MMORPG!

Untuk pertama kalinya, SNK mengumumkan The King of Fighters mobile baru yang menampilkan sistem permainan MMORPG.
Baca Juga

Tanggal 24 Februari kemarin, game mobile Brave Frontier kembali mengadakan kolaborasi dengan game fighting lengendaris The King of Fighters. Beberapa tokoh petarung terpilih kembali hadir untuk kolaborasi kedua kalinya game ini hingga tanggal 15 Maret besok.

Kali ini sang Silent Soldier dari kelompok Ikari Warriors yang menyimpan kekuatan Orochi dalam dirinya, Leona, menjadi tambahan baru dalam kolaborasi Brave Frontier. Bersama dengannya, tokoh-tokoh favorit lain seperti Terry Bogard, Iori Yagami, Benimaru Nikaido, Athena Asamiya, Mai Shiranui, dan Kula Diamond juga tidak ketinggalan.

Selama waktu promosi terbatas ini, Omni Evolution untuk Benimaru, Athena, Mai, dan Kula akan bisa kamu buka. Dan ketujuh karakter petarung jalanan ini akan tersedia pula untuk direkrut.

king of fighters brave frontier

Tentunya nggak cuma itu saja yang menjadi bagian promosi kolaborasi The King of Fighters Brave Frontier di bulan Februari 2017. Ada beberapa event seru lain yang bisa kamu ikuti:

  • Kembalinya Scarlet Abyss Tournament: Dungeon menantang Scarlet Abyss Tournament kembali dibuka. Hadapilah para petarung terkuat dan raih posisi tertinggi dalam “Scarlet Abyss Tournament”.
    Khusus buat kamu yang mempunyai Kyo Kusanagi dalam Squad, kamu bisa berhadapan dengan Rugal Bernstein, bos dari The King of Fighters ’94 dan dinilai sebagai musuh tersulit dalam sejarah game ini.
  • Dungeon Fighter’s Challenge: Masuk dalam tantangan berbasis elemen di Fighter’s Challenge Dungeon dan lawan Mai, Benimaru, Kula, Terry, Athena, Iori, atau Kyo.
    Kalau kamu berhasil, maka kamu bisa berhadapan dengan Leona serta mendapatkan Elemental Essences dan Orochi’s Seals yang bisa dipakai untuk membuat Sphere level tinggi.
  • Hadiah Login dan Milestone Campaign: Selama periode kolaborasi ini kamu mempunyai kesempatan mengumpulkan Gem dan Summon Ticket.
    Selain itu kamu dan teman-teman bisa berkontribusi pada Milestone Campaign dengan menyelesaikan dungeon Fighter’s Challenge sebanyak mungkin. Dari situ kamu bisa mendapat Kyo Kusanagi 6-Bintang serta Imps, Frogs, Legend Stones, dan Summon Ticket.

Nah, kalau kamu ingin tahu lebih banyak mengenai hadiah apa saja yang dapat kamu raup selama periode kolaborasi The King of Fighters Brave Frontier ini, kunjungi forum diskusi Brave Frontier! Jangan lupa pula Follow dan Like akun-akun media sosialnya:

BRAVE FRONTIER x THE KING OF FIGHTERS Collaboration 2017

Like & Share this BRAVE FRONTIER x THE KING OF FIGHTERS Collaboration video for milestone rewards!Milestone 1 (5,000 Likes & Shares): Gem x1 + Healing Imp Fwahl x5Milestone 2 (10,000 Likes & Shares): Gem x1 + Guard Imp Ganju x5Milestone 3 (15,000 Likes & Shares): Gem x1 + Vigor Imp Molin x5Milestone 4 (20,000 Likes & Shares): Gem x1 + Power Imp Pakpak x5Milestone 5 (25,000 Likes & Shares): Gem x1 + MOST VOTED IMP x10 (see below)To determine the MOST VOTED IMP, please comment below w/ the following:1. Who is your favorite THE KING OF FIGHTERS character, & why?2. What Imp (among Pakpak, Ganju, Fwahl, or Molin only) do you want to get for the final milestone reward?Example:"Leona, because she can grapple against anything & win! Voting for Imp Pakpak please!"Check out the details of the event here > bit.ly/BFxTKOFLnSRead more about the BRAVE FRONTIER x THE KING OF FIGHTERS Collaboration > bit.ly/BFxTKOF2017

Dikirim oleh Brave Frontier pada 24 Februari 2017

Semenjak SNK Playmore diakuisisi oleh perusahaan Tiongkok Leyou Millenium, sepertinya promosi serial The King of Fighters semakin gencar dan “modern”. Beberapa saat lalu bahkan mereka mengumumkan akan membuat MMORPG mobile, dan game fighting yang terkenal “setia” dengan visual pixel art ini juga meninggalkannya untuk grafis 3D di judul terbarunya: The King of Fighters XIII.

Baca Juga

Leyou Millenium juga sudah menyatakan kalau mereka ingin mengupas lebih dalam serial-serial milik SNK dengan membuat lebih banyak game, film, dan acara TV.

Download Brave Frontier: Android — Gratis / iOS — Gratis / Amazon — Gratis / Windows Phone — Gratis.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari