Lokasi Dua Pokemon Langka Baru di Pokemon GO Terungkap, Salah Satunya di Indonesia!

Heracross dan Corsola ditambahkan di Pokemon GO. Mana yang ada di Indonesia? Sudahkah kamu berhasil menangkapnya?

Lokasi Dua Pokemon Langka Baru di Pokemon GO Terungkap, Salah Satunya di Indonesia!

Lokasi Dua Pokemon Langka Baru di Pokemon GO Terungkap, Salah Satunya di Indonesia!

Niantic menambahkan dua Pokemon langka baru dalam update Pokemon GO generasi kedua. Salah satunya berada di Indonesia lho!

Sejak pertama kali Pokemon GO dirilis, Niantic sudah menyediakan beberapa Pokemon langka yang bisa didapatkan di beberapa lokasi tertentu. Sejauh ini, sudah ada empat Pokemon langka yang bisa kamu dapatkan di empat benua berbeda, antara lain Farfetch'd, Mr. Mime, Tauros, dan Kangaskhan. Nah, dengan digulirkannya update Pokemon Lokasi Dua Pokemon Langka Baru di Pokemon GO Terungkap, Salah Satunya di Indonesia! Heracross (kiri) dan Corsola[/caption]

Heracross

Banyak yang sudah membuktikan, bahwa Heracross adalah Pokemon langka yang hanya bisa ditangkap di tempat-tempat yang berada di bawah garis imajinasi yang disebut dengan Tauros Line. Yap, garis imajinasi ini memisahkan tempat di peta dimana kita bisa menangkap Tauros (bagian atas garis), dengan tempat dimana kita bisa menangkap Heracross.

Lokasi Dua Pokemon Langka Baru di Pokemon GO Terungkap, Salah Satunya di Indonesia!

[duniaku_adsense]

Lebih tepatnya, Heracross bisa ditangkap di Amerika Tengah dan Amerika Selatan, tepat di bawah Tauros Line tersebut. Sayang, belum ada konfirmasi apakah Heracross bisa didapatkan juga dari menetaskan telur seperti beberapa Pokemon regional lainnya.

Corsola

Berbeda dengan Heracross hanya bisa ditangkap di Amerika Tengah dan Selatan, Corsola bisa kamu tangkap di negara-negara yang berada di sekitar garis khatulistiwa, termasuk Indonesia! Tepatnya, kamu bisa menangkap Corsola di negara-negara yang berada di antara garis 31 Lintang Utara dan 26 Lintang Selatan.

Lokasi Dua Pokemon Langka Baru di Pokemon GO Terungkap, Salah Satunya di Indonesia! Lokasi lengkap enam Pokemon regional yang sudah dikonfirmasikan[/caption]

Data ini sendiri didapatkan dari kurang lebih 850 responden dari salah satu thread di Reddit. Dalam thread tersebut, hampir sebagian besar responden sudah mengonfirmasikan keberadaan pasti dari Corsola. Sayang, seperti Heracross, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakan Corsola juga bisa didapatkan dari menetaskan telur.

Jadi, untuk sementara, detail lengkap untuk Pokemon langka yang tersedia Lokasi Dua Pokemon Langka Baru di Pokemon GO Terungkap, Salah Satunya di Indonesia!

[read_more id="261412"]

  • Tauros: Amerika Serikat
  • Mr. Mime: Eropa
  • Farfetch’d: Asia
  • Kangaskhan: Australia
  • Heracross: Amerika Tengah, Amerika Selatan, beberapa bagian dari Florida dan Texas.
  • Corsola: Negara-negara khatulistiwa, di antara garis 31 Lintang Utara dan 26 Lintang Selatan.

Karena baru beberapa minggu berlalu setelah update digulirkan, tentu kemungkinan besar masih ada beberapa Pokemon langka lagi yang belum ditemukan. Mungkinkah juga ada Pokemon legendaris yang menunggu untuk kita tangkap?

[duniaku_baca_juga]

Jadi, karena kita berada di Indonesia, sudah berhasilkah kamu menemukan Corsola? Share pengalamanmu di kolom komentar ya!

Sumber: BGR/Reddit

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU