Temui Lebih dari 100 Pangeran Tampan dalam Game Otome Terbaik di Mobile Ini!

Yume100 akhirnya hadir dalam bahasa Indonesia! Yuk, temui pangeran idamanmu di game ini!

Temui Lebih dari 100 Pangeran Tampan dalam Game Otome Terbaik di Mobile Ini!

Temui Lebih dari 100 Pangeran Tampan dalam Game Otome Terbaik di Mobile Ini!

Ingin "kencan" dengan salah satu dari 100 pangeran tampan? Mainkan Yume100, game Otome terbaik di mobile yang akhirnya ditranslasikan ke bahasa Indonesia ini!

Dari sekian banyak genre game yang beredar di pasaran, Otome adalah sebuah genre yang unik. Singkatnya, Otome adalah sebuah genre game story based yang ditargetkan khusus untuk gamer cewek. Dalam game Otome, biasanya kamu akan menyelami sebuah kisah yang romantis dengan salah satu karakter pria yang ada di dalam game. Istilah kerennya, dating simulation untuk gamer cewek.

Biasanya, game Otome menyediakan banyak pilihan karakter pria untuk "dikencani" gamer. Sebagian besar game Otome datang dari Jepang, karena genre game seperti ini laris di sana. Namun bukannya di negara lain tidak ada game Otome, karena baru-baru ini ada satu game Otome yang akhirnya ditranslasikan ke bahasa Indonesia berjudul Yume100 Pangeran Kerajaan Mimpi.

[duniaku_adsense]

Yume100 merupakan salah satu judul game Otome terbaik di Jepang, bahkan bisa dibilang game Otome nomor satu untuk platform mobile. Sebelum mampir ke Indonesia, Yume100 sudah hadir di beberapa negara Asia seperti Jepang, Thailand, Cina, Taiwan, Hongkong, dan Korea. Total, sampai saat ini Yume100 sudah mengumpulkan lebih dari 5 juta download di seluruh dunia!

Seperti apa sih Yume100? Layaknya tipikal game-game Otome, dalam game ini kamu bisa bertemu dengan lebih dari 100 pangeran tampan, dan menjalin kisah bersamanya. Bahkan sembari menunggu layar loading download file game-nya, kamu bisa mengenali satu per satu profil mereka. Game ini menyajikan grafis dan konten berkualitas tinggi, sehingga jangan heran jika file game-nya cukup besar. Disarankan menggunakan koneksi wifi untuk men-download-nya.

Temui Lebih dari 100 Pangeran Tampan dalam Game Otome Terbaik di Mobile Ini!

Gameplay-nya sendiri tipikal puzzle match 3, dimana kamu harus menggabungkan petak-petak dengan warna yang sama untuk membuat karaktermu menyerang musuh. Kamu bisa membentuk party yang terdiri dari pangeran-pangeran tampan dan meningkatkan levelnya agar menjadi lebih kuat. Saat kamu berhasil mendapatkan beberapa kali kombo, maka kamu akan mendapatkan pujian dari pangeran.

Bukan hanya menyajikan gameplay puzzle yang adiktif, game ini juga menyajikan elemen kisah menarik yang berbeda-beda antara pangeran yang satu dengan pangeran yang lainnya. Selain itu, para pangeran ini juga diisi suaranya oleh para seiyuu (pengisi suara) tenar dari Jepang, seperti Aoi Shouta, Akabane Kenji, Ishikawa Kaito, Eguchi Takuya, dan Osaka Ryouta.

Bagi kamu yang mulai memainkan Yume100 sekarang juga, pihak developer sudah menyiapkan kampanye yang spesial. Kamu akan mendapatkan satu Fairy Stone yang berisi satu pangeran untuk memperkuat party-mu di dalam game.

Temui Lebih dari 100 Pangeran Tampan dalam Game Otome Terbaik di Mobile Ini!

Baru beberapa hari dirilis, Yume100 pun mendapatkan sambutan yang positif dari penggemar game Otome di Indonesia dengan mengumpulkan puluhan ribu download. Bahkan beberapa YouTubers ternama Indonesia target="_blank">seperti MiawAug dan target="_blank">Christopher Devin sempat membuat vlog saat mereka memainkan game ini.

[duniaku_baca_juga]

Tertarik untuk berjumpa bersama lebih dari 100 pangeran dan menelusuri kisahnya? Kamu bisa download game Yume100 Pangeran Kerajaan Mimpi melalui salah satu tautan di bawah ini gratis!

Download Yume100 Pangeran Kerajaan Mimpi:

  • Android - Gratis
  • iOS - Gratis

Facebook Fanpage

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU