Peringkat 10 Anggota Terkuat Akatsuki di Naruto, Siapa Saja?

Anggota Akatsuki terkuat

Akatsuki sebuah organisasi kriminal yang ada di Naruto, dalam organisasi tersebut terdapat 10 anggota. Namun siapakah yang terkuat diantara 10 karakter tersebut? yuk simak anggota terkuat Akatsuki berikut ini.

10 Ninja Ini Berpotensi Menjadi Karakter Terkuat Naruto (Jika Tidak Mati)

Dalam dunia Naruto banyak terdapat karakter kuat dan memiliki potensi yang besar untuk bertambah kuat. Tapi sayangnya potensi menjadi yang terkuat itu terhenti di tengah jalan karena sang karakter terbunuh. Siapa saja mereka?
Baca Juga

Akatsuki awalnya merupakan suatu organisasi yang bertujuan untuk menghentikan perang yang ada di desa Amegakure. Pendirinya adalah Yahiko, seorang anak yang lahir di Amegakure dan juga merupakan murid dari Jiraiya. Dengan kedua temannya Konan dan Nagato ia mendirikan Akatsuki.

Namun naas karena keberadaan Akatsuki merupakan ancaman bagi Hanzou, Yahiko yang merupakan ketua organisasi tersebut meninggal untuk menyelamatkan Nagato. Singkat cerita karena meninggalnya Yahiko itulah Akatsuki dengan mudah dihasut oleh Obito dan menjadi organisasi kriminal yang sangat terkenal di dunia shinobi.

Akatsuki yang kini menjadi organisasi kriminal hanya memperbolehkan 10 orang untuk menjadi anggota organisasi tersebut. Siapakah yang terkuat diantara kesepuluh anggota Akatsuki? Yuk simak daftar anggota terkuat Akatsuki berikut ini.

10

Deidara

Anggota Akatsuki terkuat

Di list kita yang pertama ada Deidara yang merupakan pecinta seni. Namun seni yang ia agungkan itu berbeda dengan seni yang lain, seni yang ia nikmati adalah ledakan. “Seni adalah ledakan” itulah yang sering ia lontarkan ketika berhadapan dengan musuhnya.

Kekuatan yang Deidara miliki juga tidak dapat dianggap remeh, dengan kekuatannya tersebut ia dapat mengalahkan Gaara yang dikenal dengan pertahanan miliknya. Tanah liat yang ia miliki dapat meledak ketika menyentuh targetnya, dengan ledakan tersebutlah ia bisa mengalahkan pertahanan sempurna milik Gaara.

9

Hidan

Anggota Akatsuki terkuat

Selanjutnya ada Hidan yang taat agama. Walaupun dia taat agama tetapi kelakuannya sangat berbeda dengan orang beriman pada umumnya, Hidan sangat tidak menghargai orang lain.

Kekuatan yang ia miliki sangatlah unik dan kuat. Hanya dengan setetes darah saja ia bisa membunuh musuhnya dengan ritual miliknya. Korbannya pun sudah sangat banyak dan salah satu korbannya adalah guru dari Shikamaru yaitu Asuma. Disamping itu entah kenapa ia tidak bisa mati walaupun kepalanya telah putus dari badannya. Sayangnya karena kekuatan abadinya itulah dia tidak pernah berhati-hati dalam melawan musuhnya sehingga akhirnya ia kalah terkena jebakan Shikamaru.

8

Sasori

Anggota Akatsuki terkuat

Sasori merupakan ninja pelarian dari desa Sunagakure, ia dikenal dengan nama “Akasuna no Sasori” yang artinya Sasori si pasir merah. Ia juga merupakan cucu dari nenek Chiyo, dan merupakan ninja legendaris di Sunagakure. 

Kehebatannya dalam membuat boneka ninja membuatnya sangat terkenal di desanya, itulah mengapa ia menjadi sangat melegenda di Sunagakure. Disamping itu dia juga berhasil menculik Kazekage ke-3 dan menjadikannya boneka, boneka itulah yang ia pake saat melawan nenek Chiyo dan Sakura. Sasori juga berhasil mengubah dirinya menjadi boneka yang membuatnya tidak dapat merasakan sakit.

7

Kakuzu

Anggota Akatsuki terkuat

Selanjutnya adalah seorang ninja yang dulunya pernah melawan hokage pertama, ia adalah Kakuzu. Dia merupakan partner hidan di Akatsuki, ia juga merupakan anggota tertua di Akatsuki. Kakuzu juga memiliki kemampuan unik, yang membuat lawannya kebingungan ketika menghadapinya.

Kakuzu memiliki kekuatan yang membuatnya bisa mengambil jantung dari ninja lain. Ketika mengambil jantung ia juga mendapatkan elemen yang dimiliki oleh si pemilik jantung tersebut. Itulah mengapa Kakuzu memiliki 5 elemen saat berhadapan dengan Naruto. Tetapi sayangnya ia kalah saat berhadapan dengan Naruto, semua nyawa yang ia miliki habis saat terkena Rasen Shuriken.

6

Konan

Anggota Akatsuki terkuat

Konan merupakan salah satu teman Yahiko dan juga merupakan salah satu pendiri Akatsuki. Konan juga merupakan satu-satunya anggota wanita di Akatsuki, kekuatan yang ia miliki adalah origami yaitu keahlian yang membuat badannya berubah menjadi kertas dan membentuk suatu benda.

Baca Juga

Dengan kekuatannya tersebut ia sangat ahli dalam memata-matai musuh, ia juga sangat ahli dalam membuat pertahanan serta membuat tempat persembunyian saat beraksi. Konan juga berhasil memojokkan Obito, yang membuat Obito harus mengaktifkan Izanagi miliknya. Sayangnya setelah Obito mengaktifkan Izanagi Konan akhirnya mati di tangan Obito.

Yuk lanjut ke halaman selanjutnya untuk anggota Akatsuki yang lebih kuat lagi…

1
2

SHARE
Previous articleMakin Cakep, Spesifikasi Motorola Moto G5 Menjadi Tidak Sebanding dengan Modelnya
Next articleWah, Black Mask akan Jadi Musuh Utama Film Gotham City Sirens?
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player