Siap-Siap, Marvel Mempersiapkan Anime Avengers Baru!

anime avengers baru

Kabar baik untuk fan anime dan juga fan Avengers: Marvel mempersiapkan anime Avengers baru! Bakal seperti apa? Ini pembahasannya!

Peringkat 8 Karakter Terpintar One Piece – Siapa Layak Jadi Nomor Satu?

Di antara semua karakter yang sudah tampil sejauh ini, siapakah karakter terpintar One Piece? Ada beberapa nama yang menonjol. Inilah daftarnya!
Baca Juga

Judul anime Avengers baru ini adalah Future Avengers. Acaranya sendiri akan diputar pertama kali di saluran Dlife. Lihat gambar promonya di bawah ini untuk mendapat gambaran soal visual dan karakter-karakternya.

anime avengers baru

Ketimbang jajaran anggota Avengers versi film, tokoh-tokoh yang tampil di gambar promo ini lebih mendekati tim Avengers pertama di komik. Ada empat besar Marvel, yakni Thor, Iron Man, Captain America, dan Hulk. Selain itu ada juga Wasp. Yang kurang hanya Ant-Man saja.

Dari segi visual, anime Avengers baru ini kembali menggunakan gaya yang digunakan untuk adaptasi anime X-Men dan Blade dulu. Gaya gambarnya terasa barat, tapi disajikan dengan sentuhan Jepang. Kecuali tokoh utamanya yang terasa sangat anime.

Untuk plot, anime Avengers baru ini akan mirip-mirip dengan Boku no Hero Academia, yakni soal anak-anak berpotensi kekuatan super.

Tokoh utamanya adalah Makoto, bocah yang memperoleh kekuatan karena manipulasi gen jahat. Makoto dan anak-anak seumurannya lalu dikumpulkan dalam kelompok Future Avengers. Para anggota Avengers senior akan melatih mereka untuk menjadi pahlawan super sungguhan.

Tidak hanya dalam wujud anime, Future Avengers juga akan tersaji dalam bentuk manga.

Versi manga ini akan dikerjakan oleh Teruaki Mizuno. Babnya akan debut di majalah Bessatsu Coro Coro Comic Special. 

Apakah Future Avengers akan menjadi judul yang bagus? Diharapkan demikian. Tapi kita masih harus menunggu animenya rilis sebelum menilainya tentu saja.

Marvel mungkin mendominasi pasar film layar lebar. Tapi untuk animasi dan serial TV, DC masih lebih unggul dari rival mereka itu. DC memiliki banyak judul animasi berkesan. Sebut saja Batman: The Animated Series, Superman: The Animated Series, Batman Beyond, serta Justice League dan Justice League Unlimited. Semua itu adalah judul yang bisa dinikmati anak-anak hingga fan dewasa.

Sebaliknya, seri animasi Marvel yang sampai ke taraf legenda sepertinya baru X-Men di tahun 90an lalu. Patut dinantikan apakah Future Avengers bisa menjadi senjata baru Marvel di industri serial animasi.

Baca Juga

Sumber: Anime News Network


SHARE
Previous articleSuka Kucing? Inilah 5 Kucing Paling Menggemaskan di Anime
Next articleMau Indonesia Maju? 5 Sifat Orang Jepang Ini Harus Banget Kita Tiru
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.