Saatnya Nostalgia, Funigloo dan LINE Siap Hadirkan Seal Mobile di Indonesia!

LINE Seal Mobile

Seal Online akhirnya siap dirilis untuk mobile lewat LINE Seal Mobile! Daftar lebih awal agar dapat item-item menariknya!

Nama Seal Online mungkin masih membekas di ingatan gamer MMORPG era 2000-an. Pada awal peluncurannya, Lytogame selaku publisher sempat menggandeng salah satu artis papan atas Indonesia, Marshanda untuk menjadi brand ambassador-nya. Yang menarik, layanan Seal Online saat ini masih berjalan, bahkan tahun ini tengah merayakan tahun kesebelas layanannya dibuka!

Gandeng YG, LINE Audition Hadirkan Deretan Lagu dan Artis K-Pop Papan Atas!

Hadir juga dalam bahasa Indonesia! Kapan lagi bisa dengar dan main lagu-lagu dari G-Dragon, 2NE1 dan BIGBANG dalam satu panggung?
Baca Juga

Nah, bagi kamu yang mungkin sudah tidak sempat bermain Seal Online di PC, maka kini saatnya beralih ke versi mobile. Yap, Funigloo bekerja sama dengan LINE akhirnya siap meluncurkan versi mobile dari game ini dengan judul LINE Seal Mobile!

LINE Seal Mobile ini rencananya akan dirilis secara serentak di tiga negara, antara lain Taiwan, Thailand dan Indonesia. Tentunya jika kamu memainkan game ini, kamu bisa bermain bersama gamer-gamer di tiga negara tersebut. Dengan menggandeng LINE, kamu bisa memanfaatkan platform ini untuk login dan bermain, serta mendapatkan berbagai keuntungan lainnya.

LINE Seal Mobile

Gameplay dari LINE Seal Mobile ini mirip dengan versi PC-nya, yang akan membuatmu bernostalgia dengan salah satu MMORPG PC terlaris ini. Karakter dan monster yang lucu, serta fitur memancing yang menjadi andalan di versi PC-nya akan kembali di versi mobile-nya kali ini. Bagi yang suka bermain bersama-sama teman, sistem Guild juga masih dipertahankan, dan kini kamu bisa mendapatkan teman-teman baru dari Taiwan dan Thailand!

“Saya sangat senang dengan diadakannya peresmian pra registrasi dari LINE Seal Mobile ini,” ungkap Mr. Moon, Project Manager dari game ini seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Saya berharap ini bisa menjadi hadiah yang menyenangkan untuk gamer mobile di Taiwan, Indonesia dan Thailand. Sekarang, LINE Seal Mobile sedang mempersiapkan peluncuran resmi pada kuartal pertama tahun 2017,” lanjutnya.

LINE Seal Mobile

Seperti yang dikatakan Mr. Moon, saat ini LINE Seal Mobile masih dalam tahap pra registrasi. Kamu bisa ikut berpartisipasi di tahap ini dengan mengunjungi halaman resminya dan mendaftarkan dirimu. Gamer yang ikut dalam tahap ini akan mendapatkan item sesuai dengan jumlah pemain yang melakukan pra registrasi. Semakin banyak gamer terdaftar, maka akan semakin banyak dan keren juga hadiah yang akan kamu terima saat game-nya dirilis nanti.

Baca Juga

Bagaimana, sudah siapkah kamu bernostalgia di LINE Seal Mobile ini?

 

 

SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Tresdin, Sang Legion Commander Pelindung Kota Stonehall!
Next articleWow! Detective Conan Cafe Hadir untuk Manjakan Para Fans
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.