Review Film Fabricated City – Action Korea Kisah Gamer Pemecah Teka-Teki Cyber Crime

review fabricated city

Perfilman Korea nampaknya akan memiliki masa depan yang panjang. Kali ini, hadir juga film aksi andalan asal negeri ginseng, Fabricated City.

Di negara asalnya, film yang dibintangi deretan aktor papan atas, Ji Chang-wook, Shim Eun-kyung, dan Ahn Jae-hong ini mendapat apresiasi yang sangat luar biasa. Lebih dari dua juta pasang mata telah tersihir dengan cerita yang disuguhkan oleh film persembahan CJ Entertainment ini.

Penasaran? Simak saja review Fabricated City dari Duniaku.net!

Baca Juga

Sinopsis

review fabricated city
Sumber: korea.iyaa

Daftar 6 Film Action Terbaik 2016 – Yang Mana Favoritmu?

Menjelang akhir tahun, inilah 6 film action terbaik 2016. Di antara judul-judul ini, mana kira-kira yang menjadi favoritmu?
Baca Juga

Kwon Yu (Ji Chang-wook) adalah mantan atlet Taekwondo. Belakangan, ia menjadi pengangguran karena terlibat dalam suatu penyerangan. Pasca kejadian itu, hari-hari Kwon Yu diisi dengan bermain game di warnet.

Suatu hari, Kwon Yu diminta seseorang yang misterius untuk mengantarkan sebuah ponsel dengan sejumlah imbalan. Nasib nahas menimpa Kwon Yu seusai mengembalikan ponsel tersebut. Ia malah dituduh telah melakukan pemerkosaan sekaligus pembunuhan.

Dengan bantuan teman-teman gamernya, Kwon Yu berusaha membersihkan namanya kembali. Dalam kesempatan itu, ia dan teman-temannya malah menemukan rahasia yang tak terduga.

Penuh Aksi

review fabricated city
hancinema.net

Adegan film Fabricated City dibuka dengan beragam adegan aksi yang sangat menantang. Sang pemeran utama, Ji Chang-wook cukup luwes saat mengeksekusikan adegan demi adegan. Hal ini mungkin karena ia sudah terbiasa tampil memegang senjata dalam drama The K2.

Nilai review Fabricated City juga semakin baik karena menampilkan Park Kwang-hyun. Ia adalah sosok di balik kursi sutradara yang telah sukses merealisasikan berbagai adegan aksi dengan proporsi yang pas.

Meskipun beberapa adegan stunt terasa agak kurang masuk akal, namun hal tersebut nampaknya tidak menjadi masalah besar. Film ini juga sangat bisa dinikmati oleh kamu yang tidak terlalu menyukai adegan aksi yang terlalu sadis. Pertumpahan darah memang banyak terjadi, namun berhasil disajikan secara dramatis.

Plot Twist

review fabricated city
hancinema.net

Secara umum, konsep cerita yang disajikan Fabricated City mungkin memang sedikit mainstream. Kamu pun mungkin sempat menyaksikan beberapa film Korea atau film Hollywood dengan cerita serupa. Namun, element of surprise yang ditambahkan dalam film menambah keseruan tontonan.

Plot dipelintir sedemikian rupa sehingga membuat mood penonton naik turun. Pengembangan setiap karakternya juga bisa dibilang cukup untuk sekelas film yang dipenuhi adegan aksi.

Proporsi drama dan aksi yang ditawarkan dalam film juga sangat pas. Hal ini tentu saja membuat penonton tidak akan bosan meski harus menatap layar selama lebih kurang dua jam.

Kesimpulan

review fabricated city
fandango.com

Secara keseluruhan review Fabricated City layak diberikan nilai yang tinggi. Sang sutradara telah berhasil menyuguhkan cerita yang familier menjadi sesuatu yang baru.

Kisah cyber crime yang melibatkan para gamer disulap menjadi kisah epik yang sangat keren. Bukan cuma bermodalkan adegan aksi biasa, Fabricated City juga mampu menghibur penonton dengan serangkaian adegan kejar-kejaran mobil yang sangat intens.

Plusnya, kamu juga bisa mengajak pacarmu untuk menonton Fabricated City karena pesona Ji Chang-wook yang sangat luar biasa.

Film ini dapat kamu tonton segera di CGV Cinema mulai tanggal 1 Maret 2017. Rasakan juga sensasi menonton di studio Starium dengan layar super besar dan audio dari Dolby Atmos. Teknologi terbaru dari studio Starium tersebut dijamin akan membuat pengalaman menontonmu semakin nyata.

6 Artis Korea yang Go International dan Berhasil Menaklukkan Industri Perfilman Hollywood

Enggak cuma jago kandang, ternyata artis-artis Korea juga mampu unjuk gigi di negara lain. Contohnya dengan 6 artis Korea yang go international dan berhasil menaklukan Hollywood ini!
Baca Juga

Diedit oleh Arya W. Wibowo

REVIEW OVERVIEW
Skor Film
78 %
SHARE
Previous articleGuide Moskov Mobile Legends: Tidak Ada Satupun Hero yang Dapat Lepas Darimu!
Next articleDaftar 8 Boss Tersulit Nioh – Musuh-Musuh Kuat yang Bikin Putus Asa
Pecinta literasi dan penikmat musik.