Cerita Hero Dota 2: Naix si Lifestealer Pembantai Manusia

Cerita hero dota 2 Lifestealer

Lifestealer merupakan salah satu hero carry favorit di Dota 2, ia memiliki bentuk tubuh yang sangat aneh dan mengerikan. Kenapa bisa tubuh Lifestealer menjadi seperti ini? Untuk tahu jawabannya, yuk simak cerita hero Dota 2 Lifestealer berikut ini.

Baca Juga

Kali ini kita akan membahas tentang Lifestealer atau Naix, mulai dari alasan kenapa tubuhnya menjadi seperti itu dan kenapa ada borgol di tangannya. Untuk lebih jelasnya, yuk simak cerita hero Dota 2 berikut ini.

Cerita hero dota 2 Lifestealer

Naix adalah seorang suku Oglodi yang telah dibuang oleh sukunya sendiri. Ia dibuang karena keinginannya untuk menguasai sihir hitam, Naix bersedia diasingkan oleh sukunya sendiri karena ia yakin tempatnya bukanlah disana melainkan jauh dari sukunya sendiri.

Beberapa tahun kemudian setelah meninggalkan Druud, Naix sampai di sebuah kota yang bernama Devarque. Sebuah kota yang dikenal memperbolehkan masyarakatnya belajar sihir hitam walaupun tujuannya tidak jelas dan bahkan untuk tujuan yang mengerikan seperti sihir yang dapat menyiksa atau dapat memanipulasi kehidupan seseorang.

Untuk beberapa saat Naix mengira bahwa kota ini akan menjadi rumah barunya, kota yang akan menjadi tempatnya belajar tanpa adanya gangguan dari orang lain. Tetapi takdir berkata lain, ketimbang memuji Naix karena kesukaannya terhadap ilmu hitam, masyarakat Devarque memilih menjauhi Naix karena dia merupakan orang buangan dari sukunya.

Bahkan Naix juga dilarang memasuki sekolah sihir dan perpustakaan yang ada di kota Devarque. Geram karena merasa tidak dihargai dan diasingkan oleh penduduk kota, orang buangan suku Oglodi ini pun pergi meninggalkan kota untuk merencanakan sesuatu yang licik.

Malam pun tiba, Naix kembali ke kota ilmu hitam tersebut dengan bersembunyi dibawah kegelapannya malam. Tibalah Naix di sebuah perpustakaan yang sangat besar, didalamnya terdapat ribuan buku sihir seperti buku tentang ritual terlarang dan buku tentang manipulasi kehidupan.

Cerita hero dota 2 Lifestealer

Naix dapat mendengar suara panggilan dari buku-buku sihir hitam yang memanggil dirinya. Naix pun tersadar akan lamunan kebahagiaannya, ia ingat bahwa setiap detik waktu sangat berharga. Naix pun mengambil buku dan memasukkan ke dalam tas miliknya hingga tas itu penuh dan dia mengambil satu buku untuk dia pegang sendiri.

Naix pun keluar dari perpustakaan tersebut, ia yakin bahwa rencana yang sempurna ini tidak akan gagal. Naix berlari meninggalkan kota, dia bahkan tidak merasakan capek sama sekali. Dia percaya bahwa hari ini adalah awal mula dari masa kejayaan dirinya selama hidup di dunia ini.

Setelah mendapatkan tempat aman dan jauh dari kota Devasque, Naix pun duduk dibawah pohon Oak yang sangat besar. Dengan bahagianya Naix pun membuka salah satu buku yang ia curi, tetapi ternyata semua buku yang ada di Devasque memiliki mantra yang membuat buku tersebut ketika dibuka atau dipelajari di luar kota akan mengirimkan sinyal kepada dewan sihir yang ada di kota Devasque.

Prajurit dari kota Devasque pun pergi untuk menangkap si pelanggar hukum, tetapi Naix tidak melarikan diri ia malah masih terpesona karena telah mempelajari banyak sihir rahasia. Ia terbangun ketika telah diborgol dan dimasukkan ke dalam penjara bawah tanah yang amat sangat gelap.

Cerita Hero Dota 2: Lanaya, Sang Templar Assassin Berdarah Dingin

Nama Templar Assassin pasti seringkali kamu dengar, namun, apakah kamu tahu kalau Lanaya mengikuti War of the Ancient untuk membunuh dua orang penyihir? Siapa kira-kira penyihir tersebut?
Baca Juga

Naix ditinggal sendirian di dalam penjara, ia dibiarkan sendirian agar dirinya membusuk dan mau bertobat kepada dewan sihir. Bertahun-tahun kemudian, tubuh Naix mulai mengecil dan membusuk karena kurang nutrisi dan dehidrasi sedangkan pikirannya telah menjadi gila karena kesendirian dan merasa putus asa.

Buka halaman selanjutnya untuk mengetahui cara Naix keluar dari penjara…

1
2

SHARE
Previous articleSelain Percepat Update MIUI, Fitur CPU Xiaomi Surge S1 Ini Bisa Bikin Snapdragon Keok
Next articleSsst! Ini Lho 6 Rahasia dari Anime Doraemon yang Belum Banyak Diketahui Orang
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player