10 Kartu UR Baru YuGiOh! Duel Links yang Sangat Kuat di Valkyrie’s Rage

Kartu UR Baru Yu Gi Oh

Munculnya ekspansi Valkyrie’s Rage, memunculkan 10 kartu UR baru YuGiOh! Duel Links yang perlu kamu koleksi untuk memperkuat deck milikmu!

10 Kartu Terbaik YuGiOh! Duel Links dari Booster Pack yang Ada

Dari keempat booster pack yang tersedia, ada sepuluh kartu terbaik YuGiOh! Duel Links yang bisa kamu dapatkan saat ini! Berikut detail kartu tersebut.
Baca Juga

Baru saja, Konami memberikan update YuGiOh! Duel Links dengan judul baru “Valkyrie’s Rage.”  Seperti update lainnya, Valkyrie’s Rage menampilkan banyak kartu baru yang bisa kamu dapatkan dengan membuka booster pack yang disediakan. Tentunya akan ada banyak kartu baru yang memiliki tingkat kelangkaan dari Normal hingga Ultra Rare. Totalnya ada 10 kartu UR YuGiOh! Duel Links baru yang bisa kamu koleksi.

Baca Juga

Berikut ini merupakan daftar kartu-kartu UR yang bisa kamu dapatkan dengan membuka booster pack dari Valkyrie’s Rage:

1

Sky Scourge Enrise

Kartu UR Baru Yu Gi Oh

Merupakan Monster Fairy yang sangat kuat, dapat mendukung deck Fairy yang selama ini paling lemah diantara tipe deck lainnya. Merupakan monster level 8 bintang yang tidak bisa dipanggil dengan Normal Summon. Kamu harus membuang 3 Monster tipe LIGHT Fairy, dan 1 DARK Fiend dari Graveyard untuk memanggil Sky Scourge Enrise. Sekali dalam satu putaran, kamu bisa menghilangkan 1 monster face-up di field. Jika efek ini diaktifkan, maka monster ini tidak dapat menyerang pada putaran berikut ini.

Komentar: Selama ini deck Fairy sangat lemah, dengan kemunculan kartu UR baru YuGiOh! Duel Links ini, saya berani jamin bahwa deck Fairy akan mengalami peningkatan kekuatan. Apalagi Sky Scourge Enrise ini bisa dikombokan dengan monster pembuang kartu seperti Magical Merchant.

2

B.E.S Big Core

Kartu UR Baru Yu Gi Oh

Ketika kamu melakukan summon Big Core, ia akan mendapatkan 3 Counter. Ketika menyerang dalam Battle Phase, Big Core akan kehilangan 1 Counter di akhir giliran. Ketika monster ini kehilangan Counter, maka ia akan hancur dalam sendirinya.

Komentar: Sebagai monster dengan level 6 bintang, Big Core bisa dibilang lemah dengan ATK sebesar 2300. Namun Big Core memiliki kelebihan yaitu tidak bisa hancur jika ia masih memiliki Counter. Terlebih Big Core merupakan monster tipe Machine, sangat cocok digunakan di deck Machine.

3

The Fiend Megacyber

kartu UR Baru Yu Gi Oh

Jika musuh mengontrol 2 monster atau lebih, kamu bisa memanggil The Fiend Megacyber ini secara langsung, tanpa menggunakan sistem Tribute Summon.

Komentar: Sangat bagus untuk melakukan counter lawan yang memiliki monster lebih banyak dari pemain. Bisa dikombokan dengan Pineapple Blast, yang mampu menghancurkan musuh dengan optimal. Jika melawan monster dengan DEF lemah, kamu bisa mengkombokan kartu ini dengan Trap bernama Winstrom of Etaqua untuk menghancurkan semua musuh di field.

4

Dimensional Alchemist

Kartu UR Baru Yu Gi Oh

Setiap turn kamu bisa membuang satu kartu teratas dari deck ke Graveyard dan meningkatkan ATK monster ini sebesar 500 poin. Ketika monster ini hancur dan masuk ke Graveyard, kamu bisa mengaktifkan efek kedua yaitu memanggil satu monster dari kuburan yang sudah kamu mainkan sebelumnya.

Komentar:  Karena Dimensional Alchemist merupakan LIGHT Fairy, maka sangt cocok digabungkan dengan kartu UR baru Yu Gi Oh Duel Links lainnya yaitu Sky Scourge Enrise. Apalagi, Dimensional Alchemist dapat membuang kartu di deck, yang membuatmu lebih mudah melakukan summon spesial Sky Sourge Enrise.

1
2

SHARE
Previous articleReview Logan – Drama Superhero yang Sangat Memikat
Next articleKembali Jelajahi Sisi Gelap Middle-Earth dalam Shadow of War, Bersama Spesifikasi PC-nya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.