AxiaPedia - Portal Beli Voucher Game Terbaru untuk Gamer Indonesia

Tanggal 2 Maret 2017 ini Asia Digital meluncurkan AxiaPedia Indonesia, situs portal pembelian voucher terbaru untuk wilayah Indonesia.

AxiaPedia - Portal Beli Voucher Game Terbaru untuk Gamer Indonesia

AxiaPedia - Portal Beli Voucher Game Terbaru untuk Gamer Indonesia

Hari ini Asia Digital Pte Ltd membuka AxiaPedia, portal pembelian voucher-voucher game terpercaya untuk gamer di seluruh Indonesia.

[duniaku_baca_juga]

Setelah sukses meluncurkan portal gateway payment AxiaPedia Philipine di wilayah Filipina, perusahaan Asia Digital Pte Ltd pun secara resmi membuka AxiaPedia Indonesia pada tanggal 2 Maret 2017 hari ini.

Nah, AxiaPedia sendiri adalah sebuah situs portal yang dibuat untuk memudahkan kamu melakukan pembelian voucher game online favoritmu, yang sudah bisa langsung kamu akses melalui www.axiapedia.com/id/.

Semua voucher game online yang kamu butuhkan akan tersedia di AxiaPedia Indonesia, dan berikut adalah daftar lengkap dari voucher yang bisa kamu beli di sana:

  • Google Gift Code
  • Steam Wallet, UK, US, IDR
  • IMVU
  • iTunes Gift Card
  • Battle.Net
  • Aeria Fun Card
  • Nexon Karma Coin
  • Facebook Game Card
  • Megaxus Mi-Cash
  • Gemscool G-Cash

AxiaPedia - Portal Beli Voucher Game Terbaru untuk Gamer Indonesia

[duniaku_adsense]

Cara membeli dan bertransaksi voucher melalui AxiaPedia Indonesia pun sangat mudah, hanya membutuhkan tiga langkah saja. Pertama, pilih voucher game apa yang ingin kamu beli; masukkan nominal pembelian; pilih cara pembayaran dan isi kolom email serta nomor teleponmu; dan terakhir tinggal lanjut ke pembayaran saja. Selesai deh!

Untuk masalah pembayaran, pembelian voucher melalui AxiaPedia Indonesia bisa dilakukan melalui beberapa saluran pembayaran, yaitu kartu kredit berlogo Visa dan Mastercard, lewat ATM bersama via Virtual Account, menggunakan Doku Wallet, ataupun membayar melalui seluruh outlet Alfamart.

Begitu pembayaranmu sudah diproses dan diterima, kamu akan mendapatkan kode voucher yang sudah dibeli melalui email atau halaman checkout di situs AxiaPedia. Dan kamu tidak perlu melakukan pendaftaran sama seklai untuk berbelanja di sana. Gampang dan nyaman sekali, bukan?

[read_more id="251158"]

Kehadiran AxiaPedia di Indonesia tentunya menambah jumlah portal pembelian voucher game di Tanah Air yang kian menjamur. Hal ini pastinya mempermudahmu dalam mencari tempat-tempat alternatif membeli voucher secara online dengan mudah melalui saluran yang sangat terpercaya.

Sedikit mengulang lagi, kamu sudah bisa berbelanja voucher-voucher Google Play, Steam, iTunes, Facebook, dan lain-lain dengan mengunjungi situs portal belanja AxiaPedia Indonesia.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU