Setelah Naruto Shippuden 497, Ini Bocoran Cerita dalam Episode Terakhir Naruto

Naruto Shippuden 486

Serial anime Naruto Shippuden makin mendekati akhir masa penayangannya. Pasca kemarin episode 497 yang terfokus pada skenario Gaara, kita mendapatkan kabar baru dari media Jepang Shueish, Weekly Shonen Jump, yang memastikan jika episode terakhir Naruto Shippuden, filler Konoha Hiden (Hidden Leaf Story) bakal tayang 23 Maret melalui episode ke-500.

Baca Juga

Ya, seperti yang sudah kami prediksikan sejak tahun lalu, Naruto Shippuden mengakhiri perjalanan satu dekade serial anime ninja favorit ini dan menutupnya dengan episode 500, atau, episode 720 jika kalian menghitung penayangannya dari awal anime Naruto.

Ga Cuma Jago Berantem dan Doyan Makan Ramen, Naruto Ternyata Juga Gamer!

Selain kocak, ada beberapa fakta menarik yang terungkap selama penayangan #narutoshippuden497. Selain menu ramen favorit Naruto, keahlian seni para kage, Naruto hobi nge-game, dan telat kawin, apa lagi yang menarik menurut kalian?
Baca Juga

Walaupun Shonen Jump tidak menyebutkan apakah serial anime Naruto Shippūden bakal berlanjut, namun kita semua sudah mengetahui jika penerusnya Boruto: Naruto Next Generations bakal mulai penayangan awal 5 April, atau dua minggu kemduian. Sedangkan untuk episode 500 yang tayang 23 Maret 2017 nanti terfokus pada pesan Iruka kepada Naruto sebagai bagian hadiah pernikahan Naruto dan Hinata.

Terjawab! Ini Alasan Orochimaru dan Yamato Selalu Bersama dalam Naruto 494 dan Naruto 495

Bukan hanya Orochimaru dan Yamato yang sukses menyelamatkan penayangan perdana Konoha Hiden dari kebosanan, berikut review dan beberapa adegan kocak bin konyol yang kalian temui selama episode pernikahan Naruto dan Hinata.
Baca Juga

Naruto-Shippuden-September

Adaptasi anime Naruto Shippuden dari ketiga novel epilog Naruto dimulai Desember 2016 lalu dengan Sasuke’s Story – Sunrise karya Shin Towasa. Dilanjutkan kemudian bagian kedua, dengan Shikamaru’s Story dari Takashi Yano yang sudah berlangsung dan berakhir Februari kemarin. Konoha Hiden sendiri mengakhiri perpanjangan Naruto Shippuden melalui filler sekaligus mengakhiri jalan panjang Naruto Shippuden.

Sebelum tiga serangkai filler Novel Naruto ini, kita mendapatkan arc yang khusus dibuat untuk anime ini, Boyhood Arc, yang mengikuti cerita canon dalam manga Naruto seperti dalam manganya yang ditulis Masashi Kisimoto. Cerita orisinal untuk anime tersebut dimulai 20 Oktober 2016 lalu, dan melihat kembali masa kecil para karakter, dengan dua karakter yang diangkat ceritanya dalam setiap episode.

Ternyata Ini yang Membuat Shikamaru Mendapat Julukan Ninja Jenius Konoha

Menurut Asuma, karena kecerdasannya, seharusnya Shikamaru bisa menjadi Hokage. Namun karena terlalu malas, posisi tersebut hanya menjadi angan belaka. Namun hal itu tidak membuang image Shikamaru sebagai ninja jenius Konoha.
Baca Juga

Dengan manga Kishimoto yang berakhir November 2014, ceritanya dibuat bercabang, melalui enam karakter lainnya yang menjadi bintang dalam novel Hiden (Hidden Legend) dan Shinden (True Legend). Untuk novel Hidden dibintangi Kakashi, Shikamaru, Gaara, Sakura, organisasi Akatsuki, dan ninja lainnya di Konoha.

Naruto Shippuden 497

Novel Itachi Shinden dari Yano diterbitkan dalam dua bagian pada September dan Oktober 2015. Itachi Shinden: Komyo-hen (The True Legend of Itachi: Glory Volume) menjadi yang pertama dirilis, diikuti Itachi Shinden: Anya-hen (The True Legend of Itachi: Dark Night Volume), dan keduanya sudah diadaptasi menjadi anime dalam sebuah arc Naruto Shippuden Maret 2016 lalu.

Selain Cantiknya Soku, Temari dan Ino, Ini 6 Hal Menarik Naruto 492 yang Kalian Belum Ketahui

Fakta masa lalu Gengo tidak kalah menarik dari bunga khas Negara Keheningan yang bikin siapa pun baperan dan gagal move on, atau para "Akatsuki"-nya yang telah dicuci otak, serta persamaan antara Gengo dengan Obito dan Madara.
Baca Juga

Berlanjut dengan Sasuke Shinden yang diterbitkan sejak November 2015 di Jepang. Ketiga Shinden tersebut diterbitkan di luar Jepang secara resmi oleh VIZ Media, namun masih kurang satu saja, Sasuke Shinden – Sunrise, yang akan diterbitkan dalam waktu dekat ini.

Penerus Naruto Shippuden, Boruto: Naruto Next Generations ditayangkan setiap hari Rabu, mulai 5 April 2017. Ada perbedaan jadwal di sini, sehingga pastikan kalian mengatur jadwal agar bisa menontonnya langsung di TV Tokyo pada 5 April 2017 mendatang.

Nonton Naruto Shippuden 497


Kemarin sore episode 497, Hidden Leaf Story, The Perfect Day for a Wedding” Part-4 “The Kazekage’s Wedding Gift” ditayangkan.

Seperti beberapa episode Konoha Hiden sebelumnya, filler ini kembali menyuguhkan banyak adegan terbaik. Setelah ketegangan selama Sasuke Shinden dan Shikamaru Hiden, fan memang pantas mendapatkan sesuatu yang lebih menggelikan. Bukan melalui pertarungan seru, namun interaksi karakter yang baik.

Kalian juga bisa melihat pengembangan diri masing-masing karakter, serta bagaimana respon mereka pada berita pernikahan Naruto dan Hinata, yang makin mendekati tanggalnya. Hal itu menunjukkan, kedekatan emosional para karakter dengan calon Hokage ketujuh tersebut.

Sumber: YonkouProd


SHARE
Previous articleTrailer Ducktales Perlihatkan Kembalinya Paman Gober dan Donal Bebek!
Next articleOverwatch Sabet Gelar Game of the Year dalam GDC Awards 2017!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.