Ga Cuma Jago Berantem dan Doyan Makan Ramen, Naruto Ternyata Juga Gamer!

Naruto 497

UPDATE: Benarkah Naruto seorang gamer? Buktinya ada pada poin nomer dua.

Sesuai judulnya, Naruto 497 adalah Kazekage yang juga sama, bingung memilih hadiah yang sesuai untuk kedua temannya. Episode ini dimulai dengan Gaara tiba di Konoha untuk konferensi kage. Sementara kage lainnya menyiapkan hadiah, Gaara pun menyadari juga jika dia harus menyiapkan hadiahnya sendiri.

Baca Juga

Nonton Naruto 497

Ada beberapa fakta menarik yang pasti tidak kalian sadari selama nonton Naruto 497, diantaranya sebagai berikut:

Setelah Naruto Shippuden 497, Ini Bocoran Cerita dalam Episode Terakhir Naruto

Setelah kocaknya tingkah Kazekage mencari hadiah untuk Naruto, cerita apa lagi yang akan menjadi tema dalam episode terakhir Naruto?
Baca Juga
1

Nama Topping Ramen Favorit Naruto


Kankuro sendiri protes kepada Temari kenapa dia tidak menyinggung mengenai pernikahan ini (mengingat dia baru dari Konoha), namun hal itu justru membuat Temari sedikit senewen. Apalagi jika bukan karena kejadian sebelumnya yang dialaminya bersama Shikamari dalam Naruto 496. Merasa di-PHP oleh Shikamaru, sepertinya Temari jadi malas menyinggung pernikahan Naruto dan Hinata.

 

Adegan beralih ke Lee dan Tenten yang muncul sebagai pemandu untuk Kazekage. Dia dan Kankuro kemudian pergi untuk mencari tahu apa yang disukai Naruto, sementara Temari tidak mau ikut karena dia tidak mau bertemu Shikamaru lagi.

10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!

Ternyata Naruto bukanlah anak kecil lagi yang mencari cinta monyet. Dia ternyata paham arti cinta dan pengorbanan dari seorang wanita dewasa.
Baca Juga

Bukan hanya teman-teman seangkatannya ikut menyambut pernikahan Naruto, karena bahkan pemilik toko ramen langganan Naruto juga ingin memberikan voucher makan ramen gratis. Walaupun dia tidak berani memutuskan sampai berapa lama “promo” gratisan tersebut berlaku, mengingat kalian tahu sendiri kan bagaimana pola makan Naruto akan ramen, bisa-bisa bangkrut warungnya!

Terjawab! Ini Alasan Orochimaru dan Yamato Selalu Bersama dalam Naruto 494 dan Naruto 495

Bukan hanya Orochimaru dan Yamato yang sukses menyelamatkan penayangan perdana Konoha Hiden dari kebosanan, berikut review dan beberapa adegan kocak bin konyol yang kalian temui selama episode pernikahan Naruto dan Hinata.
Baca Juga

Lee menguji Gaara untuk apa yang sudah dia rencanakan diberikan pada Naruto, sebelum mereka makan ramen. Pada kesempatan ini kalian bisa mengetahui satu fakta menarik, yaitu topping ramen yang paling populer di toko tersebut. Well, karena pelanggan setianya memang Naruto, nama topping-nya pun juga ga jauh-jauh amat dari Naruto.

Ada Naruto Fishcake, Char Siu (favorit Naruto), dan juga Menma, nama yang familiar di jenis topping ramen, namun nama ini juga pasti dikenal kalian yang menonton film Road to Ninja: Naruto the Movie, sebagai Naruto versi dunia alternatif.

2

Naruto Seorang Gamer!!


Setelah makan, Gaara akhirnya memutuskan apa yang paling penting menjadi hadiah bagi Naruto, yang sebenarnya bukan nilai dari hadiah tersebut. Killer Bee yang kemudian muncul menanyakan pada Kazekage apa yang dia rencanakan untuk hadiah, sementara dia mengungkapkan yang sudah disiapkan Kumogakure.

Ternyata Ini yang Membuat Shikamaru Mendapat Julukan Ninja Jenius Konoha

Menurut Asuma, karena kecerdasannya, seharusnya Shikamaru bisa menjadi Hokage. Namun karena terlalu malas, posisi tersebut hanya menjadi angan belaka. Namun hal itu tidak membuang image Shikamaru sebagai ninja jenius Konoha.
Baca Juga

Wakil dari desa yang tersembunyi di awan tersebut sudah memutuskan memberi Naruto sake, daging terbaik dan…. PlayStation VR! Yup, memang tidak disebutkan itu PlayStation VR, sekadar game, namun jelas Naruto mengenakan perangkat virtual reality di kepalanya! Mungkinkan Naruto itu juga seorang gamer? Makin membuat kami bertanya-tanya, teknologi semacam itu eksis dalam dunia Naruto?

Lanjut ke halaman 2

1
2
3
SHARE
Previous article10 Legenda yang Digunakan Eichiro Oda untuk Membuat One Piece
Next article6 Film Unik yang Memperlihatkan Penjahat Menang (Selain Film Horor)
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.