Fitur Trading Pokemon GO Disiapkan, Begini Cara Kerjanya!

Apa yang harus dilakukan untuk bisa bertukar Pokemon dengan teman-temanmu di Pokemon GO? Simak di dalam!

Fitur Trading Pokemon GO Disiapkan, Begini Cara Kerjanya!

Fitur Trading Pokemon GO Disiapkan, Begini Cara Kerjanya!

Fitur trading Pokemon GO disiapkan Niantic, dan kamu harus melakukan hal ini untuk bisa saling bertukar Pokemon dengan temanmu!

Sejak pertama kali dirilis, fitur trading Pokemon GO adalah salah satu yang paling banyak diminta oleh gamer. Namun sayang, setelah kurang lebih sembilan bulan Pokemon GO berada di pasaran, Niantic belum juga merilis fitur ini. Niantic mengungkapkan bahwa fitur ini pasti ada, akan tetapi mereka masih menggodoknya di dapur pengembangan mereka.

[duniaku_baca_juga]

Dan selama Fitur Trading Pokemon GO Disiapkan, Begini Cara Kerjanya! Yap, di video promosinya dulu juga sudah dijelaskan kok. Kalau mau tukar Pokemon harus saling bertemu![/caption]

"Fitur trading ini tidak akan melalui internet," ungkap Nomura seperti dikutip dari Fitur Trading Pokemon GO Disiapkan, Begini Cara Kerjanya!

[duniaku_adsense]

"Dalam beberapa bulan terakhir, kami sudah melakukan update terhadap data-data kami untuk memunculkan lebih banyak Pokemon di daerah-daerah," ungkap Nomura. Selanjutnya, Nomura juga mengungkapkan bahwa Niantic siap membuka pendaftaran landmark baru untuk Ingress, yang memungkinkan ribuan PokeStop baru akan bermunculan ke depannya. Semakin banyak PokeStop, tentu bakal semakin banyak Pokemon yang muncul.

Masih banyak PR yang harus diselesaikan oleh Niantic sebelum melepas fitur trading Pokemon GO ini. Yang jelas, mereka ingin semua gamer bisa menikmati fitur ini dengan maksimal, dan bisa melengkapi Pokedex-nya. Karena itu, sampai saat ini belum ada jadwal rilis resmi untuk fitur ini. Mereka hanya mengungkapkan bahwa fitur trading ini bakal dirilis tahun ini juga.

[read_more id="298013"]

Bagaimana menurutmu, kira-kira seperti apa fitur trading Pokemon GO yang cocok untuk diimplementasikan? Share di kolom komentar ya!

Sumber: Polygon

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU