Dota 2 Update: Membuka Winter Treasure III, Menambahkan Fitur Baru serta Mengubah Sistem Ranked Match!

Dota 2 Update

Dota 2 update terbaru telah keluar pagi ini. Pada update kali ini Dota 2 membuka Winter Treasure III serta menambahkan beberapa fitur baru. Apa saja isi dari treasure dan fitur baru ini? yuk simak artikel berikut.

Baca Juga

Pagi ini tepatnya hari Sabtu jam 9, Icefrog mengeluarkan Dota 2 update terbaru. Update sebesar 800-an MB ini menambahkan beberapa fitur baru di in-game Dota 2 dan juga membuka Winter Treasure III. Fitur yang ditambahkan dalam game yaitu hero inspector dan teleport markers.

Winter Treasure III

Dota 2 Update

Setelah Winter Treasure II kemarin telah dibuka, sekarang giliran Winter Treasure III yang dibuka oleh Icefrog. Isi dari treasure ini antara lain Nyx Assassin, Razor, Gyrocopter, Windranger, Weaver, Chen, Naga Siren, Rubick dan Dragon Knight.

Winter 2017 Treasure III Preview

Winter 2017 Treasure III Preview #Dota2

Dikirim oleh Wykrhm Reddy pada 3 Maret 2017

Semua set ini bersifat mythical dengan bonus yaitu set very rare Rubick dan extremely rare Dragon Knight. Update kali ini juga mengubah slot untuk tunggangan milik Chen, jika dulu set untuk tunggangan Chen memiliki 2 slot yaitu slot untuk tunggangan dan slot untuk armor tunggangan. Tetapi update kali ini set untuk tunggangan Chen hanya tersedia satu slot saja yaitu slot untuk tunggangan. Slot untuk armor tunggangan Chen akan disatukan dengan slot tunggangannya.

Teleport Markers

Dota 2 Update
Wykrhm Reddy FP

Pada update kali ini Icefrog juga menambahkan fitur baru di in-game yaitu teleport markers. Ketimbang hanya memberikan warna pada tempat teleport kita, fitur ini akan memberikan gambar hero pada tempat teleport kita, dengan ini diharapkan dapat mempermudah pemain dalam melihat hero apa yang sedang melakukan TP.

Hero Inspector

Dota 2 Update
Wykrhm Reddy FP

Selain menambahkan fitur teleport markerIcefrog juga menambahkan fitur baru atau lebih tepatnya mengembalikan fitur yang telah ada di Dota 2 yaitu hero inspector. Dengan adanya update ini, para pemain dapat melihat set apa yang digunakan hero orang lain.

Pemain yang ingin menggunakan fitur ini dapat mengklik gambar kaca pembesar pada potrait hero yang ingin lihat. Setelah mengklik, akan muncul pop up yang akan memperlihatkan set apa yang digunakan oleh hero tersebut. Ketika kalian mengarahkan pointer mouse pada set yang ingin dilihat maka akan muncul nama dari set itu.

Beberapa perubahan juga terjadi pada update kali ini, hingga update selanjutnya para pemain tidak dapat melakukan Party Ranked Matchmaking . Maksudnya para pemain yang party bersama teman untuk sekarang ini tidak dapat bermain MMR sampai akhir pekan ini selesai.

Cerita Hero Dota 2: Lanaya, Sang Templar Assassin Berdarah Dingin

Nama Templar Assassin pasti seringkali kamu dengar, namun, apakah kamu tahu kalau Lanaya mengikuti War of the Ancient untuk membunuh dua orang penyihir? Siapa kira-kira penyihir tersebut?
Baca Juga

Untuk Captain’s Mode dan Random Draft telah dihilangkan dalam permainan Ranked Matchmaking. Sistem All Pick Unranked untuk sekarang mengikuti sistem yang sama seperti All Pick pada Ranked Match.

Sumber : Dota2.com. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleDaftar Persamaan Logan dan Last of Us – Benarkah Kedua Judul Ini Mirip?
Next articleAnime Stasiun Televisi Lokal yang Terlupakan – Masih Ingatkah Kamu Judul-Judul Ini?
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player