12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Dynasty Warriors, N.O.V.A., dan Lainnya

N.O.V.A. Legacy, Dynasty Warriors, Disney Crossy Road... Awal bulan Maret ini banyak game seru lho, gamer!

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Dynasty Warriors, N.O.V.A., dan Lainnya

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Dynasty Warriors, N.O.V.A., dan Lainnya

Daftar game Android terbaru 4 Maret 2017 minggu ini menghadirkan game-game kelas berat dan seru seperti N.O.V.A. Legacy, Dynasty Warriors: Unleashed, LINE Audition YG, Magician's Saga, Disney Crossy Road, dan lain-lain!

[duniaku_baca_juga]

Hari Sabtu sudah tiba, dan apa artinya? Ya tentu saja "Daftar Game Android dan iOS Mingguan" hadir untuk menyajikan berbagai macam game Android dan iOS gratis terbaik untuk mengisi akhir pekanmu!

Minggu pertama bulan Maret 2017 ini cukup seru teman-teman, karena ada Dynasty Warriors: Unleashed, FPS mobile N.O.V.A. Legacy baru saja rilis, Disney Crossy Road, game baru Kairosoft, dan sebagainya. Yuk tanpa basa-basi lagi mari kita tilik rilis game Android terbaru 4 Maret 2017.

[page_break no="1" title="Dynasty Warriors: Unleashed"]

Nexon dan Koei Tecmo bekerjasama untuk menghadirkan pengalaman perang kolosal ke dalam genggamanmu melalui Dynasty Warriors: Unleashed!

Masih sama seperti game konsolnya, kamu akan mengendalikan satu dari puluhan tokoh legendaris Kisah Tiga Kerajaan Samkok. Meski kali ini dihidangkan dalam sudut pandang isometris kamu masih bisa melancarkan jurus-jurus genosida terhadap pasukan lawan yang menghadang dan menyaksikan adegan-adegan cutscene yang cantik.

Saat kamu mengunduh dari Play Store ukuran game hanya 88 MB saja, namun setelahnya akan meminta data tambahan sebesar 773 MB. Siapkan Wi-Fi dan memori terlebih dahulu ya.

Download Dynasty Warriors: Unleashed: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[page_break no="2" title="Yume100 Pangeran Kerajaan Mimpi"]

Di Yume100 kamu bisa bertemu dengan lebih dari 100 pangeran tampan dan menjalin kisah kasih bersamanya. Permainannya sendiri tipikal puzzle match 3. Kamu bisa membentuk party, meningkatkan level mereka, dan mendapatkan pujian dari para pangeran kalau berhasil menyerang dengan kombo yang sadiss. Kocak juga ya.

Selain itu, "cogan-cogan" yang suaranya diisi oleh para seiyuu tenar macam Aoi Shouta, Akabane Kenji, Ishikawa Kaito, Eguchi Takuya, dan Osaka Ryouta ini memiliki kisah mendalam antarkarakter masing-masing yang pastinya asyik untuk diikuti.

Download Yume100 Pangeran Kerajaan Mimpi: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[page_break no="3" title="Disney Crossy Road"]

Di Disney Crossy Road kamu bisa menemukan lebih dari 300 karakter dengan desain kotak-kotak yang lucu serta lebih dari 19 level yang semua terinspirasi dari serial klasik seperti Mickey, Donald, Goofy dan kawan-kawannya, Toy Story, hingga film-film baru macam Big Hero 6, Inside Out, Finding Dory, Zootopia, Moana dan masih banyak lagi.

Versi Asia Tenggara Disney Crossy Road yang baru saja rilis beberapa hari lalu ini juga menyediakan fitur multiplayer tambahan, yaitu papan peringkat global dan mode kompetitif satu lawan satu mengumpulkan poin.

Download Disney Crossy Road: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[page_break no="4" title="Breakout Ninja"]

[duniaku_adsense]

Breakout Ninja adalah sebuah permainan runner yang sulit dan menantang serta akan menguji kemampuan timing atau mengukur waktumu. Bermain sebagai seorang ninja, kamu harus berlari, melompati dan menghindari seluruh halangan dan rintangan yang tersebar di tempat permainan. Game offline ini berukuran 33 MB.

Download Breakout Ninja: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[read_more id="297588"]

Masih ada game Kairosoft, N.O.V.A. Legacy, dan Justice League di halaman 2 daftar game Android terbaru 4 Maret 2017 minggu ini!

[page_break no="5" title="Magician's Saga"]

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Dynasty Warriors, N.O.V.A., dan Lainnya

Game petualangan terbaru buatan Kairosoft kali ini akan mengajakmu berperan sebagai penyihir yang tiba di suatu kota yang sudah dipenuhi oleh monster-monster berbahaya.

Sebagai penyihir yang baik hati dan tidak sombong (mungkin juga suka menabung), kamu pun memutuskan untuk berburu monster sekaligus membangun kembali kota tersebut. Semakin bagus kotanya, maka perlengkapan berburu yang tersedia juga akan semakin bagus pastinya.

Game ini berukuran 37MB dan bisa dimainkan secara offline.

Download Magician's Saga: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="6" title="Justice League Action Run"]

Sebagai pahlawan (dan penjahat) DC Comics, kamu akan menghadapi 150 level dalam endless runner bertema kelompok jagoan Justice League ini. Selama permainan kamu bisa menukar karakter untuk menggunakan kemampuan mereka dan menghadapi bos pada tiap akhir cerita.

Download Justice League Action Run: Android (Gratis)

[page_break no="7" title="LINE Audition YG"]

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Dynasty Warriors, N.O.V.A., dan Lainnya

LINE Audition YG memberikan penawaran yang pastinya sangat menggiurkan buat pecinta K-Pop. Pasalnya di sini kamu dapat menikmati game menari sambil mendengarkan musik dari artis-artis YG Entertainment seperti BIGBANG, 2NE1 dan G-Dragon.

Kamu juga bisa membentuk grup sendiri dengan karakter-karakter pilihan, mengumpulkan foto artis, serta mendandani karakter dengan kostum yang pernah digunakan oleh artis kesayanganmu saat tampil. Gerakan tarian dalam game ini pun terlihat sangat realistis dan mirip dengan koreografi aslinya.

Download LINE Audition YG: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[page_break no="8" title="N.O.V.A. Legacy"]

[duniaku_adsense]

Setelah pertengahan bulan Februari lalu Gameloft membuka praregistrasi, akhirnya minggu ini mereka telah meluncurkan game shooter terbaru mereka, N.O.V.A. Legacy, ke Google Play Store.

Kembali perankan prajurit pahlawan Kal Hardin, hidupkan asal-usul pasukan N.O.V.A., dan lindungi umat manusia dari penjajah luar angkasa dalam judul terbaru serial FPS terbaik di mobile ini!

Download N.O.V.A. Legacy: Android (Gratis)

[read_more id="285511"]

Kira-kira ada game Android terbaru 4 Maret 2017 apa lagi yang asyik dan tersembunyi di halaman 3? Yuk tengok!

[page_break no="9" title="Agent Aliens"]

Kalau kamu sudah puas menembaki alien, sekarang waktunya mainkan Agent Aliens dan kendalikan makhluk asing yang unyu-unyu dalam misi menyelamatkan teman-temannya dari manusia yang jahat!

Permainan bergaya platformer shooter ini hanya akan mengajakmu mengendalikan gerakan si alien saja untuk menghindari serangan lawan maupun jebakan, tembak-tembakan akan berjalan secara otomatis. Beberapa karakter yang tersedia memiliki kemampuan khusus masing-masing.

Game yang bisa kamu mainkan secara offline ini berukuran 54 MB.

Download Agent Aliens: Android (Gratis)

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="10" title="Toaster Swipe"]

Game bertema suka sarapan roti ini akan mengajakmu memandu sebuah mesin pemanggang roti untuk mengumpulkan roti-roti sambil menghindari rintangan seperti donat dan garpu mematikan.

Nggak cuma level-level tantangan untuk menguji kemampuan swiping-mu saja yang disediakan, ada pula level endless runner dan fitur untuk membuat levelmu sendiri. Game lucu ini bisa dimainkan offline dan hanya berukuran 15 MB.

Download Toaster Swipe: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[page_break no="11" title="Star Conflict Heroes"]

Permainanmu dalam Star Conflict Heroes akan dipenuhi pertempuran dan mengumpulkan harta. Kamu akan bergerak dari satu titik ke titik lain untuk berburu musuh yang berupa pembajak, perampok, alien dan penjahat-penjahat lain kemudian menghabisi mereka untuk menjarah harta yang mereka punya.

Saat memulai pertarungan, kamu bisa memilih empat kapal yang akan menyerang otomatis secara real-time. Tentunya kamu harus mengatur kapan melancarkan jurus-jurus spesial seperti laser atau gempuran roket untuk mengendalikan jalannya pertempuran.

Setelah awal mengunduh 53 MB dari Google Play Store, kamu harus mengunduh lagi 123 MB data tambahan. Jadi siapkan kuota atau koneksi Wi-Fi terlebih dahulu ya

Download Star Conflict Heroes: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[page_break no="12" title="GetMeBro!"]

[duniaku_adsense]

Mirip FunRun, di GetMeBro! kamu dan teman-temanmu akan saling bersaing dan menjatuhkan satu sama lain dalam balap lari yang mematikan. Kamu bisa membuat private game bersama teman dan menonton pertandingan mereka dari perangkat mobile lain.

Download GetMeBro!: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[read_more id="297717"]


Itulah beberapa judul game Android dan iOS gratis terbaru dari daftar game Android terbaru 4 Maret 2017 minggu ini. Nantikan daftar selanjutnya minggu depan ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU