10 Fakta Mengejutkan Mengenai Chidori Sasuke yang (Mungkin) Belum Kalian Ketahui

Chidori Sasuke

UPDATE: Benarkah Kakashi tidak menciptakan jutsu Chidori, namun “mencurinya” dari orang lain? Langsung buka halaman 4 untuk fakta ini…

Salah satu jutsu Sasuke yang paling sering digunakannya adalah Chidori. Terakhir, dia melancarkan jurus yang diciptakan gurunya, Hatake Kakashi ini selama melawan Fuushin di episode filler Naruto Shippuden, Sasuke Shinden, pada akhir Desember 2016 lalu. Apa saja fakta mengenai jutsu Chidori Sasuke Uchiha ini yang perlu kalian ketahui? Simak ulasan kami berikut ini!

Baca Juga

Salah satu jutsu Sasuke Uchiha yang paling terkenal. Jutsu ini dibuat dengan menyalurkan dan mengumpulkan cakra ke tangan, kemudian serangan langsung dilakukan kepada sasaran sehingga masih ada kemungkinan lawan menghindar dan mengelak. Untuk menggunakan jutsu ini membutukan waktu yang cukup lama karna harus mengumpulkan cakra, tetapi bagi pengguna Sharingan jutsu ini mudah di pakai dan digunakan karena kemampuan mata mereka.

Masashi Kishimoto Blak-blakan, Inikah Masa Depan Boruto Setelah Naruto Mati?

Boruto bakal segera digantikan Naruto. Bakal seperti apa penerusnya ini? Apakah sama atau lebih baik dari Naruto?
Baca Juga
1

Salah Satu Jutsu yang Terakhir Digunakan Sasuke


Ya, selain Sharingan, Rinnegan dan bahkan Susanoo yang digunakan Sasuke selama dia bertarung di episode filler Sasuke Shinden, Chidori juga menjadi jurus yang dia gunakan. Bahkan dengan Chidori, dia berhasil melumpuhkan Fuushin, ninja pelarian yang menyusun plot jahat mengirim manusia peledak ke desa-desa shinobi serta membuat kekacauan untuk menuntut balas.

STOP! Jangan Buka Jika Kalian Takut Kena Spoiler Konoha Hiden, Naruto Episode Terakhir

Ternyata ada alasan kenapa Konoha Hiden, Naruto episode terakhir ini ditayangkan mulai bulan Februari. Kalian yang sudah penasaran dengan ceritanya, berikut kami beberkan apa yang terjadi dalam episode awal Konoha Hiden.
Baca Juga

Kalian bisa melihat kembali detik-detik saat jutsu Sasuke ini digunakan untuk melumpuhkan seorang shinobi pelarian, Fuushin yang memiliki teknik menciptakan angin topan raksasa.

Bikin Gregetan, Ini Kejadian “Gak Masuk Akal” dalam Naruto Shippuden 487

Coba tebak, kira-kira apa kejadian yang bikin kalian sempet ikut terbawa emosi selama nonton Naruto Shippuden 487?
Baca Juga

Selama pertarungan tersebut, sekilas Sasuke tampak kesulitan bahkan dengan Susasoo, walaupun akhirnya dia bisa membalikkan keadaan dengan sekali gebrak menyerang dari pusat angin topan Fuushin menggunakan Chidori.

2

Artinya Burung, Tapi, Tanpa Satu pun Burung


Chidori merupakan salah satu jutsu Sasuke yang paling terkenal, dan selain Sharingan, sangat identik dengannya. Yah, walaupun jutsu ini sendiri aslinya diciptakan Kakashi. Chidori sendiri dalam bahasa Jepang berarti “Seribu Burung,” walaupun dalam prakteknya, tidak ada sedikitpun burung yang muncul selama Sasuke melancarkannya.

Terjawab! Ini Alasan Orochimaru dan Yamato Selalu Bersama dalam Naruto 494 dan Naruto 495

Bukan hanya Orochimaru dan Yamato yang sukses menyelamatkan penayangan perdana Konoha Hiden dari kebosanan, berikut review dan beberapa adegan kocak bin konyol yang kalian temui selama episode pernikahan Naruto dan Hinata.
Baca Juga

Hanya memang, selama urutan segel tangan untuk mengeluarkan Chidori, ada bentuk segel tangan “burung” yang disertakan. Selain itu, efek suara ketika menggunakannya terdengar mirip seperti kicauan burung.

Lanjut ke halaman 2… untuk kelemahan Chidori!

1
2
3
4

SHARE
Previous articleAnime Stasiun Televisi Lokal yang Terlupakan – Masih Ingatkah Kamu Judul-Judul Ini?
Next article7 Hal Menarik Dragon Ball Super 81, Deja vu Pertarungan Goku vs Hit?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.