Bener Gak Sih 6 Artis Ini adalah Seorang Time Traveler?

Karena memiliki kembaran yang begitu mirip, apakah deretan artis ini adalah seorang time traveler dari masa lalu?

Gagasan soal perjalanan waktu ini memang selalu menarik untuk diikuti. Begitu banyak media pop culture yang mengangkat tema ini. Sebut saja trilogi film Back to The Future, The Terminator, Donnie Darko, Looper, Star Trek, dan lain sebagainya. Kemudian juga ada Chrono Trigger/Cross, Shadow Hearts, dan TimeSplitters dari game. Sedang dari komik/anime, ada X-Men: Days of the Future Past, Age of Ultron, Pandora Hearts, Time Quest, bahkan Doraemon dan Dragon Ball Z.

Baca Juga

Perjalanan waktu atau time traveler yang paling menghebohkan tentu saja kisah John Titor. Pada tahun 2000, seorang pria bernama John Titor muncul di dunia maya, mengklaim sebagai penjelajah waktu dari tahun 2036. Menggunakan mesin waktu yang konon dipasang di Chevrolet keluaran 1987.  Menurut Titor, itu adalah mesin waktu pertama dari jenisnya, yang diproduksi dan dibuat oleh perusahaan raksasa General Electric di tahun 2034.

Eits tapi bukan John Titor saja orang yang disebut-sebut sebagai penjelajah waktu, deretan selebriti Hollywood ini juga dianggap sebagai time traveler karena memiliki kembaran di masa lalu.

1

Johnny Depp

time traveler

Johnny Depp dikenal sebagai aktor multitalenta. Mulai dari peran aneh di film Edward Scissorhands sampai karakter bajak laut Pirates of The Caribbean pun pernah ia jalani. Kapabilitasnya sebgai aktor jempolan membuat Johnny Depp mendapat julukan aktor seribu wajah.

Mungkin karena banyak menirukan karakter lain, tak mengherankan jika ternyata Johnny Depp punya kembaran di masa lalu. Terlihat jelas pada foto di atas, wajah Johnny Depp begitu mirip dengan seseorang di masa lalu ya.

2

Matt Damon

time traveler

Pria kelahiran  Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat, 8 Oktober 1970, dikenal sebagai aktor yang jago tampil di film-film laga. Sebut saja Saving Private Ryan, The Bourne Identity, dan Ocean’s Eleven. Lewat beberapa filmnya itu, Damon menerima beberapa penghargaan, termasuk satu Academy Award dari empat nominasi, dua Penghargaan Golden Globe, dan dua kali masuk nominasi British Academy Film Awards, serta lima nominasi Penghargaan Emmy.

Hal menarik terjadi ketika seorang pengguna reddit mengunggah sebuah foto pernikahan orangtuanya pada tahun 1967. Ternyata foto tersebut sangat mirip dengan pose foto Matt Damon bersama sang istri. Apakah ini pertanda jika time traveler itu ada?

3

Harry Potter

time traveler

Boleh percaya atau tidak, ternyata tokoh Harry Potter sudah ada jauh-jauh hari sebelum J.K Rowling mencpitakan karakter fiksi ini di dalam novel. Sama-sama mengenakan kacamata bulat, pandangan polos dari sorot matanya, sampai lekuk bibir dari dua foto itu benar-benar mirip.

Mungkin saja J.K Rowling terinspirasi menciptakan karakter Harry Potter setelah melihat foto itu ya.

4

Arya Stark

time traveler

Sosok Arya Stark di Game of Thrones adalah pribadi tomboy dengan penampilan acak-acakan dan dipenuhi dengan keinginan untuk balas dendam. Bisa dibilang aktris Maisie Williams cukup sukses membawa karakter Arya Stark ini menjadi salah satu karakter favorit di serial Game of Thrones.

Tapi siapa sangka, ternyata karakter Arya Stark ini adalah sosok time traveler yang pernah muncul di sebuah foto pada tahun 1939. Sangat mirip bukan?

5

Andy Samberg dan Iwan Rheon

time traveler

Bukan cuma satu, tapi langsung menampilkan  dua selebriti sekaligus dalam satu foto. Diambil pada tahun 70an, ternyata pria yang tampil dalam foto tersebut punya kemiripan dengan selebriti papan atas, Andy Samberg dan Iwan Rheon.

5 Jagoan Penjelajah Waktu yang Suka Mengacaukan Timeline

Siapa saja ya kira-kira para pengacau aliran waktu ini??
Baca Juga

Andy Samberg merupakan seorang aktor, komedian, penulis, dan anggota kelompok komedi The Lonely Island. Sedangkan nama Iwan Rheon mulai mencuri perhatian ketika memerankan karakter Ramsay Bolton.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Huskar, Sang Prajurit Suci yang Tak Takut Mati!
Next articleAsyiknya Bisa Nonton Film Gratis di Smartphone dengan Aplikasi Ini!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca