Begini Bentuk Batmobile Baru untuk Film Justice League Nanti!

Begini Bentuk Batmobile Baru untuk Film Justice League Nanti!

Melawan musuh baru, Batman butuh Batmobile baru. Beginilah penampilan kendaraan favorit Batman ini untuk film Justice League nanti!

Masih ingat penampilan Batmobile baru versi Batman v Superman?

Baca Juga

Mungkin kamu juga ingat kalau mobil yang satu ini mengalami nasib malang begitu berhadapan dengan Superman. Jadi tidak heran kalau Batman masih butuh kendaraan baru lagi saat dia tampil di Justice League.

Preview Batmobile baru ini pernah diperlihatkan dulu. Saat itu wujudnya tak jauh beda dengan yang bisa kamu lihat di atas. Hanya lebih ramping.

Tapi ternyata saat memperbaiki mobilnya ini, Batman sudah menambah fungsi baru.

Oh ya, Batman sepertinya siap untuk bertempur di Justice League. Lihat saja deretan senjata yang dipersiapkan di kendaraannya ini. Kamu bisa melihat senapan mesin dan meriam. Batman versi DC Extended Universe ini rupanya benar-benar tidak ragu menggunakan senjata api.

Kalau kamu fan setia Batman dan tambahan senapan ini membuatmu kesal, mungkin patut diingat kalau pertarungan Batman di Justice League akan lebih berat dari biasanya. Yang dia hadapi bukan lagi Joker, Deadshot, dan musuhnya yang biasa. Ia, Wonder Woman, Flash, Cyborg, dan Aquaman harus melawan Steppenwolf dan pasukan alien dari Apokolips. Tak heran kalau dia butuh senjata yang lebih menggigit.

Inilah 5 Misteri Logan yang Akhirnya Terjawab di Filmnya!

Apa penyebab mutan punah? Kenapa Wolverine sekarat? Misteri-misteri Logan ini akhirnya terjawab di filmnya. Inilah pembahasan lengkapnya!
Baca Juga

Persenjataan berat Batmobile baru ini mengingatkan penulis terhadap Bat Tank, kendaraan Batman di komik The Dark Knight Rises. Namun seperti yang bisa kamu lihat dari gambar ini, kendaraan tempur ini mungkin lebih besar dan mengancam. Tapi variasi senjatanya bahkan masih kalah dari yang versi Justice League.

 

Selain itu, tank di atas juga sepenuhnya menggunakan peluru karet. Mengingat Batman DC Extended Universe tidak ragu untuk menikam, menabrak, dan meledakkan orang, bisa jadi seluruh senjata di Batmobile baru sepenuhnya berpeluru tajam. Tinggal kita lihat saja bagaimana pelindung Gotham ini akan memanfaatkan “mainan” barunya nanti.

Batman dan para pahlawan DC akan beraksi 17 November 2017. Tapi sebelumnya kamu bisa terlebih dahulu melihat sepak terjang Wonder Woman di Perang Dunia I saat film pahlawan wanita terkuat DC itu rilis Juni nanti.

 

Sumber: Empire