Guide Natalia Mobile Legends: Sembunyi dan Bunuh Musuhmu dari Belakang!

Guide Natalia Mobile Legends

Sembunyi tak terlihat oleh musuh dan bunuh musuhmu dari belakang! Simak guide Natalia Mobile Legends disini! Jadilah assassin mematikan tak terlihat!

Kali ini saatnya untuk membahas guide Natalia Mobile legends. Natalia adalah hero assassin yang mempunyai kemampuan yang sangat baik digunakan untuk menjadi hero carry. Kemampuan yang pertama adalah Claw Dash, melompat dan sekaligus menyerang musuh secara langsung. Kemampuan ini dapat digunakan dua kali jika yang pertama telah mengenai musuhmu.

Baca Juga

Kemampuannya yang kedua adalah Smoke Bomb, membuat asap di sekitarmu untuk mengurangi kecepatan berjalan musuh sebesar 65%. Selain itu jika kamu dalam asap tersebut, kamu akan mendapatkan buff kecepatan serangan sebesar 30% dan hero kamu dapat menghindari semua basic attack musuh. Ultimatenya adalah Cold-Blooded Strangling, menyerang dengan mencakar-cakar ke arah depan dan melambatkan musuh.

Skill passive Natalia adalah Assassin Instinct, memungkinkan dia untuk dapat menghilang dengan cara berdiri di semak-semak selama dua detik tanpa terkena damage. Setelah menghilang, ia mendapatkan kecepatan berjalan sebesar 20% dan basic attack berikutnya dapat menghasilkan 35% ekstra damage sekaligus men-silince musuh yang diserangnya. Skill passive Assassin Instinct juga memberikan damage tambahan sebesar 15% jika menyerang musuh dari belakang.

Guide Natalia Mobile Legends berikutnya adalah penggunaan item yang tepat untuknya. Langsung saja, berikut adalah itemitem yang akan digunakannya pada guide Natalia Mobile Legends kali ini.

Thor’s Sting

Guide Natalia Mobile Legends

Seperti yang kita tahu, sebelum Natalia terkena nerf dari update sebelum-sebelum ini, ia pernah menjadi hero yang sangat over power. Dengan kecepatan berjalan yang sangat tinggi ketika menghilang dan Claw Dash yang dapat digunakan dua kali tanpa harus mengenai sasaran, ia menjadi hero yang sangat mematikan. Tetapi Natalia saat ini telah kehilangan banyak kecepatan berjalan. Maka dari itu, saat ini kamu memerlukan item yang dapat boost kecepatan berjalannya yaitu dengan menggunakan Thor’s Sting.

Tooth of Greed

Guide Natalia Mobile Legends

Item wajib untuk menjaga HP kamu tetap di batas aman. Dengan item ini, kamu dapat memulihkan HP-mu sangat cepat dengan cara menyerang creep lane dari belakang.

Rapid Boots

Guide Natalia Mobile Legends

Seperti yang saya katakan di atas, Natalia telah banyak kehilangan kecepatan berjalannya. Ada baiknya kamu menanggulanginya dengan membeli item sepatu yang dapat meningkatkan kecepatan berjalan lebih banyak daripada item sepatu lainnya. Sebenarnya kamu bisa mengganti item sepatu ini dengan Swift Boots, jika kamu mau.

Blade of Destruction

Guide Natalia Mobile Legends

Seperti biasa, item wajib yang harus digunakan untuk hero carry seperti Natalia. Dengan item ini, kamu akan meningkatkan DPS-mu secara drastis.

Scarlet Phantom

Guide Natalia Mobile Legends

Item yang dapat membantumu meningkatkan DPS melalui penambahan kecepatan serangan. Dengan itemitem di atas, total kamu mempunyai 50% critical chance! Dimana setiap critical damage yang berhasil kamu lakukan, akan menambah physical attack dan attack speed dari efek Blade of Destruction dan Scarlet Phantom.

Blade of Despair

Guide Natalia Mobile Legends

Item terakhir pada guide Natalia Mobile Legends adalah Blade of Despair. Item yang dapat mem-boost DPS-mu lebih lagi. Kamu sebenarnya dapat menggantinya dengan Wind Chaser jika kamu mau, apalagi jika musuh mempunyai item penambah armor yang sangat tinggi pada late game.

Guide Nana Mobile Legends: Buat Musuh-musuhmu Tak Berkutik Sama Sekali!

Buat musuh-musuh tak berkutik sama sekali di game Mobile Legends! Simak Guide Nana Mobile Legends disini! Hancurkan formasi dan strategi musuhmu!
Baca Juga

Itulah guide Natalia Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!


SHARE
Previous articleBegini Bentuk Batmobile Baru untuk Film Justice League Nanti!
Next article6 Mutan Kuat yang Mungkin Masih Hidup di Dunia Film Logan
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.