Gunakan Deck Ritual YuGiOh! Level 6 yang Bikin Musuhmu Kewalahan!

Deck Ritual YuGiOh

Jika kamu masih belum menemukan deck kuat yang sesuai denganmu, maka deck ritual YuGiOh level 6 ini mungkin akan sangat cocok untuk kamu mainkan!

Sebelumnya kami sudah pernah membahas deck ritual YuGiOh level 7. Sama seperti sebelumnya, deck ritual YuGiOh membutuhkan kartu spell dan kartu monster ritual (border biru) untuk bisa digunakan. Jika pada level 7 kita menggunakan dua kartu monster ritual yaitu Fortress Whale dan Skull Guardian, maka di level 6 kita akan menggunakan dua monster ritual lain yaitu Lycanthrope dan Hungry Burger.

Baca Juga

Untuk memainkan deck ini secara optimal, kamu perlu menggunakan Mako. Sedangkan untuk skill, saya sarankan adalah Balance. Hal itu dikarenakan Balance mampu menyeimbangkan kartu awal yang akan kamu dapatkan.

Meskipun kartu monster ritual ini sangat kuat, tetapi kamu tetap harus menggunakan bantuan kartu-kartu lain untuk bisa bertahan di dalam medan pertempuran. Berikut ini saya akan memberikan daftar semua kartu yang akan membuat deck ritual YuGiOh level 6 ini mampu berjalan dengan optimal. Berikut ini beberapa kartu yang harus kamu bawa:

1

Lycanthrope

Deck Ritual YuGiOh

Sebagai monster ritual level 6, Lycanthrope bisa dibilang merupakan kartu yang sangat kuat. Hal ini dikarenakan ia memiliki ATK sejumlah 2400 poin dan memiliki efek ofensif. Ia hanya bisa dipanggil menggunakan kartu spell ritual bernama “Synthesis Spell.” Ketika serangan Lycanthrope mengenai musuh (menimbulkan Battle Damage) kepada musuh, maka ia dapat mengaktifkan efek miliknya yaitu memberikan 200 damage tambahan dari setiap kartu monster tipe Normal yang ada di kuburanmu.

(Bawa: 3 lembar, cara mendapatkan: pack Neo – Impact)

Komentar: Lycanthrope memiliki ATK tinggi, 2400 poin dan bisa dipanggil di giliran pertama karena ia merupakan monster ritual. Ia juga memiliki DEF cukup tinggi, sehingga bisa mematahkan efek kartu yang memaksanya mengubah posisi penyerangan. Ia juga memiliki efek keren, sayangnya dalam deck ini tidak ada satu pun monster Normal.

2

Hungry Burger

Deck Ritual YuGiOh

Hungry Burger juga merupakan monster ritual level 6 sama seperti Lycanthrope. Bedanya, Hungry Burger hanya bisa dipanggil ke dalam medan pertempuran menggunakan kartu spell ritual bernama “Hamburger Reciepe.” Hungry Burger memiliki ATK sejumlah 2000, cukup tinggi bagi monster yang bisa dipanggil dengan mudah.

(Bawa: 3 lembar, cara mendapatkan: hadiah dari duel = Standard Duelist)

Komentar: Hampir sama dengan Lychantrope, Hungry Burger memiliki level 6 dan merupakan monster ritual. Hal itu memudahkanmu untuk memanggilnya di putaran awal, sebelum musuhmu bisa memanggil monster kuat. Dengan ATK 2000, Hungry Burger bisa dibilang sangat kuat!

3

Sonic Bird

Deck Ritual YuGiOh

Ketika dipanggil secara Normal atau Flip Summon, Sonic Bird mengaktifkan efek kartu yang ia miliki. Ia dapat mengambil satu kartu spell ritual yang ada di tumpukan deck yang kamu bawa ke tangan.

(Bawa: 1 lembar, cara mendapatkan: pack Ultimate Raising)

Komentar: Sesuai dengan yang saya jelaskan sebelumnya, deck ini membutuhkan kartu spell ritual untuk memanggil monster ritual yang bersangkutan. Jika kamu memiliki monster ritual di tangan, tetapi tidak memiliki spell ritual, maka itu adalah resiko terbesar dari deck ini. Untungnya Sonic Bird bisa menjadi jawaban atas kelemahan tersebut.

4

Senju The Tousand Hands

Deck Ritual YuGiOh

Jika Sonic Bird akan memberikanmu satu kartu spell ritual dari deck ke tangan ketika dipanggil, maka Senju The Tousand Hands memberikan satu kartu monster riutal dari deck ke tangan ketika dipanggil. Efek bisa berlangsung ketika dipanggil secara Normal atau Flip Summon.

(Bawa: 1 lembar, cara mendapatkan: pack Neo – Impact)

Komentar: Kita-kira kegunaannya akan mirip dengan Sonic Bird. Hanya saja Senju The Tousand Hands akan memberikanmu kartu monster ritual, bukan spell.

5

Skelengel

Deck Ritual YuGiOh

Flip Summon: ambil satu kartu dari tumpukan paling atas deck.

(Bawa: 3 lembar, cara mendapatkan: pack Ultimate Raising)

Komentar: Kartu ini sangat lemah, hanya memiliki 900 ATK dan 400 DEF. Tujuannya ada di deck ini adalah untuk membantumu mendapatkan kartu ritual, sekaligus melindungi dirimu dari direct attack musuh.

Lanjut ke halaman 2 untuk kartu-kartu lainnya!