Mulai April, Cewek Cantik Ini Bakal "Nemenin" Kalian Setiap Akhir Dragon Ball Super

Setelah Limit Break x Survivor yang menggambarkan semangat Goku selama menghadapi pertarungan antar Universe, lagu baru Dragon Ball ini diklaim bakal bikin kalian sampai ikut berdansa. Dengarkan saja di dalam seperti apa musiknya!

Mulai April, Cewek Cantik Ini Bakal "Nemenin" Kalian Setiap Akhir Dragon Ball Super

Mulai April, Cewek Cantik Ini Bakal Nemenin Kalian Setiap Akhir Dragon Ball Super

Selama Jump Festa 2017 yang berlangsung pertengahan Desember 2016 lalu di Jepang, Toei Animation resmi mengkonfirmasikan Universe Survival, arc baru Dragon Ball Super yang mulai tayang pada 5 Februari 2017. Episode awalnya langsung menyambut kalian dengan lagu pembuka baru Limit Break x Survivor, yang dibawakan oleh musisi Jepang Hikawa Kiyoshi. Bagaima dengan lagu ending Dragon Ball? Toei Animation menjawabnya dengan rencana ending theme song baru.

[duniaku_baca_juga]

Kemarin Mulai April, Cewek Cantik Ini Bakal Nemenin Kalian Setiap Akhir Dragon Ball Super

Menurut informasi Toei, lagu ending baru ini bernada pop, sehingga juga cocok kalian gunakan sebagai pengiring selama berdansa. Lagunya sendiri diadaptasi dari single debut utama Miyu Inoue, Boogie Back, yang rencananya bakal dirilis 19 April 2017 mendatang.

[read_more id="285752"]

Mengenai Miyu Inoue, atau juga dikenal dengan nama Yuka Kanamatsu, penyanyi Jepang berusia 19 tahun ini lahir di Fukuoka, serta jebolan dari sekolah musik “Voice”, yang dikenal telah memproduksi beberapa artis terkenal Jepang, seperti Ayaka, Yui, Leo Ieiri, dan chay. Single utamanya tahun ini terpilih menjadi lagu penutup Dragon Ball Super, bersamaan dengan peluncuran single tersebut. Rencananya Boogie Back bakal mengiringi animasi ending Dragon Ball Super selama dua bulan, sampai Juni 2017.

[read_more id="296754"]

Lagu penutup tersebut mulai digunakan pada Dragon Ball Super 84 yang tayang 2 April 2017 mendatang, namun kalian sudah bisa mendengarkannya preview-nya melalui laman resmi Miyu Inoue di inouemiyu.com.

Berikut video salah satu lagunya yang masuk dalam album yang dirilis 19 April nanti, I will be your love.

Sedangkan untuk Boogie Back, untuk preview-nya kalian bisa mendengarkan melalui laman resminya ini, atau video di bawah:

Regular edition dari single tersebut (VICL-37262) ditawarkan seharga ¥1,200 + pajak (sekitar Rp150 ribuan). Tersedia juga “Anime Limited Edition” (VICL-37263) yang dijual ¥1,000 + pajak (sekitar Rp120 ribuan). Dua disc (CD+DVD) “Limited Edition” dari single ini (VIZL-1146) juga ditawarkan dengan harga ¥1,800 + pajak (sekitar Rp210 ribuan).

[gallery size="large" ids="299654,299653,299652"]

[duniaku_adsense]

Edisi CD untuk ketujuh single yang menjadi lagu ending Dragon Ball semuanya sudah dirilis sebelumnya. Mulai dengan “Hello Hello Hello” dari Good Morning America, “Starring Star” oleh KEYTALK, “Light Pink” oleh LACCO TOWER, “Forever Dreaming” yang dinyanyikan Czecho no Republic, “Easy-Going Dance” dari Batten Showjo Tai, “Chao Fan MUSIC” yang dinyanyikan Arukara, dan “An Evil Angel and Righteous Devil” yang dilantunkan THE COLLECTORS.

[read_more id="295263"]

CD single untuk lagu pembuka pertamanya, “Chōzetsu ☆ Dynamic!” yang dinyanyikan  Kazuya Yoshii telah dirilis 07 Oktober 2015 lalu. Sedangkan yang terbaru, “Limit-Break x Survivor” oleh Kiyoshi Hikawa masih belum mendapatkan versi CD single-nya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU