Catat! Ini Dia Jadwal Tayang Live Action Saiki Kusuo no Psi-nan

Saiki Kusuo no Psi-nan

Baru-baru ini majalah Shounen Jump edisi ke-14 mengumumkan film live action Saiki Kusuo no Psi-nan akan tayang pada 21 Oktober 2017. Tentu saja kabar tersebut menjadi obat mujarab bagi para penggemar dari manga karangan Shūichi Asō ini.

Pemilihan siapa aktor yang mengisi karakter Saiki yang begitu ikonik dengan sifat uniknya tentu menjadi pertimbangaan berat dalam pengerjaan proyek live action Saiki Kusuo no Psi-nan. Nama aktor Kento Yamazaki akhirnya terpilih untuk memerankan Saiki. Pemilihan pemeran utama yang diberikan kepada Kento Yamazaki dinilai tepat karena ia telah memiliki pengalaman cukup banyak dalam membintangi berbagai film live action yang diadaptasi dari manga.

Baca Juga

Lahir 7 September 1992 di Tokyo Jepang, karir Kento Yamazaki dimulai pada tahun 2010 di bawah agensi Stardust Promotion. Beberapa judul live action terkenal yang pernah ia bintangi adalah Kyo, Koi wo Hajimemasu (2012), L DK (2014), Heroine Shikkaku (2015), Orange (2015), Wolf Girl and Black Prince (2016), Your Lie in April (2016), dan yang terbaru One Week Friends (2017).

Untuk posisi sutradara live action Saiki Kusuo no Psi-nan akan diisi oleh Yuichi Fukuda. Nama Fukuda memang sudah tak asing bagi kamu yang gemar menonton anime atau film-film populer Jepang. Pasalnya ia juga adalah orang di belakang layar dari proyek live action Gintama yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Selain Gintama, beberapa proyek yang pernah dikerjakan Yuichi Fukuda adalah Akegarasu , Rose Color’s Buko, Kid’s Police, dan Chasing my Girl.

Saiki Kusuo no Psi-nan

Saiki Kusuo no Psi-nan mendapat sambutan hangat ketika mangnya dirilis pertama kali tahun 2012 lalu, dan mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2016.  Saiki Kusuo no Psi-nan menceritakan pemuda bernama Kusuo Saiki yang terlahir dengan kemampuan supranatural seperti telepati, psikokinesis, dan teleportasi yang memungkinkan ia mendapat segala sesuatu dengan mudah.

Meskipun memiliki semua kekuatan ini, Saiki menghadapi segala macam kesulitan dan mencoba untuk menghindari perhatian sebanyak mungkin. Pasalnya ia tak menginginkan jika orang-orang mengetahui kemampuannya tersebut.

Selain Saiki yang punya gaya rambut nyentrik, beberapa karakter lain yang hadir dalam animanga ini adalah Kuniharu Saiki, Kurumi Saiki, Kūsuke Saiki, Riki Nendō, Shun Kaidō, Kokomi Teruhashi, dan masih banyak lagi.

Apakah Live Action Naruto Bakal Mengikuti Jejak 5 Live Action Adaptasi Anime Gagal Berikut Ini?

Semoga live action Naruto nanti, tidak mengulangi deretaan movie live action yang diadaptasi dari anime dengan hasil mengecewakan berikut ini
Baca Juga

Nah apakah kamu penasaran untuk menyaksikan live action Saiki Kusuo no Psi-nan nanti?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleDi RPG Ini, Karaktermu Tetap Naik Level Meskipun Kamu Keluar dari Game!
Next articleMalaysia Sekarang Memiliki Akademi eSport yang Dibentuk oleh Asia Pacific University
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca