Vainglory Update 2.2: Hadirnya Grumpjaw, Skin Baru, dan Peningkatan Lainnya!

Vainglory kembali melakukan update cukup besar, dimana banyak perubahan yang dilakukan di dalam permainan. Vainglory update 2.2 ini menyajikan berbagai perubahan: datangnya Hero baru, kehadiran berbagai skin untuk beberapa Hero, perubahan tema pada peta permainan, dan juga peningkatan peforma lainnya.

Baca Juga

Vainglory update 2.2 ini juga sekaligus menandakan musim baru – musim semi. Tampilan di update sebelumnya yang bertemakan musim dingin ditambah nuansa Imlek pun berubah menjadi tema peta yang standar sebelumnya – namun dengan nuansa musim semi yang segar dan lebih berwarna. Seniman Super Evil Megacorp, EvilOnTheSide telah berhasil membawa nuansa permainan yang lebih segar.

Namun tentu yang menjadi primadona dalam Vainglory update 2.2 adalah sang Hero baru – Grumpjaw. Hero dengan tanduk panjang dan punggung berduri ini akan menjadi seorang (atau seekor, jika melihat jenis makhluknya) jungler kuat serta tahan lama yang bisa mengubah alur pertarungan.

Grumpjaw dapat menjadi petarung mematikan yang sulit dikalahkan berkat Heroic Perk-nya yang bernama Living Armor – yang membuatnya semakin kuat menerima serangan jika dia menyerang. Kedua kemampuannya – Grumpy dan Hangry, bisa membuatnya dapat maju cepat ke garis pertarungan dan menghancurkan formasi musuh. Belum lagi Ultimate Skill-nya – Stuffed, yang bisa membuat Grumpjaw menelan musuhnya!

Vainglory update 2.2 juga menghadirkan Skin baru bagi tiga Hero – Lyra, Fox, Taka. Dengan mengusung tema yang sama yaitu School Days, ketiga Hero tersebut akan hadir menjadi kumpulan pelajar sekolah yang segar sekaligus menakutkan di medan pertempuran. Selain School Days Skin, di update 2.2 ini juga menghadirkan Skin lanjutan dari Skin Catherine – Gladiator Catherine, yang bertingkat Epic!

Selain berbagai hal diatas, tentu Vainglory update 2.2 menjadi ajang perbaikan dan peningkatan peforma dari Super Evil Megacorp yang membuat Vainglory semakin asyik untuk dimainkan. Yang paling ditunggu tentunya mengenai Daily Chest – yang sekarang akan dapat diambil 2 kali dalam sehari!

Daily Chest akan muncul setiap 6 jam sekali, dan akan menumpuk maksimal 2 sampai seluruhnya dibuka. Hal ini tentunya akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para pemain Vainglory – apalagi yang bermain intens dalam satu hari. Hal ini menjadikan mereka lebih diapresiasi dalam bermain.

Dari segi permainan, ada perubahan dalam pemilihan Hero. Vainglory update 2.2 menghadirkan fitur baru yang akan membuat pemain lebih mudah memilih Hero ketika bermain – bisa berdasarkan role atau berdasarkan alfabet nama. Fitur ini sendiri baru diimplementasikan di mode Blind Pick. Perubahan mekanik juga terjadi di pencarian pertandingan, yang mengalami perbaikan di segi pemilihan lawan dalam party.

Vainglory vs Mobile Legends: 6 Alasan Ini Bukti Bahwa Vainglory MOBA Terbaik di Mobile

Vainglory vs Mobile Legends, dua game ini kini bersaing ketat di ranah MOBA mobile . Tapi 6 hal ini jadi bukti Vainglory jauh lebih bagus dari Mobile Legends
Baca Juga

Di dalam permainan, berbagai fitur juga mengalami perombakan. Dari perubahan nama Crystal Miner menjadi Crystal Sentry, pengubahan dalam fitur pengumuman/ping dalam permainan yang lebih fokus, fitur baru Quick Buy ketika membuka toko yang memudahkan pembelian barang, sampai adanya bonus bagi para penggemar mode Blitz – kamu bisa mendapat bonus apabila menang mode Blitz pertama, ketiga, dan ketujuh secara beturut-turut dalam sehari!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleMulai April, Cewek Cantik Ini Bakal “Nemenin” Kalian Setiap Akhir Dragon Ball Super
Next articleWah, Hugh Jackman Ingin Shah Rukh Khan Jadi Pemeran Baru Wolverine!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.