Mimpi Jadi Nyata, Kini Kamu Bisa Beli R2-D2 Seukuran Aslinya!

beli harga R2-D2 Sideshow

Bukan mimpi lagi! Kini kamu bisa membawa pulang R2-D2 seukuran aslinya dengan harga…

Jika bicara mengenai tokoh -entah manusia, alien atau droid yang paling ikonik di Star Wars, mungkin ada beberapa nama yang akan kamu sebutkan. Mulai dari sang master Sith Darth Vader, Luke Skywalker, Han Solo, Leia, hingga duo droid loyal C-3PO dan R2-D2. Nama terakhir ini bahkan masih muncul dalam Episode ketujuh Star Wars, The Force Awakens dan bakal muncul lagi dalam film kedelapan, The Last Jedi Desember nanti.

Baca Juga

Banyak fans Star Wars yang menjadi fans berat dari R2-D2. Namun, pernahkah mereka (termasuk kamu) membayangkan untuk memiliki R2-D2 dalam ukuran aslinya di rumah?

Yap, tidak perlu membayangkan lagi, karena saat ini R2-D2 berukuran sebesar aslinya sudah dijual bebas dan bisa kamu miliki!

beli harga R2-D2 Sideshow

Entah kita sebut apa R2-D2 dalam ukuran sebenarnya ini. Mau disebut figure, kok ukurannya terlalu besar. Disebut patung, tetapi R2-D2 ini memiliki beberapa fungsionalitas melebihi patung-patung yang dibuat oleh seniman. Yang jelas, droid (yah, kita sebut saja droid ya!) buatan Sideshow ini mungkin menjadi salah satu barang koleksi yang sudah diidam-idamkan para fans Star Wars sejak lama!

R2-D2 dari Sideshow ini memiliki tinggi 48 inci atau sekitar 121 cm, mungkin setinggi adikmu yang masih berada di bangku SD tahun-tahun awal. Saat kamu membeli droid ini, Sideshow akan mengirimkannnya dalam beberapa box terpisah. Tugasmu tentu saja, meminta bantuan teman untuk merakitnya menjadi droid yang utuh!

Sayangnya, karena disebut “figure” oleh sang produsen, maka droid ini tidak bisa bergerak, baik secara otomatis, menggunakan remote control atau menggunakan aplikasi smartphone layaknya droid BB-8 dari Sphero. Namun droid ini memiliki tingkat detail yang sangat tinggi, plus bisa menyala dalam berbagai warna berbeda. Selain itu, dia juga memiliki proyektor hologram layaknya R2-D2 yang kamu temui di dalam film.

 

Oiya satu lagi, kamu pasti akan mendapatkan satu buah remote control yang tersimpan di balik badannya. Remote ini bisa digunakan untuk menggerakkan bagian kepalanya dan mengatur nyala lampunya!

beli harga R2-D2 sideshow

Dengan memiliki tingkat detail yang sangat tinggi mirip droid asli yang muncul di film dan juga build quality yang mumpuni khas Sideshow, mungkin kamu bertanya-tanya berapa harganya?

Jangan kaget dulu. Untuk membawa pulang R2-D2 ini dan memajangnya di rumah, kamu harus merogoh kocek US $7450 atau sekitar Rp100 juta! WOW! Seharga satu unit mobil LCGC nih. Hehehe.. Harga sebesar itu hanya harga droid-nya saja, belum termasuk ongkos kirim dan juga pajak-pajak (termasuk bea cukai) yang bisa saja dikenakan saat mengirim barang ini sampai ke rumahmu.

harga R2-D2 Sideshow
Perbandingan tinggi dengan figure skala 1/6

Jika beli mobil saja bisa dicicil, maka begitu pula R2-D2 ini. Jika saat ini kamu belum punya uang Rp100 juta cash, kamu juga bisa beli droid ini dengan cara kredit selama 10 bulan tanpa bunga kok. Tiap bulan, kamu bisa membayar US $745 atau Rp10 juta, dan barang akan dikirim setelah kamu melunasi seluruh cicilannya. Hehehe.

Iron Man 3 Week: Dijual, Patung Iron Man Mark XLII Seukuran Manusia!

Koleksi mainan Iron Man 3-mu sudah lengkap? Maka kamu bisa sedikit melirik item yang satu ini: patung Iron Man Mark XLII seukuran manusia dewasa. Tertarik? Simak dulu detail dan juga harganya!
Baca Juga

Sayangnya ga bisa bergerak ya. Kalau saja bisa bergerak, tinggal dipasang sapu atau vacuum cleaner dan biarkan R2-D2 ini yang membersihkan rumah deh… Atau mungkin, bisa kamu bawa ke bioskop untuk properti cosplay saat nobar The Last Jedi?

Sumber: Kotaku/Sideshow


SHARE
Previous articleFan Kembali Murka, Sisi “Keramat” Ghost in the Shell Dirombak dalam Versi Live-Action
Next articleBergemilang Ketenaran, Karir 5 Artis Korea Ini Malah Hancur karena Ulahnya Sendiri
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.