Ini Dia Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui Dibalik Naruto Shippuden 489

Naruto Shippuden 486

UPDATE: Naruto Shippuden 498 telah ditayangkan, kalian bisa langsung nonton melalui video di bawah!

Serial anime Naruto Shippuden makin mendekati akhir masa penayangannya. Pasca minggu kemarin episode 497 yang terfokus pada skenario Gaara, kita akan mendapatkan episode baru yang mengetengahkan aksi Shino dan Kiba dalam misi terakhirnya dari Kakashi, mencari hadiah untuk pernikahan Naruto dan Hinata. Naruto Shippuden 498, Konoha Hiden Part 5: The Last Mission. ditayangkan Kamis, 9 Maret 2017. Berikut preview episode yang kembali akan menampilkan sisi jenaka para shinobi Konoha tersebut.

Baca Juga

Sebelum kalian mendapatkan Naruto Shippuden 499 yang terfokus pada Sakura, dan Naruto Shippuden 500 yang sudah kami tuliskan sebelumnya mengangkat skenario mengenai Iruka, sore nanti Naruto Shippuden 498 menampilkan Shino dan Kiba yang berusaha mencari hadiah terbaik untuk pernikahan Naruto dan Hinata. Berbeda dengan beberapa shinobi lainnya yang galau dalam pemilihan hadiahnya, mereka sudah memutuskan, yaitu honey wine (dikenal juga sebagai mead di dunia nyata).

Naruto Shippuden EP-498 – Hidden Leaf Story, The Perfect Day for a Wedding” Part-5 “The Last Mission”

1

Apa Itu Honey Wine?


Honey wine merupakan produk minuman hasil fermentasi madu tradisional yang terkenal di daerah eropa yaitu honey wine. Honey wine adalah cairan madu yang difermentasikan oleh Saccharomyces cerevisiae, menghasilkan kandungan alkohol berkisar 6-17%. Madu merupakan komponen yang paling penting dalam pembuatan honey wine, karena aroma, rasa, dan warna dari produk akhir akan ditentukan oleh jenis madu yang dipakai. Beberapa komponen lain dalam produksi honey wine yaitu air, sumber nitrogen, dan penambahan asam juga penambahan inokulum.

Ga Cuma Jago Berantem dan Doyan Makan Ramen, Naruto Ternyata Juga Gamer!

Selain kocak, ada beberapa fakta menarik yang terungkap selama penayangan #narutoshippuden497. Selain menu ramen favorit Naruto, keahlian seni para kage, Naruto hobi nge-game, dan telat kawin, apa lagi yang menarik menurut kalian?
Baca Juga

Naruto Shippuden 498

2

Hadiah dari Pencinta Minuman


Seperti Guy dan Lee, Shino dan Kiba sehati sepikiran dalam hal menentukan hadiah. Mereka sudah menentukan akan memberikan honey wine untuk Naruto dan pendampingnya. Honey wine sendiri sudah dikenal lama di tengah clan Senju sebagai hadiah pernikahan terbaik. Sebenarnya bukan keduanya yang punya ide, melainkan Kurenai, mantan guru mereka (yang memang doyan minum, dan… mabuk), yang menekankan pada kandungan nutrisi dan kemampuan pemulihan dari minuman tersebut.

Mungkin maksudnya cocok untuk kedua pengantin baru karena bisa membantu meningkatkan stamina mereka. Hadiah yang sangat pas ketika digunakan bersama barbel yang diberikan Lee dan Guy, bukan!?

Sayangnya, honey wine ini sudah tidak lagi tersedia di Konoha. Shino dan Kiba pun perlu berusaha keras mencarinya, sampai mereka memutuskan pergi ke Sora-ku, dimana disana masih ada barang-barang ilegal diperjualbelikan.

Terjawab! Ini Alasan Orochimaru dan Yamato Selalu Bersama dalam Naruto 494 dan Naruto 495

Bukan hanya Orochimaru dan Yamato yang sukses menyelamatkan penayangan perdana Konoha Hiden dari kebosanan, berikut review dan beberapa adegan kocak bin konyol yang kalian temui selama episode pernikahan Naruto dan Hinata.
Baca Juga
3

Mengenal Kota Sora-ku, Bekas Gudang Clan Uchiha


Nama kota Sora-ku ini bukan nama asing, karena sebelumnya sudah beberapa kali disebut-sebut di tengah manga dan anime Naruto. Kalian bisa membuka kembali chapter 39 dan 354 manga Naruto, atau anime Naruto Shippūden Episode 121. Sora-ku juga kembali muncul di tengah novel Konoha Hiden: The Perfect Day for a Wedding yang menjadi basis adaptasi filler Naruto yang kali ini ditayangkan.

Lanjut ke halaman 2… untuk mengenal lebih jauh bekas gudang clan Uchiha ini!