One Piece 858 – Terbentuknya Aliansi Bajak Laut Paling Aneh

One Piece 858

One Piece 858 memperlihatkan terbentuknya aliansi bajak laut paling aneh yang melibatkan Luffy. Seperti apa dan siapa saja yang terlibat?

Baca Juga

Pembahasan One Piece 858 ini akan menyebutkan kejadian terbaru di alur Whole Cake Island. Kalau kamu belum mengikutinya sampai sejauh itu, awas spoiler.

Untuk yang memang tidak keberatan dengan spoiler atau memang sudah membaca babnya, mari kita bedah hal-hal menarik apa saja yang tersaji di bab terbaru ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Aliansi Aneh

Di One Piece 857, Jinbe mengusulkan Luffy untuk bekerja sama dengan Bege kalau dia mau mengacaukan pernikahan Sanji. Di One Piece 858, aliansi mereka sebenarnya terbentuk. Tapi kondisinya begini.

Ya, aliansi ini tidak hanya dua arah saja. Bege juga melibatkan Caesar Clown, mantan tawanan kelompok Topi Jerami yang masih punya masalah dengan Luffy. Masalahnya Luffy ingin meninju Bege, karena Bege menyakiti Pekoms. Bege tidak suka dengan gaya Luffy. Sementara itu Caesar jelas punya masalah dengan dua-duanya.

Aliansi ini bahkan tidak akan terbentuk kalau saja tidak ada Jinbe. Sebelum Jinbe menyampaikan Caesar, Bege, dan Luffy akan sama-sama mendapat manfaat dengan kekalahan Big Mom, geng Bege dan Luffy hampir bertarung.

Untuk sekarang, aliansi ini terbentuk. Sepertinya sih begitu. Tapi entah akan seberapa lama Bege dan Luffy bisa bekerja sama, mengingat awal kerja sama mereka saja sudah kacau begini.

2

Terbuktinya Teori Lola

Spekulasi – Siapa Sebetulnya Calon Suami Lola One Piece?

Dikatakan kalau aliansi dengan calon suami yang dijodohkan dengan Lola One Piece dulu bisa membantu Big Mom kalahkan Yonko lain! Kira-kira siapa dia?
Baca Juga

Waktu kebencian Big Mom terhadap Lola terungkap, Duniaku.net berspekulasi siapa sebenarnya calon suami Lola. Mengingat reaksi aneh Big Mom saat kaum raksasa disebut-sebut, penulis curiga kalau pastilah si calon suami ini bangsawan Elbaf. Karenanya aliansi ini begitu vital dan harus terwujud.

One Piece 858 mengungkap kalau teori itu benar. Lola seharusnya menikah dengan Loki, pangeran dari Elbaf, yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya. Tapi Lola malah melarikan diri. Padahal hubungan kelompok bajak laut Big Mom dengan Elbaf juga sudah buruk.

Masalah ini diperparah saat Big Mom hendak menggunakan Chiffon sebagai pengganti Lola, namun tipuan itu ketahuan. Sekarang, menurut Chiffon semua raksasa membenci Big Mom. Karenanya Big Mom ingin memperbesar manusia biasa.

Ini juga menunjukkan seberapa besarnya kekuatan Elbaf. Big Mom adalah seorang Yonko yang mampu memusnahkan pulau hanya karena mereka terlambat mengirim makanan. Para raksasa jelas-jelas menentangnya, namun jangankan memusnahkan Elbaf, ia bahkan tak bisa menangkap satu raksasa pun untuk dijadikan koleksi.

Attack on Titan 91 Perlihatkan Calon Musuh Baru Eren dan Kawan-Kawan

Alih-alih lanjut menceritakan Eren, Attack on Titan 91 menunjukkan kumpulan karakter baru yang bisa menjadi musuh barunya! Siapa saja mereka?
Baca Juga

Terungkap kalau Big Mom juga membenci Chiffon akibat insiden itu dan sering menganiayanya. Sebagai gantinya, Chiffon sama sekali tak menghalangi Bege untuk membunuh Big Mom.

Penulis berharap kalau Bege memang mencintai Chiffon, dan bukan menikahinya semata agar diterima menjadi bagian dari kelompok Big Mom. Saudari kembar Lola ini ternyata memiliki latar belakang yang begitu tragis.

 


 

Mau lanjut membaca pembahasan kejadian menarik di One Piece 858? Kamu bisa membaca terusannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleSuka Kartun Spongebob Squarepants? Jangan Sampai Gak Tahu 5 Fakta Menarik Stephen Hillenburg Berikut Ini!
Next articleMasih Ingat Steve di Kartun Blues Clues? Begini Kabar Dia Sekarang
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.