Musik Boruto Bakal Nge-Rock, Kana-Boon Kembali untuk Serial Anime Boruto

Semoga saja musik dari Kana-Boon nanti tetap nge-rock, untuk menggambarkan karakter Boruto yang energik dan penuh semangat.

Musik Boruto Bakal Nge-Rock, Kana-Boon Kembali untuk Serial Anime Boruto

Musik Boruto Bakal Nge-Rock, Kana-Boon Kembali untuk Serial Anime Boruto

Boruto: Naruto Next Generations, anime yang menjadi sekuel Naruto Shippuden, bakal mulai Musik Boruto Bakal Nge-Rock, Kana-Boon Kembali untuk Serial Anime Boruto

Edisi terbaru media Jepang Weekly Shonen Jump yang terbit Senin kemarin mengungkapkan jika musik Boruto: Naruto Next Generations akan menampilkan kembali kelompok band rock Jepang Kana-Boon sebagai pengisi lagu pembukanya yang berjudul “バ トンロ一 ド” (Baton Road). Kalian pasti familiar dengan Kana-Boon, karena mereka juga yang menyanyikan salah satu musik terpopuler anime Naruto, yaitu Silhouette (musik pembuka ke-16 Naruto Shippuden), Diver (musik penutup Boruto: Naruto the Movie) dan juga Spiral yang menjadi lagu pembuka khusus untuk game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Naruto Shippuden Opening 16 - Silhouette

Atau versi full-nya ini

Boruto: Naruto the Movie Ending Theme Song - Diver

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Opening Theme Song - Spiral

Sedangkan untuk musik penutup episode awal Boruto: Naruto Next Generations berjudul “ドリーミージャーニー” (Dreamy Journey), serta bakal dilantunkan oleh girl band Jepang The Peggies.

Sebelumnya banyak yang menduga akan sama seperti manga Boruto: Naruto Next Generations sekadar menceritakan kembali momen film Boruto: Naruto the Movie. Pada kenyataannya episode pertama anime Boruto ini bakal berbeda!

[read_more id="282684"]

Laman resmi untuk serial anime Boruto: Naruto Next Generations. TV Tokyo yang mewadahi laman khusus anime ini menyebutkan melalui profil karakternya, jika memang anime ini akan dimulai dengan jalan cerita yang berbeda dibandingkan versi manga-nya.

Lebih tepatnya, cerita baru ini akan menjembatani kejadian sebelum Naruto Gaiden dan manga Boruto. Karena cerita ini berbeda dari versi manga-nya, maka kita bisa menyebutnya sebagai filler! Yah, kita hidup di tahun 2017, bahkan sebuah serial anime dimulai dengan filler!

Preview Boruto: Naruto Next Generations

https://scontent.cdninstagram.com/t50.2886-16/16784144_1436616299690924_5784451440172859392_n.mp4

[read_more id="298688"]

Belum diketahui sepanjang apa cerita orisinal Boruto ini bakal berlangsung, namun membaca penjelasan melalui profil karakter dalam laman TV Tokyo, cerita ini terfokus kepada anak-anak generasi baru selama mereka masih mengenyam pendidikan di tengah Academy atau Sekolah Ninja sebelum lulus. Jika demikian, maka sudah jelas, di sana juga bakal sedikit disinggung apa yang terjadi selama Naruto Chapter 700. Yah, semoga saja filler ini bakal mengungkapkan hal baru selama masa kekosongan yang terjadi di tengah chapter manga Naruto.

Serial anime yang menjadi kelanjutan dari Naruto Shippuden ini bakal ditayangkan mulai Rabu, 5 April 2017, di Jepang. Produksi animenya ditangani oleh Studio Pierrot, studio animasi yang sebelumnya mengerjakan Bleach dan Naruto Shippuden. Noriyuki Abe akan kembali menjadi general director, dengan Hiroyuki Yamashita sebagai series director, dan Ukyo Kodachi yang berperan sebagai penulis skenario versi manganya, di sini menjadi story supervisor.

Melengkapi tim produksi, ada Makoto Uezu untuk series composition, dan Yasuharu Takanashi serta Yaiba pada bagian musik. Desain karakter animenya dipegang oleh Hirofumi Suzuki dan Tetsuya Nishio.

[read_more id="286144"]

Berikut detail staf yang berperan untuk serial anime Baruto.

Cast:

Uzumaki Boruto: Sanpei Yūko

Uchiha Sarada: Kikuchi Kokoro

Mitsuki: Kijima Ryūichi

Nara Shakadai: Ono Kenshō

Akimichi Chōchō: Shiraishi Ryōko

Yamanaka Inojin: Abe Atsushi

Uzumaki Naruto: Takeuchi Junko

Uzumaki Hinata: Mizuki Nana

Uzumaki Himawari: Hayami Saori

Nara Shikamaru: Morikubo Shōtarō

Aburame Shino: Kawada Shinji

Musik Boruto Bakal Nge-Rock, Kana-Boon Kembali untuk Serial Anime Boruto

 

Staff:

Original Work:

「BORUTO-ボルト- -NARUTO NEXT GENERATIONS-」

Original Work & (Editorial) Supervisor: Kishimoto Masashi

Manga: Ikemoto Mikio Script: Kodachi Ukyō

(Shueisha 「Weekly Shōnen Jump」serialization)

Chief Director: Abe Noriyuki

Director: Yamashita Hiroyuki

Story Supervisor: Kodachi Ukyō

Series Composition: Uezu Makoto

Character Design: Nishio Tetsuya & Suzuki Hirofumi

Color Design: Imamura Tomoe

Art Director: Ueno Hideyuki

Director of Photography: Masuno Mai

Sound Director: Nagura Yasushi

Music:

Yasuharu Takanashi

-yaiba-

Sound Production: Rakuonsha

Animation Production: Studio Pierrot

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU