Pemeran Domino untuk Deadpool 2 Telah Terpilih!

pemeran domino

Pemeran Domino untuk film Deadpool 2 telah terpilih. Siapa yang akan memerankan prajurit bayaran seksi dan berbahaya ini?

Baca Juga

Untuk yang belum tahu, Domino yang dimaksud di sini bukan pizza Domino tentu saja. Dia adalah mutan tangguh yang biasanya diperlihatkan sebagai anak buah Cable di tim X-Force.

Domino sendiri merupakan salah satu karakter perempuan paling signifikan di komik Deadpool. Terkadang dia muncul untuk membantu, terkadang pekerjaan Deadpool justru membuatnya harus baku tembak dengan mutan yang satu ini.

Sekarang, pemeran Domino untuk Deadpool 2 telah ditentukan. Memastikan kalau tokoh ini juga akan debut di layar lebar.

Pemeran Domino untuk Deadpool 2 adalah aktris Zazie Beetz. Dia dikenal lewat serial TV Atlanta serta film Applesauce. Penampilan Beetz di Atlanta memang bagus, dan itu tampaknya pertimbangan utama untuk merekrutnya ke Deadpool 2.

Sebelum Beetz terpilih, ada beberapa nama aktris kulit hitam lain yang dipertimbangkan sebagai pemeran Domino. Termasuk di antaranya adalah penyanyi unik bertalenta luar biasa, Janelle Monae, yang rumornya baru saja beredar.

Kabar soal terpilihnya Zazie ini disajikan pertama oleh si Deadpool sendiri, Ryan Reynolds. Reynolds mempos cuitan ini di bawah.

Dalam gambar Domino ini, Reynolds menambahkan titik-titik yang membentuk tulisan “Zazie Beetz.” Dari sana, terkonfirmasilah peran Beetz untuk Deadpool 2.

Bila melihat rekam jejak Beetz di IMDBDeadpool 2 adalah film layar lebar blockbuster pertama yang akan melibatkan dia. Mengingat peran Domino yang sangat berpengaruh dalam kisah Deadpool, hampir pasti dia juga akan tampil di X-Force, film yang akan digarap setelah Deadpool 2 selesai.

Terpilihnya Beetz menandakan kalau proses pre-produksi Deadpool 2 akhirnya mulai bergulir. Sebelumnya penggarapan film ini sempat tersendat setelah sutradara Tim Miller meninggalkannya. Deadpool sendiri sempat tampil dalam video jenaka, yang ditayangkan sebelum Logan khusus untuk bioskop-bioskop Amerika.

8 Hal Menarik di Teaser Deadpool 2 yang Luput dari Pengamatanmu!

Beriringan dengan penayangan Logan, Twentieth Century Fox juga merilis teaser Deadpool 2. Walaupun Deadpool 2 tidak tayang dalam waktu dekat...
Baca Juga

Dengan terpilihnya pemeran Domino, sekarang kita tinggal menantikan pemilihan aktor untuk satu tokoh penting lagi: Cable. Cable sudah dijanjikan akan tampil di Deadpool 2 sejak post-credits Deadpool. Sejak saat itu, ada banyak aktor yang sudah diperhitungkan untuk memerankannya. Termasuk si mantan James Bond, Pierce Brosnan.

Mungkin tidak akan lama sampai Cable dan aktor-aktor lain untuk Deadpool 2 diumumkan, menyusul kabar Zazie Beetz ini.

 


SHARE
Previous articlePopcon Asia 2017 akan Tonjolkan Kolaborasi Antar Kreator!
Next articleTrailer Game of Thrones Season 7 Janjikan Perang Besar
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.