Trailer Game of Thrones Season 7 Janjikan Perang Besar

rumor game of thrones

Trailer Game of Thrones season 7 telah dirilis. Selain menampilkan tanggal tayang musim terbarunya, video ini juga menjanjikan terjadinya perang besar!

Baca Juga

Untuk yang sudah penasaran apa yang akan dilakukan oleh Jon Snow, Cersei, Daenerys, dan para pemain utama serialnya yang tersisa, trailer Game of Thrones season 7 ini belum memberikan jawaban yang kamu inginkan. Video yang satu ini belum menunjukkan cuplikan terbaru dari season 7 nanti.

Yang diperlihatkan di sini adalah wujud tiga dimensi dari sigil setiap klan bangsawan berpengaruh di Westeros, termasuk klan Targeryen yang kekuatannya baru akan terasa lagi di dataran itu nanti.

Trailer Game of Thrones Season 7

Awalnya, sigil-sigil ini berdiri kokoh dan mengancam. Lihat saja simbol klan Targeryen di atas. Namun sepanjang video, diiringi dengan kutipan-kutipan pilihan, kamu bisa melihat ada sesuatu yang mengancam semua keluarga. Mulai dari Targeryen, singanya Lannister, serigala Stark, kraken dari Greyjoy, dan lain-lain. Mereka dililit oleh sulur berduri.

Lalu salju mulai turun dan semua sigil rontok. Yang tersisa hanya puing. Trailer lalu diakhiri dengan mata biru yang menyeramkan.

Informasi Terbaru Thor Ragnarok Ini akan Menjawab Semua Pertanyaanmu!

Penasaran sama Thor Ragnarok? Kalau begitu kumpulan informasi terbaru Thor Ragnarok ini wajib kamu baca. Ada banyak detail menarik dijelaskan di sini!
Baca Juga

Kamu juga bisa mendengar peringatan soal kedatangan perang besar. Yah, melihat salju dan mata biru yang keberadaannya terasa kuat di trailer ini, fan Game of Thrones pasti paham perang apa yang dimaksud. Bukan perang Daenerys melawan Cersei yang pasti terjadi, bukan juga sisa konflik antara Littlefinger dan Jon Snow, melainkan perang melawan White Walker.

Kaum undead misterius itu semakin mendekati tembok di musim kemarin. Kalau Bran Stark melintasi tembok, segel sihir yang melindungi Westeros bahkan mungkin akan ikut rusak, memungkinkan kaum berbahaya ini untuk datang mengacaukan segalanya. Keluarga Stark yang berada di utara akan menjadi yang pertama terancam, tapi itu bukan berarti yang lain aman.

Setelah para keluarga besar Westeros saling berperang sejak musim pertama, inilah waktunya agar mereka bersatu lagi untuk menghadapi para White Walker yang sulit sekali dikalahkan. Tapi itu juga tidak akan mudah. Konflik Daenerys dan Cersei, misalnya, sepertinya tak akan terelakkan.

Bagaimanakah musim ketujuh Game of Thrones ini? Akankah semua tokohnya mati dalam pertempuran sia-sia? Lihat sendiri jawabannya saat serial ini kembali 16 Juli 2017 nanti.


SHARE
Previous articlePemeran Domino untuk Deadpool 2 Telah Terpilih!
Next articleGokil! Power Rangers Terbaru Bakal Diperankan Oleh Personel Boyband Korea!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.