12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Shadowmatic, Demon’s Rise 2, Rabbids Crazy Rush dan Lainnya

Shadowmatic, Demon’s Rise 2, Rabbids Crazry Rush serta berbgai macam game terbaru Android dan iOS 11 Maret 2017 menghiasi daftar untuk minggu ini. Sudah tidak sabar? Mari kita simak.

Baca Juga

Kembali lagi bersama saya sang penulis baru Duniaku. Tapi walau penulis baru konten tetap sama dong yaitu  “Daftar Game Android dan iOS Mingguan” untuk menemani kamu di akhir pekan ini.

1

Shadowmatic

Shadowmatic merupakan salah satu game puzzle unik yang kehadirannya sudah lama ditunggu di Android setelah pada versi iOS meraih penghargaan sebagai “award-winning imagination-stirring puzzle” pada tahun 2015.

Game ini membuat kamu memutar benda-benda abstrak yang bisa menghasilkan suatu bentuk dari objek atau benda di bayangan yang ada di tembok.

Shadowmatic: Android – Gratis / iOS – Gratis

2

Demon's Rise 2

Sebuah Turn Based RPG yang memiliki grafis menawan dan pantas kamu mainkan. Dengan menjadi utusan dari dewa-dewa kegelapan, kamu diperintakan untuk menjelajahi dunia. Dengan pilihan 15 karakter yang memiliki keunikannya masing-masing, kamu dituntut untuk memperkuat karakter kamu hingga pada maksimal level 60.

Kamu harus mengatur strategi bersama para utusan kegelapan lainnya pastikan posisi penempatan dan penggunaan skill dipikirkan secara baik-baik serta atur terlebih dahulu item yang kamu gunakan untuk lanjut ke tahap selanjutnya dan mengalahkan lawan kamu.

Demon’s Rise 2: Android – Gratis / iOS – Gratis

3

Magician's Saga

Magician’s Saga merupakan sebuah game simulasi bertemakan penyihir dimana kamu bisa menjadikan kota kamu sebagai kota yang maju. Namun kamu juga dituntut untuk membuat pasukan penyihir yang bertujuan untuk melindungi kota kamu dari serangan orang-orang asing.

Game karya Kairosoft ini memang tidak memiliki grafis yang mumpuni, namun sistem game-nya akan membuat kamu ketagihan untuk terus bermain.

Magician’s Saga: Android – Gratis / iOS – Gratis

4

Black Blue

Black Blue merupakan sebuah puzzle game yang kamu mainkan secara bergantian dengan lawan kamu. Kamu harus menyambungkan titik-titik agar bisa menghasilkan luas yang paling banyak.

Sesuai dengan namanya, pada Black Blue, mayoritas warna yang kita akan lihat hanyalah hitam dan biru beserta putih abu-abu sebagai latarnya. Dari segi penampilan memang terlihat sangat simpel dan enak dipandang. Namun permainan ini sendiri tergolong susah untuk dimainkan.

Versi Android Black Blue sudah rilis namun untuk iOS belum ada tanggal pasti kapan dirilisnya.

Black Blue: Android – Gratis

Masih banyak game-game asik menanti. Ayo lihat ke halaman selanjutnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleLihat Penampilan Kaioshin dari Berbagai Mortal Level Universe Dragon Ball Super
Next articleAda Sekutu Baru Thanos di Infinity War! Siapakah Dia?
I play games, but when i lose I blame it on the lag.