Game Guardians of the Galaxy akan Hadirkan Kisah Orisinal yang Beda dari Filmnya!

guardians of the galaxy: the telltale series

Hadirkan kisah baru dan gaya khas Telltale Games, Guardians of the Galaxy: The Telltale Series akan mengajakmu menjelajahi alam semesta dengan Star Lord, Rocket dan kawan-kawan!

Bulan Mei 2017 nanti, para penggemar Guardians of the Galaxy akan kembali dimanjakan dengan sekuelnya, Volume 2. Film kedua ini bakal difokuskan kepada usaha dari Star Lord yang mencari jati diri dan siapa ayahnya sebenarnya. Nah, untuk menemani perilisan film ini, Marvel pun mengganeng Telltale Games untuk mengembangkan versi game-nya yang berjudul Guardians of the Galaxy: The Telltale Series.

Baca Juga

Game ini sendiri pertama kali dikonfirmasikan selama The Game Awards 2016 lalu, beserta teaser perdananya. Bagi yang suka dengan game-game berbasis narasi khas Telltale Games, tentunya Guardians of the Galaxy: The Telltale Series akan memanjakanmu dengan lima episode terpisah yang sudah disiapkan.

Setelah membawa teaser perdana dalam The Game Awards 2016 lalu, akhirnya Telltale pun membawa kabar terbaru dalam PAX East 2017 yang digelar pekan ini. Dalam update terbaru yang dibawa, Telltale mengonfirmasikan plot kisah dari game ini, screenshot perdana, serta siapa saja pengisi suara karakter-karakter dalam game ini nantinya.

Setelah sempat bocor beberapa bulan lalu, akhirnya Telltale pun mengonfirmasikan kebenaran kisah yang sudah bocor tersebut. Game ini akan mengambil kisah berbeda dibandingkan versi filmnya, yaitu mengisahkan pertarungan epik ketika para Guardian menemukan sebuah artefak dengan kekuatan yang sangat besar. Masing-masing Guardian memiliki alasan mereka sendiri menginginkan relic tersebut, termasuk juga musuh yang kejam, dan akan melakukan apa saja untuk merebut artefak tersebut dari tangan mereka.

guardians of the galaxy: the telltale series

Cerita orisinal Telltale ini mengambil latar yang cukup besar. Dari bumi hingga sampai ke Knowhere dan lebih jauh lagi. Kalian juga bakal mengikuti gaya penyampaian cerita ala Telltale yang memaksa pemainnya untuk bukan sekadar mengikuti cerita, namun berperan dalam menentukan keputusan serta aksi yang diambil para karakternya.

Untuk beberapa screenshot perdana yang sudah dirilis, kamu bisa melihatnya tersebar di halaman ini. Yang menarik, Telltale sedikit “meninggalkan” ciri khas mereka yang selalu mengusung gaya grafis cel-shading/toon-shading seperti beberapa game sebelumnya. Sebagai gantinya, gaya grafis dalam game ini dibuat lebih realistis dengan kekuatan model 3D-nya.

guardians of the galaxy: the telltale series

Dan terakhir untuk para pengisi suara karakternya. Bagi yang sudah berharap ada nama-nama pemeran filmnya seperti Chris Pratt, Zoe Saldana dan Dave Bautista untuk mengisi suara karakter mereka di game ini, nampaknya kamu harus gigit jari. Tidak ada satupun nama dari filmnya yang berkontribusi untuk game ini. Yah, mungkin saja mereka sibuk dengan berbagai kegiatan produksi dan promosi dari versi filmnya yang bakal dirilis kurang dari dua bulan lagi.

Trailer 3 Guardians of the Galaxy 2 Akhirnya Tampilkan Ayah Star-Lord!

Trailer 3 Guardians of the Galaxy 2 telah dipamerkan. Kejutan utama di video kali ini? Tentunya adalah debut dari ayah Star-Lord!
Baca Juga

Mungkin akan menjadi sedikit nilai minus dari game ini, mengingat game ini nantinya akan terfokus kepada cerita dan dialog antar karakter. Namun kamu tidak perlu kecewa, karena nama-nama pengisi suaranya juga merupakan veteran di industri game kok, termasuk Nolan North yang dikenal lewat aksinya sebagai Nathan Drake di serial Uncharted, dan Desmond Miles di Assassin’s Creed. Berikut adalah daftarnya.

guardians of the galaxy: the telltale series

  • Scott Porter (Friday Night Lights, The Walking Dead: The Telltale Series) sebagai Star-Lord
  • Emily O’Brien (The Young and the Restless, Middle Earth: Shadow of Mordor) sebagai Gamora
  • Nolan North (Uncharted series, Assassin’s Creed) sebagai Rocket
  • Brandon Paul Eells (Watch Dogs) sebagai Drax
  • Adam Harrington (The Wolf Among Us, League of Legends) sebagai Groot

Guardians of the Galaxy Telltale Bocor! Ceritanya Baru, Latarnya Sampai ke Knowhere

Dengan cerita baru yang berbeda dari film pertama dan keduanya nanti, game Guardians of the Galaxy dari Telltale ini akan mengajak kalian bukan hanya melihat, namun juga menentukan apa yang akan terjadi pada para karakternya.
Baca Juga

Episode pertama Guardians of the Galaxy: The Telltale Series kabarnya akan dirilis mendekati perilisan filmnya, yaitu pada bulan April 2017 mendatang. Game ini akan dirilis untuk berbagai platform, mulai dari PC, Xbox One, PS4, hingga smartphone.

Sumber: VG247/Polygon