Ada Sekutu Baru Thanos di Infinity War! Siapakah Dia?

sekutu baru Thanos

Thanos tidak akan bertempur sendirian di Infinity War. Ada aktor yang sudah mengonfirmasi perannya sebagai sekutu baru Thanos untuk film itu!

Baca Juga

Pemeran sekutu baru Thanos di Avengers: Infinity War adalah aktor Terry Notary. Saat ditanyai apa rencananya berikutnya, aktor yang baru saja terlibat dengan Kong: Skull Island ini menjawab begini,

“I’m working on four characters right now. I’m working with Josh Brolin and three other actors (in Marvel’s Avengers: Infinity War), and I’m playing Josh Brolin’s right hand bad guy in the film. I can’t say the name of the character or I think Marvel will sever my head, but I apply those same principals of what it means to drop bulls–t and just play a character truly evil. And it’s working. It’s truly working.”

Seperti aktor-aktor lain yang terlibat dengan film Marvel ini, Notary tak bisa dengan leluasa membocorkan spoiler. Yang jelas, dia sudah menegaskan dalam wawancara di atas kalau ia akan menjadi orang kepercayaan Thanos dan tokohnya benar-benar jahat.

Siapa pun yang akhirnya diperankan Notary, ada kemungkinan besar kamu bahkan tidak akan melihat wajah aktor ini di Infinity War. Notary adalah aktor spesialis motion capture. Seperti Andy Serkis yang menyajikan tokoh Gollum di Lords of the Ring, Notary akan berakting dengan perlengkapan khusus – seperti yang diperlihatkan di atas. Lalu gerak-geriknya ini akan mendapat sihir CGI, hingga terwujudlah karakter fantastis dengan bahasa tubuh realistis.

Dan bukan, Notary juga tidak akan memerankan Rocket Raccoon dari Guardians of the Galaxy. Rocket yang sedang Notary perankan di atas adalah kera dari War for the Planet of the Apes.

One Piece 858 – Terbentuknya Aliansi Bajak Laut Paling Aneh

One Piece 858 memperlihatkan terbentuknya aliansi bajak laut paling aneh yang melibatkan Luffy. Seperti apa dan siapa saja yang terlibat?
Baca Juga

Yang jelas sih Thanos memang sedang membutuhkan anak buah baru. Di Guardians of the Galaxy ia diperlihatkan memiliki Ronan yang mengabdi di bawahnya, dua anak angkat yang bekerja sebagai pembunuhnya, serta The Other, karakter yang ditampilkan oleh foto di atas ini. Ia kehilangan semuanya saat filmnya berakhir.

Ronan justru memutuskan untuk mengkhianatinya begitu memperoleh satu Infinity Stone. Gamora dan Nebula sama-sama meninggalkannya. Lalu The Other, yang terasa sebagai tokoh penting di The Avengers, dibunuh dengan sangat mudah oleh Ronan.

Saat Thanos mengambil Infinity Gauntlet kosong di adegan tambahan Avengers: Age of Ultron, penguasa ini tidak memiliki satu pun Infinity Stone dan tak punya orang kepercayaan. Kita lihat perubahan apa yang ia persiapkan untuk menghadapi Avengers dan Guardians of the Galaxy sekaligus dalam perang akbar Infinity War.

 

Sumber: The Hollywood Reporter

 

SHARE
Previous article12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Shadowmatic, Demon’s Rise 2, Rabbids Crazy Rush dan Lainnya
Next articleTernyata Ending Logan Sudah Diramalkan sejak Film The Wolverine!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.